7

1.4K 59 0
                                    


Fllw ig @sajakcerita_

Jangan lupa votenya beb





--------------

"arlan ini masih pagi taik"resah anesia,sudah 2minggu arlando selalu datang dan mengusik tidur anesia untuk membangunkannya berangkat kesekolah.

"ini sdh jam 6 lwt 1 detik"arlando berusaha menarik tangan anesia

"masih pagi anjing"

"bangun atau gua maindiin disini"ancam arlando

Dengan sekuat tenaga anesia berlari meninggalkan arlando menuju wc,ia tak bisa membayangkan bagaimana dirinya dimandikan arlando diatas kasur

Arlando terkekeh melihat tingkah lucu anesia, wanita dengan keunikan tersendiri.kadang songong, galak dan berhati dingin ternyata memiliki sisi yang sangat lucu dan menarik.

"lu suka adik gua"arlando tersadar dari lamunannya,menatap anton yang tiba-tiba bertanya seperti itu.

"tidak kak"

"trus?"

"saya ketos,diutus guru beserta jajarannya untuk merubah anesia menjadi baik"ucapnya berusaha meyakinkan.

"Sebegitu parahnyakah gadis kutilan itu"heran anton memegang pelipisnya.

Anesia,nama yang tak asing dari ditelinga siswa sma 2 unggulan.anak dengan perwatakan keras,sering bolos,bahkan tak segan untuk memanjat pagar sekolah.

itulah yang diinginkan para guru,mengubah anesia menjadi baik melalui arlando.para guru menyayangkan jika kepintaran anesia terbuang sia-sia hanya karna kenakalannya.


"keluar taik! Ngapain lu pada masih dikamar gua?mau merkosa gua?sori gua udah hak milik kim taehyung"teriak anesia didalam wc dan sangat nyaring terdengar ditelinga anton dan arlando.

"i....... Iya"serentak anton dan arlando kemudian berlari meninggalkan kamar anesia.

..........

"aduh sakit aduh"

"pan diam pan semutnya nanti lari"

"lu bisa diam kg? Ini dimobil,kalo li berdua banyak bacot mobil gua bisa meledak seketika"arlando menarik nafasnya kasar, ivan dan andi yang sedari tadi grasak grusuk dimobilnya membuatnya frustasi

Dua anak kutilan yang selalu mengintili kemanapun arah jalan arlando.

"tapi lan ini semut nyangkut disempak gua,mana masi idup lan"rengek ivan menghentikkan kakinya"gimana sebentar pak agus yang masuk trus gimana kalo semut itu gigit pantat gua trus guanya tereak"

"trus"anesia memotong kalimat ivan sejenak,bertanya apa yang akan dikatakan ivan selanjutnya.hari demi hari anesia mulai terbuka dengan ivan dan andi walaupun itu hal buruk bagi anesia.

"trus gua dihukum disuruh nyari rambut dikepalanya yang botak gimana?"

"itu derita lo,kita bukan tmn ya"andi memukul pelan kepala ivan diiringi tawa menghinanya.






"turun lu pada,udah sampe"usir arlando kemudian dibalas tatapan sinis oleh anesia.

Mengetahui jika ia sudah tiba anesia dengan sigap turun ingin segera meninggalkan arlan.

-------------


Tbc.

AnesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang