Maaf ya jadi nunggu lama...
Back to story.
Di bawah ini bukan FLASHBACK ya, tapi memang ceritanya, cuman karena ada kesalahan jadi kayak gini, tapi nggak semuanya kayak gini, harap di mengerti yaaaa...
Back.... (ingattt, cerita di bawah ini bukan FLASHBACK!!!!) Tapi murni CERITANYA!!! Dan tidak ada tulisan FLASHBACK di cerita ini jadi, ini memang murni CERITANYA!!!.
Gw juga mau bilang, kalo hanya beberapa bagian saja yang memang memakai tulisan miring,.diantara nya suara batin seseorang. Jadi di cerita ini kalo nemu suara batin berarti itu memang fix pake tulisan miring ya, tapi kalo bukan tulisan miring melainkan hanya ceritanya aja berarti cerita itu nggak pake tulisan miring hanya saja bagian cerita nya kena tulisan miring.
Note: hanya suara batin seseorang yang memakai tulisan miring tapi yang selebih nya itu bukan memakai tulisan miring. Gw harap kalian bisa ngerti dan paham ya. ;)))
Angel dan seorang pria itu kini masih berada di tempat duduk nya saat ini. Keheningan masih melanda mereka. Dan tanpa mereka sadari waktu mereka telah habis dengan berdiam diri saja dan justru berimbas pada waktu yang terbuang cukup banyak, sehingga bel sekolah telah berbunyi pertanda bahwa semua siswa di silahkan untuk masuk ke kelas masing2.
Kriiingg.....kringgg...(anggap aja itu bunyi bel).
"Ehh udah bunyi bel tuh, ayok masuk, eh tapi bentar gw belom tau siapa nama lo. Nama lo siapa sih? Biar bisa akrab."tanya angel
"Iyaa, tapi kan gw belom tau kalo kelas gw dimana, temenin gw dong ke ruang kepsek ya. Jadi lo masih kepikiran terus sama nama gw? Yaudah kenalin nama gw HWANG MIN HYUN. Jawab pria itu yang ternyata nama nya adalah minhyun
"Owhh minhyun, ngomong dong dari tadi, ehh tapi bentar kayak nya gw pernah dengar nama itu tapi dimana ya? -angel.
"Lo memang benar udah ngelupain itu ya njel? Sampai lo udah nggak ingat lagi sama gw? Tapi gw berterima kasih sama tuhan karena udah ilangin ingatan lo tentang gw, jujur njel gw merasa bersalah banget karna udah ninggalin lo" -batin minhyun
"Ehh kok malah diem sih??" Tanya angel sembari menjentikkan jarinya.
"Ehh... gpp kok, yaudah mau nggak nih nemenin gw ke ruang kepsek? -minhyun
"Hhmm.. nggak ah..., gw mau duluan aja ke kelas ntar udah ada gurunya lagi. Yaudah gw duluan yaaa, byee.. -ucap angel dan kemudian pergi menuju kelas nya dan meninggalkan minhyun yang sendirian di taman itu.
"WOYY KOK LO PADA KABUR SIH?? KAN GW MAU NANYA KELAS LO DIMANA!!!. Teriak minhyun.
"ENTAR AJA, LO PASTI BAKAL TAU SENDIRI KOK DIMANA KELAS GW, YAUDAH GW DULUAN YA BYEEEE MINHYUN!!! -jawab angel, angel sudah semakin menjauh dan akhirnya seluruh tubuhnya tertutup oleh balik dinding yang jadi penghalang antara minhyun dan angel.
"Ah elah malah di tinggal, yaudah gw ke kepsek aja dulu" -minhyun.
MINHYUN POV
Skarang gw udah ada di ruang kepsek, ruangan nya cukup luas dan besar, disini juga terdapat beberapa kursi untuk para tamu yang ingin berjumpa dengan kepala sekolah di skolah yang cukup terkenal ini.
Gw akhirnya masuk dan duduk di depan beliau, beliau mulai memperkenalkan namanya, sekolah dan juga siswa2 yang ada disini.
Tujuan gw pindah di skolah ini bukan karna apa2 tapi gw pengen ngelanjutin studi gw di skolah ini, selain belajar tujuan gw juga ingin melihat gadis yang pernah hadir di hidup gw, yah dan dengan bodoh nya gw ninggalin dia. Dan sekarang mungkin ada kesempatan ke dua untuk gw ulang semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO MY BROTHER (Slow update)
Fanficpunya 12 kakak yang ganteng2, romantis sama perhatian, tapi nggak terlalu super protective kayak gini, tapi menyenangkan juga, apalagi dimanjain sama mereka. Ternyata punya kakak itu juga enak banget ya... Kehidupan memang penuh teka teki, terkadang...