EXO MY BROTHER - 4

5K 322 9
                                    

Haiii.... every body, author yang cecan membahana come backkkk....(thor lebay)

Ada yang masih penasaran nggak sama cerita author yang di part sebelah? Pasti pada tungguin ya? Tenang kok author bakal balik. Sellow..

Cusss kit lanjut....

...............................................

Angel masih dengan posisi nya saat ini, dia sudah memasang posisi untuk segera lari mengejar 2 makhluk tuhan itu yang nggak kenal bersalah sama sekali.

Disaat gadis muda itu sedang bersiap untuk berlari. Tiba2 tangan kanan nya di cegal oleh sesuatu tepat nya seseorang. Refleks gadis itu langsung berbalik dan mendapati bahwa seseorang yang menahan tangan nya itu adalah tiara.

"Aduhhh... gw kira lo siapa sampe nahan tangan gw sgala. -angel.

"Hehehe maaf -tiara.

"Pake nyengir lagi, lo kenapa sih sampe nahan tangan gw? Udah tau tuh 2 bocah hampir gw dapet, ehh... tiba2 tangan gw malah di tahan, emang lo pikir nangkap mereka nggak susah apa? -angel. (Untuk pertama kali angel nyerocos nya panjang amat kek orang nge rapper gitu).

"OMG jel! Lo ngomong nya kek orang lagi nge rap, emang nggak susah ya? Kapan2 ajarin gw dong, biar gw skali2 bisa duet sama babang ceye. -tiara.

"Hellooo, tiara gw ingetin sama lo ya, nggak mungkin lo tuh bisa duet sama babang ceye, dia kan milik gw ;") -angel.

"Yaelah jel, semua aja lo embat sekalian tuh manajer exo aja lo embat -tiara. (Kek nya nih bocah kesel deh).

"Emang -angel.

Angel udah tau kok kalo yang bertabrakan sama dia itu exo karena angel sempat melihat wajah mereka di balik masker hitam dan kacamata hitam, cuman ya temen2 angel nggak tau kalo angel itu ketemu sama mereka, para penghuni sekolah aja nggak tau kalo mereka itu exo. Tapi yang jelas angel itu kek keliatan biasa aja di depan temen2 nya tapi di dalam hati nya yang paling dalam itu, justru dia senang banget bisa ketemu sama para Exo. Yah walaupun angel nggak ngomong sama mereka, cuman angel takut kalo dia beritahu sama teman2 nya ntar si tiara bakal ngomong sama penghuni sekolah yang lain, kalian tau kan si tiara itu ceplas ceplos.

"Yaudah kembali ke topik , lo kenapa sampe nahan tangan gw?
-angel.

"Ohh iya jel gw lupa. Gw mau ngasih tau lo soal  yang penting.  
-tiara.

"Ngasih tau apaan? Kayak nya penting amat -angel.

"Tadi jel gw tuh kan mau nyari lo, tapi saat gw lewat di ruangan kepala sekolah g... -tiara.

Belom habis tiara ngomong, tiba2 angel udah motong perkataan nya, dan membuat si lawan bicara nya hanya diam dan mengalah.

"Ooohhh... lo nguping pembicaraan bapak bae hyung sik ya? Hayoo ngaku aja lo, emang dasar lo ya kurang kerjaan amat sampe2 buat hobi baru, emang lo suka juga ya nguping pembicaraan orang. apalagi yang lo nguping pembicaraan nya itu pembicaraan nya kepala sekolah, emang lo mau di keluarin dari sini?? -angel.

Nih bocah belom tau apa2 langsung pake semburin aja.

"Woyyy, lo ngomong apaan sih? Emang lo pikir gw juga mau nguping pembicaraan mereka? Idih... nggak penting amat, mendingan gw nyanyi daripada harus nguping pembicaraan orang yang nggak ada gunanya. Emang lo pikir gw arin? Yang selalu nguping pembicaraan orang lain? -tiara.

 EXO MY BROTHER (Slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang