follow akun quotes @sajakcerita_
VOTE BEB
---------------------
Sejak pulang sekolah tak ada lagi aktivitas darinya,anesia hanya berguling tidak jelas diatas karpet kamarnya.
Sesekali ia mengingat kejadian sekolahnya,mulai dari ia disibukkan dengan kegiatan osis barunya dan arlando yang terus bergentayangan dihidupnya mulai sekarang.
"oh tuhan berat banget cobaan cecan"gerutunya menghentakkan kepalanya kelantai beberapa kali
"rasanya pengen pergi jauh dari permukaan gunung permukaan laut dan permukaan bumi sekaloan"sambungnya
"yasudah pergi saja"anesia terpelonjat,arlando mengagetkannya.
"taik, kalo masuk kekamar orang itu ngetuk dulu setan"
"pintu kamar lu kebuka tadi pas gua mau ngetuk abang lu nyuruh buat lansung masuk"jelas arlando
"abang gua kemana? "
"pergi bawa helm,mungkin ke planet"
"emg lufikir rumah ini peninggalan nenek moyang lu?main masuk aja"
"yasudah gua cogan kaga peduli"
"anjing"anesia menendang perut arlando yang tengah berdiri dihadapannya.
"akh sakit taik"arlando meringis pelan kemudian beranjam menjauh dari anesia sebelum serangan selanjutnya bukan lagi bagian perutnya
"gua fikir ketos kaga pernah ngomong kasar ck"anesia berdecak menatap remeh cowo yang masih kesakitan itu.
Tendangan anesia seperti pemain bola,cukup keras membuat arlando memegang guat perutnya.
"ketos juga punya sisi buruk nes"ucap arlando.
"i don't care"
"ganti pakaian goblok"ucap arlando menatap anesia yang nampak memakai seragam sekolah namun sangat berantakan duduk sambil memeluk guling
Anesia menatap arlando dari atas kebawah.ya,memang dirinya sangat berbeda dengan arlando.lelaki itu sudah sangat rapi dan tampan, memakai baju kaos hitam dengan celana levis beserta jam tangan hitam yang melingkar ditangan kirinya.
"nanti"ucap anesia hendak ingin membaringkan badannya kembali.
"kita jalan. Gua tunggu 15 menit lu harus selesai atau gua cium lu dimanapun itu"
Arlando melemparkan buku yang berada dimeja belajar anesia kemudian pergi keluar dari kamar anesia,membiarkan gadis itu mengganti bajunya.
Anesia membelalakkan mata mendengar ucapan arlando tadi.ia segera berlari menutup pintu kemudian beralih menuju wc untuk mandi sebentar.
Sesuai perkataan arlando,15 menit anesia keluar dari kamarnya menampakkan dirinya yang sudah rapi dengan memakai hoodie panjang yang besar dari badannya sengaja,ia suka seperti itu.celana jeans pendek memperlengkap bahwa dirinya memang kecil.
Anesia menghampiri arlando dengan malasnya yang sedang duduk memainkan ponsel diruang tamu.
"ayo berangkat"pinta anesia.
"cantik"arlando berdiri dari duduknha menatap anesia dalam.
"tau gua cantik"
Cup
Arlando dengan cepatnya mencium kening anesia kemudian memegang tangannya menuntun keluar menuju mobil.
Anesia yang kaget setengah mati dengan perlakuan arlando barusan hanya mengikutinya,membiarkan lelaki itu memegang tangannya.
------------------
TBC SAYANG