Aku, siapa??

158 21 3
                                    

Angin bertiup lembut menerbangkan helai demi helai rambut hitam kecoklatan. Matanya yang coklat bening bagai madu menatap kosong keseluruh penjuru dari tempat ia berdiri saat ini.

   Apa yang gadis ini fikirkan??

              ________________

"Kak keisyaaaa!! Kaak!! Kak keisyaa!? Banguuun doonk!" suara bising berasal dari anak-anak yang mengelilinginya membangunkan gadis bermata coklat bening.. 
 
   Mengerjapkan matanya menatap bingung dengan apa yang saat ini ia lihat..
 
       Gadis cantik dengan setelan gaun putih selutut terpapar cantik dengan rambut hitam kecoklatannya yang terurai dengan indahnya menunjukkan keelokan yang ia punya.
 
      Masih mengerjapkan matanya dengan tatapan bingung, ia menengok kanan dan kiri dengan lemahnya. Ia pun menenggelamkan wajahnya diantara kedua tangannya yang sedang memeluk kedua kakinya.

          Seakan tak ingin bangkit, anak-anak itu pun memaksa nya untuk kembali melihat mereka..

"Kak keisya!" kembali mereka memanggil berulang-ulang, dengan gusarnya keisya pun mengikuti sang pemanggil, walau begitu ia masih merasakan lelah.

"Hmm?!" dengan terpaksa,keisya pun mendongakkan kepala dan melihat sekelilingnya, ada beberapa anak kecil yang tersenyum manis, lalu pergi berlari kecil mengacuhkan keisya yang masih terdiam bingung, lebih tepatnya.

"Uhh,, dimana nih? Keisya!? Siapa yang keisya? Aku keisya?mereka ..., siapa mereka? Uh." masih dengan kebingungan yang mendera nya, ia memaksakan untuk mencari tahu.
 
   Ketika ia hendak berdiri, tiba-tiba.. Bruukk.  Pandangannya gelap.

                     __________________

Besok dilanjutin lagiiyah sayyy...

Lope lopeyuuu

heart two love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang