9. childhood

258 69 4
                                    

Apa yang terlintas dalam benakmu ketika bertemu kata "masa kanak-kanak"?

Apakah itu sebuah taman bermain kemudian seseorang mendorong ayunanmu dari belakang? Atau kedua tangan hangat yang mengenggam tanganmu? Ah, atau ... anak panah tajam yang menikam kedua tangan hangat itu? Lalu, sebuah tampar kesadaran yang mengenai alam bawah sadar?

Bicara tentang Si "Anak Sungai" tentu, miliknyalah kenangan masa kecil yang suram itu.

Bahu berkepemilikan masa lalu kelam ditepuk oleh seberkas tangan hangat. "Melamunkan apa?"

"Ah, kau. Membuatku terkejut saja."

[Name] duduk di sebelah Ja'far. Lurus di depan mereka Pisti bermain dengan binatang-binatangnya. Atau seluruh binatang adalah temannya?

"Terlihat bahagia sekali ya, Pisti itu. Ia masih muda, lucu, berkepang dua."

Ja'far menghembuskan napas. "Sejak lebih kecil lagi dia memang sudah bahagia."

"Oh ... Hei, kautahu sebuah cerita kah? Ayolah, ceritakan padaku."

Sudah kuduga.

"Ia sangat kecil ketika pertama kali kami bertemu dengannya. Lebih pendek tentunya. Malu-malu bersembunyi di balik ratu. Ia juga sangat pemalu ketika memberikan tangkai bulu, menyelipkan di telinga Sin, lalu berpelukan."

[Name] gemas membayangkannya. "Pisti pasti sangat lucu...."

𝐭𝐫𝐢𝐛𝐮𝐭𝐚𝐫𝐲 ↯ jafar/readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang