The Half Blood Vampire 1-5

97.6K 3K 54
                                    

The Half Blood Vampire 1

>>>> part 1

Mr. Fujimoto masih terus menerangkan materi kuliah sambil menuliskan kata-kata penting di whiteboard. Tapi sungguh, aku tak menyimak materi yang disampaikannya bahkan satu katapun.

Aku lebih tertarik untuk memperhatikan seorang pria berambut blonde di dekat jendela. Posisinya menyerong #apaseh? Dari tempatku duduk, jadi aku bisa melihat wajahnya dengan jelas.

Aku baru satu tahun duduk dibangku kuliah ini. Pada semester pertama, aku tak terlalu memperhatikan sikap atau tingkah laku teman sekelasku. Tapi setelah memasuki semester kedua ini, aku jadi memperhatikan seseorang. Aku ingin membuktikan perkataan Miley, (Miley Cyrus, sahabatku) tentang sikap salah seorang teman sekelasku yang katanya aneh.

Oh ya, kenalkan, namaku Nicola Athena Chance. Tapi aku biasa dipanggil Niki oleh teman-temanku, dan Ana oleh keluargaku. Aku anak kedua dari keluarga Chance. Kakakku bernama Greyson Chance. Dia biasa ku panggil GC. Saat ini, dia sedang menjalankan salah satu perusahaan keluarga kami. Usia Kami berbeda tiga tahun.

Oke, back to story.

Aku tidak tahu apa maksud Miley dengan kata 'aneh' yang dia ucapkan. Sejauh ini, aku tidak melihat keanehan pada dirinya. Kecuali wajahnya yang terlihat datar, sehingga membuatnya menjadi misterius, juga.... Dingin. Jujur, Aku tak suka kata yang terakhir.

Tiba-tiba dia menggerakkan kepalanya menatapku.

bluuush!

Dengan cepat, aku menatap Mr. Fujimoto yang masih menyampaikan materi di depan kelas. Wajahku memanas karena aksi ku ketahuan. Aku yakin, wajahku memerah. Dia bertahan menatapku untuk berberapa detik yang kurasa sangat lama. Saat dia mengalihkan wajahnya, aku menghembuskan nafas lega. Sungguh, aku takut. Pandangannya begitu menusuk, seolah menelanjangiku.

Aku menyeruput capuccino yang kupesan, sambil terus membalik halaman buku kuliahku yang cukup tebal.

Saat ini, aku sedang berada dikantin. Tidak terlalu banyak orang, tapi tetap saja kantin terasa ramai. Tak apa, aku lebih suka di tempat ramai.

“hei, maaf terlambat.” ucap seseorang.

Aku tersenyum menatapnya. “bukan masalah.”

Dia adalah Selena Gomez, sahabatku selain Miley. Aku dan Selena berbeda Fakultas. Karena kami memang berbeda minat.

The Half Blood VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang