Follow akun quotes @sajakcerita_
------------
"kita mau kemana?"tanya anesia menatap jalan dari jendela mobil
"nanti lu tau"
"mm.. "anesia berfikir,ingin mengeluarkan kalimatnya namun penuh keraguan
"kenapa?"arlando menatap sekilas kemudian kembali terfokus menyetir mobil
"gua kaga suka sama sikap lu tadi pas dirumah gue"walaupun penuh keraguan anesia harus jujur dengan ketidak sukaannya"jangan ulangi lagi"ingatnya.
"dicoba"
"taik,kalo abang gua tau gimana"
"abang lu yang nyuruh juga"ucap arlando dengan jujurnya.
"hah?"
"tadi sebelum dia pergi gua sempat minta izin jalan ngajak lu sma dia,trus dia bilang cium saja adik gua,gua tau lu suka dia tapi jaga dia dengan baik.selamat berjuang dengan perempuan aneh itu"arlando kembali jujur dengan apa yang dikatakan anton padanya tadi.
"ANJING SIALAN MATI SAJA KAU BERDUA!"anesia mengamuk,menjambak rambut arlando kencang"HILANG SAJA KAU DARI BUMI SETAN"
"woi sakit akh...kita dijalan oi,lu jambak gua akh...lu mau mati"arlando memegang tangan anesia,berusaha melepas cengkraman tangan anesia dirambutnya.
Sesaat kemudian anesia diam,menggerutu dengan sendirinya,mengeluarkan sumpah serapah untuk abangnya itu.
"kenapa?"arlando mengelus pucuk kepala anesia.
"jangan sentuh gua anjing"
"lu ngomong kasar,gua cium"ucap arlando masih mengelus pucuk kepala anesia tapi tetap terfokus menyetir.
Anesia menatap sinis arlando,menatapnya dengan penuh kebencian,tidak suka arlando hadir dihidupnya sebagai pengacau.
----------
"nes bangun"arlando menggoyangkan badan anesia dengan lembut,berusaha membangunkan gadis tersebut"udah sampai"
anesia tak menjawab arlandomengucek mata untuk membenarkan pandangannya,ia menatap tulisan dispanduk itu menandakan bahwa dirinya sedang di"panti asuhan"anesia hanya mengernyitkan dahinya sebentar kemudian beranjak turun dan disusul oleh arlando.
"sengaja gua ngajak kesini,gua ada acara sama anak panti asuhan.tenang didalam sudah ada
mira,sengaja kuajak dia kesini karna gua tau dia teman lu,didalam juga sdh ada andi dan ivan"anesia kembali tak mempedulikan arlando,ia hanya berjalan masuk mencari tau apakah mira benar ada didalam atau tidak.
"anesia"teriak mira sembari melambaikan tangan.
"eh benar lu ada disini njing"ucapnya meyakinkan.
"halo kakak"anesia menatap kebawah,menampakkan beberapa anak kecil umur 3 atau 4 tahunan yang sedang menyapanya.
"lucu banget kamu"anesia tersenyum,menyubit pelan pipi salah satu anak tersebut"nama kamu siapa?"tanyanya
"aku fia kak"ucap fia sembari tersenyum rama kepada anesia"kakak pacarnya abang arlan yah"ujar anak itu polos
"buk..."
"iya dia pacar abang"belum sempat anesia menjawabnya,arlando lebih dulu menjawab sembari tersenyum menghampiri fia.
"wah kakak cantik ini cocok sama abang arlan"ucap fia memeluk anesia senang
Anesia membalas pelukan anak kecil itu,tapi menatap arlando sinis.
"kak fia main sama kakak itu yah"fia menunjuk mira yang sedang bermain bersama anak panti lain.
"iya"pinta anesia
"ini panti tempat tinggal andi dan ivan dulu"ucap ivan berjalan kecil menerawang mencari dimana ivan dan andi sekarang.
"ko bisa?"anesia membalas ucapan ivan,bertanya mencari jawaban.sejenak,ia melupakan kesalnya kepada arlando.
"dulu... "gantung arlando.
--------------
Cup cup sayang,selamat membaca semoga suka hew hew wkwkwkwkwkwkw.
Ada pertanyaan? Atau kritikan?