The Half Blood Vampire 91
oleh d'Bezt JD Author pada 7 April 2012 pukul 16:12 ·
“JUSTIIIN!! KEMBALIII!!!”
Nicole segera masuk ke kamarnya. Pattie yang membaringkan tubuhnya di tempat tidur Nicole tiba-tiba terperanjat karena dentuman pintu lemari.
“Nic? Kau akan kemana?” tanya Pattie begitu melihat Nicole memakai mantelnya.
Tanpa menjawab, Nicole segera keluar dari kamar. Pattie langsung mengikuti Nicole sebelum wanita itu berhasil keluar rumah.
“kau tak boleh keluar!” tegas Pattie, sambil menutup pintu belakang yang sudah seperempat terbuka.
“Mom, aku ingin menyusul Justin!” Nicole meraih handel pintu.
“Justin melarangmu keluar, ingat?”
“aku tidak peduli!” Nicole mengibaskan tangannya.
“tapi aku peduli! Justin pasti akan marah padamu!” ujar Pattie.
“biarkan saja! Yang penting aku berhasil membawanya pulang.” ucap Nicole. “Mom, jangan tahan pintunya!”
“Nicole! Kau harus tetap disini!” bentak Pattie. “kita tidak tahu bahaya apa yang tengah menantimu diluar sana! Tetaplah dirumah! Jangan melukai dirimu sendiri!”
“kita juga tidak tahu apa yang sedang terjadi pada Justin.” balas Nicole. “aku harus menyusulnya, Mom!”
“dia bisa menjaga diri! Dia vampire, sedangkan kau manusia!”
“dia vampire berdarah campuran!” jerit Nicole. “dan dia tidak bisa menjaga dirinya!”
“dia....”
“dia sudah dua kali berkelahi dengan Austin, dan tidak pernah berhasil! Aku tidak ingin melihat dia babak belur untuk yang ketiga kalinya, Mom! Tolong, mengertilah.” mohon Nicole.
“aku juga mohon pengertianmu! Justin melarangmu keluar, itu tandanya dia tak ingin kau menyusulnya.”
“tapi aku harus menyusulnya.” ujar Nicole.
Tiba-tiba pintu terbuka, membuat Pattie mundur beberapa langkah. Saat itulah Nicole langsung melesat keluar, meski menabrak Wero dan Cody.
“Nicole!!” teriak Pattie.
Karena tidak terlalu memperhatikan jalan, Nicole tersandung. Skandar langsung mengapit tubuh Nicole, dan membawanya masuk.
“Lepaskan aku!!” bentak Nicole.
“kau akan kemana?! Sebentar lagi akan badai salju!” Skandar membentak balik.
“dia akan menyusul Justin.” Pattie menjawab.
“Justin?” tanya Wero dan Skandar.
“ah benar. Dimana Justin?” tanya Cody. Dia baru sadar, kalau Justin tidak bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Half Blood Vampire
FanfictionNicole seorang gadis biasa yang baru menginjak semester kedua di kampusnya. Dia berharap masa remajanya dapat berjalan dengan sempurna seperti yang pernah dibayangkannya. Namun, dia malah bertemu bahkan sekelas dengan seorang vampire di kampusnya.Ti...