Kau adalah milik kami, dan akan selama nya menjadi milik kami, kau bagian dari kehidupan kami, tanpa mu, kehidupan kami ini akan terasa kurang lengkap, kau adalah bagian dari kami, kami akan menyayangimu, akan selalu mencintaimu.
Forever.....WU YIFAN.
...........................................
Sejak kejadian itu, kris selalu mendapat kan bayangan gadis itu. ya! Dia selalu di hantui oleh bayangan angel, kadang dia merasa risih karena selalu mendapat bayangan angel disetiap penglihatan nya.
KRIS POV.
Aku mulai merasakan hal aneh, hal yang tidak pernah aku rasakan sebelum nya, aku selalu melihat bayangan gadis kecil itu di mana-mana. Apakah iu hanya halu? Tapi mengapa bayangan nya itu selalu ada, dan selalu ku lihat di mana-mana.
Aku bingung dengan pemikiran ku saat ini, apa benar bahwa gadis itu adalah adik kecilku? Adik kecil yang terpisah selama bertahun tahun. Apakah angel adalah gadis yang sedang kita cari? Jika benar berarti kita sudah beruntung telah mendapatkan angel, secara angel kan dia manis, cantik, baik hati, dan pintar, dan paling utama lagi dia adalah fangirl exo dan pasti dia bakal senang bisa ketemu kakak2 nya, apalagi kalau dia tau dia adalah adik dari group boyband yang terkenal itu.
Aku berjanji pada mu angel, setelah kau sudah berada di ruang lingkup keluarga kami, aku sebagai kakak sekaligus bias mu akan selalu memberikan kebahagiaan padamu, baik itu kebahagiaan seorang adik, ataupun kebahagiaan seorang fans. Aku berjanji itu!.
"Eh, bang, lo kenapa? Daritadi gw merhatiin, lo kayak serius amat ngeliatin tuh cewek -sehun.
" iya nih kek nya dia lagi terpesona dengan kecantikan tuh cewek ;) -kai.
" apaan sih lo? Nggak nyambung bener omongan nya -kris. (kali ini dia angkat bicara, setelah sekian lama dia diam dan hanya mendengar ocehan yang keluar dari kedua mulut dongsaeng nya itu).
Memang benar kris lagi memikirkan gadis itu yang sudah lama pergi meninggalkan mereka, tapi kris berbohong kepada adik2 nya itu, agar tidak di kira yang bukan2 oleh kedua adik nya, mengingat kan sehun dan kai adalah adik nya yang sangat jahil :-)
" lo bilang omongan kita nggak nyambung? Lah yang bener?
-sehun. Dia bertanya pada kris seakan tidak percaya." iya memang benar, omongan lo berdua itu nggak nyambung banget, lo sehun emang cocok lo pacaran sama si mimi peri, sama2 nggak nyambung! -kris.
" apaan sih bang, ogah! Gw nggak mau sama mimi peri. cantikan bebek ungu nya si chen kaleee' dari pada si mimi peri itu. -sehun.
(Kali ini si maknae membela diri nya dengan menggunakan bebek ungu nya si chen)."Eh, kenapa lo bawa2 bebek ungu milik gua? -chen, (kini giliran dia yang angkat bicara yang sedari tadi hanya melihat perdebatan antar ke 3 belah pihak itu).
"Kagak bang chen, cuman... -sehun.
"Cuman apaa? Lo pengen bandingin bebek ungu gua sama si mimi peri lo? -chen.
"Yah nggak lah bang, dan wait, lo bilang tadi mimi peri gw gitu
-sehun."Iya, emang kenapa?? Masalah buat lo?? -chen.
"Ya, masalah lah, sejak kapan dia jadi bini gw?? -sehun. Kali ini dia terlihat seperti sedang menahan emosi untuk hyung nya yang satu ini, rasa2 nya sih pengen di tabok. (tapi nggak bakalan deh author bikin adegan kek gitu, justru tuh author cinta banget sama mereka yang lagi damai2 nya).
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO MY BROTHER (Slow update)
Fanfictionpunya 12 kakak yang ganteng2, romantis sama perhatian, tapi nggak terlalu super protective kayak gini, tapi menyenangkan juga, apalagi dimanjain sama mereka. Ternyata punya kakak itu juga enak banget ya... Kehidupan memang penuh teka teki, terkadang...