PERKENALAN

8.6K 378 7
                                    

Haii... haiii... disini author bakal kasih tau ke kalian nih, tentang sahabat2 angel, yang semuanya pada blak-blakan...

Oke langsung kita mulai aja yaaa perkenalan diri yaaaa...

Lets go!!!
.
.
.

1. Tiara putri alexander :

Tiara alexander, seorang putri dari keluarga alexander, ayah nya seorang arsitek terkenal dan tiara adalah anak tunggal dari keluarga itu

Tiara adalah sahabat pertama angel, mempunyai sifat blak-blakan, nggak suka sama hal yang berbau mesum, selalu menjaga apa yang dia miliki dan takut kehilangan itu, dia selalu menjaga meja dan kursi nya yang ada disekolah, tiara takut jika meja dan kursinya itu sampai kotor, yah walaupun terdengar aneh, dan satu lagi, tiara memiliki sifat yang kadang nggak disukai sama teman2 nya. Yups! Tiara suka ngomong ceplas ceplos, makanya teman2 nya nggak suka. tapi itulah tiara. Dia juga mempunyai impian yang sama dengan angel, bias nya di exo itu adalah PARK CHANYEOL, dia ingin sekali berduet dengan chanyeol, walaupun suaranya itu di bawah rata2 tapi tekad nya itu sangat lah besar.

2. Agathalova

Agatha adalah anak dari seorang CEO terkenal di jakarta, anak dari CEO yang terkenal tidak membuat agatha sombong akan kekayaan nya.

Agatha sahabat ke dua dari angel setelah tiara, agatha mempunyai sifat periang, ceria dan hyper aktif dan pengertian terhadap sahabat2 nya, dia rela melukai diri nya sendiri agar dia mampu membuat sahabat nya itu tertawa, bisa di bilang agatha itu selalu berkorban demi sahabat nya. Dia juga sangat suka dengan exo, bias nya di exo adalah KIM JONG DAE atau sering di sebut chen, dia sangat menyukai chen oppa dan dia ingin sekali mendengar suara menggelegar dari chen oppa.

3. VALLERY DARA BRAYDEN

Valerry adalah sahabat terakhir angel setelah thya dan tiara, Valerry adalah anak dari mister brayden dia mempunyai seorang ayah yang terkenal, ayahnya mempunyai beberapa hotel berbintang 7 di jakarta dan bandung, walaupun begitu, dia tetap rendah hati.

Valerry mempunyai sifat periang dan baik hati, setiapa ada sahabat nya yang ingin curhat padanya dia akan mendengar nya dan memberikan solusi, sifatnya itu yang sangat disukai oleh sahabat2 nya itu, dia juga fangirl exo, bias nya itu KIM JONGIN atau bisa kita sebut kai, ya! Dia menyukai kai karena kai oppa pintar sekali dalam soal ballet, bahkan dia sempat memuji kai oppa jika dia sempat dance solo.

Dan terakhir adalah :

ANGEL YO JUN gadis cantik dan imut mempunyai semua mimpi yang sangat besar2 mimpi2 yang sangat sulit, tapi itu tidak akan sulit terkabul jika dia sudah menjadi adik bungsu dari member exo, karena apapun yang dia minta pasti akan tercapai! Dan itu pasti!

Dia mempunyai sifat hyper aktif, friendly, dan sering jahil kepada teman2 nya, jadi jangan heran jika angel sering di teriaki oleh teman2 nya, tapi biar pun begitu dia sangat sayang kepada teman2 nya bahkan melebihi dari apa pun. Dia mempunyai bias di exo; wu yifan atau sering disebut kris, huang zi tao dengan nama panggung nya tao dan kim min seok dengan nama tenar nya yaitu xiumin, alasan dia mempunyai ke 3 bias itu karena, kriss oppa dia sangat tampan dan baik, tao oppa dia pintar dalam hal kungfu dan terakhir xiumin oppa alasan dia menyukai nya adalah karena xiumin oppa adalah member exo yang paling tua dan termini diantara member yang lainnya.

Annyeong aseo.... author balik lagi nihhh....
Maafin aja ya kalo ujung-ujung nya gaje....
Dan mohon di voment! Kalo mau coment, coment yang baik2 aja yaaa, author nggak suka sama yang nggak syukuri hasil kerja keras nya author, makanya author mau coment nya yang baik2 aja, author ini sensitif banget sama seseorang yang nggak suka sama hasil
kerja keras author.....

Mianhae kali udah curhat, yang kurang berkenan maafin aja yaaa.... jeballl...

Pai...pai...pai....
See you in next chapter.

 EXO MY BROTHER (Slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang