EXO MY BROTHER- 6

5.5K 332 9
                                    

Haiii tetep vote dong, please. Jangan jadi siders dong nggak enak tau jadi siders.

Please ....

Minggu 28 januari 2018.

06:00.
Jam tersebut bukan lah hal yang luar biasa bagi gadis itu, jam yang mungkin sangat familiar bagi seorang gadis yang masih terlelap dalam tidur nya, tidur dengan nyenyak nya di atas kasur yang begitu empuk.

Yeoja itu terlihat sedang tidur dengan polos nya, mengingat hari ini adalah hari libur bagi mahasiswa, termasuk juga angel. Seorang siswa dari sekolah SMK DWIJAYA PURNAMA JAKARTA.

Gadis itu masih bergeliat dengan mimpinya, yah mungkin itu adalah mimpi indah yang pernah dia mimpikan.

........................................

Matahari masuk kedalam kamar seorang namja melewati celah2 jendela kamar nya.

Seorang namja yang kini tertidur dengan lelap nya kini harus terusik dengan adanya kehadiran sang surya yang mengusik tidur nya.

Walaupun hari ini adalah hari libur bagi semua orang, justru tidak dengan namja ini. Namja yang memiliki pipi seperti bakpao ini harus bangun pagi dan mengerjakan beberapa pekerjaan yang seharusnya dia kerjakan.

Yups! Siapa lagi member exo yang memiliki pipi seperti bakpao kalau bukan xiumin, member yang paling tertua dari yang lain sekaligus termini.

Kini xiumin terpaksa harus bangun bersama terbit nya matahari. Jika kalian ingin bertanya. Apakah xiumin memilih bangun pagi atau tidur? Pasti dia akan memilih untuk tidur, tapi itu tidak dia lakukan karena dia harus membangun kan para dongsaeng nya itu. Mengingat xiumin adalah anak yang paling tua dan anak pertama dari keluarga kim yang pertama kali mendapat kan pewaris pertama sekaligus anak pertama yang mendapat ikatan persaudaraan antara keluarga KIM dan PARK.

Jadi hal itulah yang harus menuntut namja itu untuk lebih konsisten dalam menjalankan pekerjaan sekaligus tanggung jawabnya.

XIUMIN POV.

Hoammm....~~~~ udah jam berapa ya kira2, kok gua ngantuk banget ya? Emang semalem gua tidur jam berapa?.

Kalo gua pikir2 sih, gua semalem nonton film horor di tv bareng baek, ceye sama sehun. Jadi....... gua ngantuk ini gara2 mereka? Kalo gua inget2 sih, gua nggak pernah tuh ngantuk kek gini, cuman gara2 semalem di ajakin sama si trio eror itu!

Flashback on.

Xiumin keluar dari kamar nya yang berada di lantai dua menuju lantai bawah untuk mengambil minuman yang di yakini nya dapat mengubah mood nya, bahkan di yakini nya bisa menghilangkan rasa capek dan lelah yang telah dia pikul dari tadi. Karena tadi dia sedang melakukan pekerjaan yang harus menuntut nya untuk lebih telaten dan fokus.

Suara derap kaki menuruni tangga kini terdengar sampai ke bawah, tapi tidak dengan ke 3 namja yang sedang berada di ruang tv, yang sedang memperdebatkan sesuatu.

"Bang kita jangan nonton horor ya, kita nonton drama aja, emang kalian mau kalo gw pipis disini? -sehun.

Ya! Siapa lagi kalau bukan sehun, sang Maknae yang selalu merengek dan manja kepada hyung2 nya. (Entah sifat apa lagi yang akan dia tunjukan kepada angel jika angel sudah berada di keluarga mereka).

 EXO MY BROTHER (Slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang