Ada Typo? Abaikan aja gw males revisi.
Di sebuah rumah yang megah bak istana itu, hidup lah 12 bersaudara bersama kedua orang tua nya. kita tebak saja mereka. ya mereka ber 12 itu adalah exo boyband asal korsel yang sedang naik daun.
Dan untung saja mereka kakak beradik kandung. mereka memang dari korsel tapi apa yang mereka lakukan di indonesia ini?, dan jawaban nya hanya satu, mereka hanya mencari sebagian dari jiwa mereka yang terpisah selama bertahun tahun, dan kenapa mereka baru mengetahui nya sedangkan kejadian itu sudah lama terjadi? Jawaban nya karna orang tua kandung mereka tidak pernah memberitahukan pada mereka bahwa mereka juga mempunyai adik bungsu perempuan, egois? Tentu saja, siapa juga yang tega meninggalkan anak perempuannya kepada seorang wanita yang akan segera menjadi ibu angkat dari anak perempuan itu. memang ibu kandung dan ibu angkat hanya sedikit mempunyai perbedaan. Tapi perbuatan itu memang sangat egois, memisahkan anak perempuan dari kehidupan sesungguh nya dan memisah kan nya dari kakak kandung nya sendiri. benar2 sangat egois bukan?.
Dan disini lah mereka semua, berkumpul dengan tujuan untuk mengembalikan sebagian dari harta keluarga park dan juga kim.
"Bang, gimana cara nya supaya kita bisa membawa adik kita pulang? -sehun sang maknae
"Lu ngomong sama siapa hun? Tanya sang kakak alias chanyeol kepada adik nya."sama gw? Apa sama yang lain?
"Bodoh"
alhasil chanyeol mendapat jitakan penuh kasih sayang di kepalanya dan juga harus mendengar umpatan sayang yang di keluarkan oleh sang adik.
"Ehhh cadel lu berani ngumpatin gw?!"
"Kalo iya emang kenapa?! Daritadi gk konek2 lu bang"
"Dasar maknae sialan lu"
(Maknae sialan tapi manis -author)
"Biar maknae tapi manis kan? Sela sehun dengan sedikit aegyo nya, "gini2 gw juga adek lu bang"
"Bodo amat"
"Heh, lu bedua boleh gk sehari aja gk pada berantem? Pusing gw denger nya" lerai sang kakak alias kris dengan sedikit memijit pelipis nya dan kembali berbicara. "Kita tuh disini cuman satu tujuan, dan sekarang kita harus pikirkan bagaimana cara nya agar kita dapat membawa gadis itu kembali ke keluarga ini, kalian tau kan kita disini cuman 2 bulan aja dan setelah itu kita harus balik lagi, inget kagak?. Dan itu semua membuat Chanyeol dan sehun kicep.
"Udahlah bang, jangan emosi, sekarang ini yang harus kita pikirkan adalah cara nya". Sahut kai memberi pengertian.
"Bang kris thehun minta maaf ya" ucap sehun memohon, dan kembali berbicara." Tadi gw cuman bercanda, tapi bang yeoll aja yang gitu"
"Lah, ngapa gw dah?!" -chanyeol
"Udah2, baru aja gw bilang stop malah di lanjutin lagi!" -kris
"Udah2! Sekarang kita harus pikirkan bagaimana cara nya. ingat kalian tidak bisa membuang2 waktu lagi, besok kita akan ke skolah gadis itu".ujar sang ayah dan kembali menyesap teh nya.
*******
Angel seorang gadis yang berkepribadian lembut, hangat, dan ramah itu saat ini sedang duduk di kursi taman yang tak jauh dari halaman rumah nya.
Saat ini dia sedang duduk manis di kursi taman dengan menggoyang kan kedua kaki nya seperti seorang anak kecil yang menunggu jemputan dari ibunya. Tapi saat ini berbeda, angel sekarang ini sedang menunggu ke 3 teman nya yang sudah berjanji untuk bermain kerumah nya.
"Ahh! Kok mereka bertiga lama amat! Emang lagi pada ngapain sih?!. Ujar angel dan mulai berdiri dari tempat duduk nya dan kembali berbicara."kalo kayak gini, mending gw gk usah percaya deh sama tuh 3 kurcaci, mana cuman gw doang lagi yang disini".
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO MY BROTHER (Slow update)
Fanficpunya 12 kakak yang ganteng2, romantis sama perhatian, tapi nggak terlalu super protective kayak gini, tapi menyenangkan juga, apalagi dimanjain sama mereka. Ternyata punya kakak itu juga enak banget ya... Kehidupan memang penuh teka teki, terkadang...