12

294 17 0
                                    

HAYO HAYO VOTE KAKAK JANGAN CUMA NYIDER!MAU SAYA TENDANG KEPLANET?

FLLW AKUN QUOTES QAQA @sajakcerita_

Salam istrinya manorios.

Dan

Selamat membaca sayangkuh❤

----------------

Setelah mandi,anesia duduk didepan meja riasnya,mengeringkan rambut sebelum menuju singgasana

Sudah cukup hari ini,ia cukup lelah menghabiskan waktunya dipanti asuhan.setidaknya ia dapat melihat kebahagiaan anak yatim tersebut.

Terlebih dahulu arlando tidak lansung mengantar anesia.setelah mira,barulah arlando mengantarkan anesia kerumahnya.

"enak harinya? "anton menampakkan diri dari ambang pintu menghampiri anesia dan duduk diatas kasur.

"ngapain lu bilang ke dia kalau lu nyuruh dia nyium gua bangsat.lu abang yang niat menjaga adiknya atau malah menyiksa?"anesia kesal,membalikkan badannya menatap arlando mengintrogasi.

"gua bilang apa?"anton heran,tak mengerti apa yang diucapkan anesia"memang tadi dia pamit tpi gua cuma bilang yaudah sana balikin adik gua secara sempurna"lanjutnya menjelaskan yang sebenarnya.

"TAIK AH DIA NIPU! PEMBOHONG KELAS PENYU"anesia menendang kaki anton kasar,mengeluarkan semua amarahnya.

anton meringis merasakan sakit pada kakinya kemudian menjalar kepahanya.

"apasih nes"ucap anton menjambak rambut anesia yang masih menendang-nendang kakinya"stop woi"

"gua kesell bang"anesia membalas menjambak rambut anton.keduanya saling beradu dan berguling diatas kasurnya.


























BRUK


Anton terjatuh dari kasur anesia,tendangan adik perempuannya cukup keras.ia berusaha menghindar namun salah alamat.

"akh...taik lu dek"ucapnya sembari memegang punggungnya.

"gua lgi kesel anjing"bentak anesia

"kesel jangan gitu elah"anton memperingati,ia segera bangun ingin meninggalkan anesia didalam kamarnya.

"setannn"teriak anesia.

Anton menutup pintu kamar anesia,berhasil keluar.selalu takut jika anesia sedang marah,ia akan melukai siapapun yang berada disisinya.




Didalam,anesia mulai tenang,ia membaringkan tubuhnya diatas kasur yang sangat berantakan akibat ulahnya.


Notification from line

Anesia menatap layar hpnya,pesan singkat dari seseorang disebrang sana membuatnya berdecak sebal.

g.nigth cepat tdr bsk gua jemput

Katanya pada pesan itu.anesia tak suka,lagi-lagi arlando mengiriminya pesan singkat melalui line.

ia menyimpan kembali hpnya kemudian memejamkan mata.hari ini benar-benar melelahkan untuk anesia.



----------

Tbc syg

AnesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang