EXO MY BROTHER -1

8.1K 367 7
                                    

Matahari telah menampakkan wujudnya, menggantikan sang bulan purnama yang telah bertugas saat malam harinya.

Seorang gadis berusia belia sedang duduk di atas tempat tidur nya dengan mata yang sedikit terbuka, keliatannya dia baru habis bangun. Keliatan sekali dari raut wajah nya itu.

"Angel...! Ayo cepat bangun sayang! Nanti kamu terlambat ke sekolah!" Ujar seseorang dari arah dapur yang teriakan nya itu membuat si pendengar langsung kaget bukan main.

"Iya iya ma angel bangun!!!" Teriak angel tak kalah keras dari orang itu, dan ternyata orang itu adalah mamanya.

Setelah teriakan itu, gadis itu langsung buru2 masuk ke kamar mandi, untuk membersihkan diri nya, tidak butuh waktu lama untuk seorang angel  yo jun untuk mandi, walaupun mandi nya agak cepat, itu bukannya dia tidak bersih saat mandi, itu sudah dia atur sesuai strategi.

15 menit kemudian........!

Gadis itu keluar dari kamar nya dan bersiap untuk sarapan dibawah beserta ayah dan ibunya, saat gadis itu sudah sampai di bawah, dia melihat sepucuk surat terletak dengan cantik nya di atas meja makan, dan ternyata surat itu ditulis oleh ibunya.

Angel, ibu dan ayah mu sedang pergi untuk melakukan sesuatu, ibu harap kau tidak keberatan kalau ibu tinggal sendiri di rumah, dan ibu minta maaf hari ini ibu tidak bisa mengantar mu ke sekolah karena ibu dan ayah mu sedang sibuk, jadi tolong maafkan ibu dan ayah mu ya nak, dan satu lagi, sarapan kamu sudah ibu siapkan di meja makan, beserta uang saku mu. Sekali lagi maafkan ibu ya sayang.

Ibu menyayangimu, i love you, jadilah gadis yang baik jangan jahil kepada siapa pun ketika ibu tidak ada.

My mother love

Setelah gadis itu membaca surat itu, dia menjadi kesal, selang beberapa saat kekesalan yang bersarang di wajah nya kini mulai tergantikan dengan wajah nya yang polos dan akhirnya diap mulai melakukan apa yang harus dia lakukan, dia pun membuka tudung saji, dan benar saja disitu sudah terdapat 2 buah roti yang sudah di lapisi dengan selai coklat kesukaan gadis itu, tak lupa juga di lengkapi dengan segelas susu, tak butuh waktu lama untuk gadis itu, dia pun langsung menyambar 2 buah roti itu dan segelas susu, setelah semua nya dirasa sudah beres dia pun mengambil uang saku yang tadi di bilang ibunya, dan langsung melesat pergi.

Skip.............!

Di sekolah....

AUTHOR POV

Jam sudah menunjukkan pukul 07:05, pertanda bel sekolah akan berbunyi, pertanda semua siswa harus benar2 berada di lingkungan sekolah, tak jauh beda dengan seorang gadis berpenampilan sederhana. Rambut di gerai, berkulit putih, dan wajah yang tanpa ada sentuhan make up sama sekali, benar2 sangat natural!

Gadis itu berjalan dengan sangat terburu-buru, dia tidak mau di hukum oleh seorang guru ahli fisika, yang selalu memberikan soal2 fisika kepada semua murid yang terlambat, dan dia tidak mau itu terjadi pada dirinya, dia tidak mau mengering di lapangan terbuka, dengan di terangi cahaya matahari yang membakar tubuh, dia tidak mau itu terjadi pada padanya, mengingat dia tidak pintar dalam hal fisika, secara kan dia murid di sekolah SMK DWIJAYA PURNAMA JAKARTA kelas jurusan IPA, KIMIA.

Setelah sekian lama gadis itu berlari untuk mencapai gerbang sekolah, akhirnya dia sampai juga dan langsung buru2 masuk, sebelum semuanya terlambat sudah! Gadis itu tetap tidak diam juga, dia terus berlari kecil untuk cepat sampai ke kelas nya, dan saat di perjalanan ke kelas nya, ada sesuatu yang membuat dia menghentikan langkahnya saat itu juga, ya Sesuatu! Sesuatu yang sangat penting, dia pun mulai mencari lagi kesibukan lain, dia membongkar tas nya mencari sesuatu yang dia cari.

Saat sedang mencari barang itu, tanpa sengaja dia menabrak sesuatu! Uups... tepatnya seseorang, dan otomatis langkah gadis itu pun terhenti bersama langkah namja yang di tabrak ini.

Angel yang tadinya pusing gara2 mencari sesuatu yang hilang, malah di tambah pusing untuk yang ke dua kalinya karena telah menabrak seseorang yang ada di depannya dan dia adalah seorang namja, dan bukan jumlah sedikit tapi berjumlah 12 orang, gadis itu pun hanya menundukan kepalanya, berharap seseorang bisa menolong nya dari namja yang telah dia tabrak tadi.

Dan, akhirnya setelah diam beberapa saat, gadis itu pun mulai mengangkat kepalanya yang sedari tadi menunduk, dan betapa terkejutnya dia saat melihat sosok namja yang di tabrak tadi!

AUTHOR POV END

Annyeong aseo.... masih setia aja nge bacanya, sorry aja ya kalau makin gaje, ini khusus imajinasi liar author, makanya Maafin aja yaaa...

Dan bagi kpopers pasti udah tau kan maksud dari 12 namja diatas... pasti udah tau dong...

Dan thor mau nanya, siapa tuh yang di tabrak sama angel tadi?? Hayooo.... yang jawabnya bener author follow deh dia di WATTPAD, eits... tapi follback yaaa... biar adil

Tapi 5 orang tercepat yaaa! Selebihnya nanti deh author bakal mikirin dulu, jawaban nya pasti mudah kok, sebutin aja namja2 ganteng yang terdiri dari 12 orang itu...

Oke deh, kalo kek gini author kasih tau aja ciri2 nya kek gimana: dia ganteng, imut, kalo tidur keliatan kek baby face, pintar masak, trus banyak yang bilang kalo dia itu muka datar, tapi author nggak percaya deh, orang dia aja kalo senyum bikin hati author meleleh...

Hehehe... Mianhae yaaa udah curhat!!!.okey yang tau jawaban nya silahkan jawab kalo benar nanti ada hadiahnya, tapi 5 orang tercepat yaaaa!

Paiii....paii... see you next chapter

Mianhae kalau pendek...

 EXO MY BROTHER (Slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang