Hari itu dikelas XI mipa 5 sedang ricuh karna jamkos, jamkos sangat disukai para murid karna tak ada guru yang mengisi jam pelajaran mereka dan mereka bisa melakukan apapun di kelasnya, bahkan ada beberapa siswa yang membeli makanan ke kantin ada juga yang hanya sekedar ngobrol di dalam kelas dan di koridor.
Tiba-tiba Egi sang pemantau keadaan berteriak "ada Bu Lia!" Semua murid masuk kedalam kelas dan menghentikan kegiatannya.
Bu Lia adalah wali kelas XI mipa 5, dia guru yang terkenal baik tapi tegas.
Bu Lia datang bersama seorang siswi pindahan. Setelah sampai dikelas Bu Lia mempersilahkan siswi itu untuk memperkenalkan diri
"Selamat pagi semuanya, perkenalkan nama saya Lea Clarissa panggil saja Lea. Saya murid pindahan dari SMA Kalijati, saya harap teman-teman dapat menerima saya dengan baik." Lea akhiri dengan senyuman manis.
Teman temannya hanya tersenyum kepada Lea.
Lalu Lea dipersilahkan duduk di bangku ke 3 dari depan yang kebetulan bangku itu kosong
●●●
"Triiiiiiiiiiing!!!" Suara bel berbunyi amat nyaring dan semua siswa siswi berhamburan keluar kelasnya dan sebagian siswa menuju kantin untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan.
Lea hanya diam dikelas sambil memainkan ponselnya.
Tiba-tiba 2orang siswi mendekatinya, mereka berkenalan dengan Lea.
"Hai Lea, gue Gita Oktarani, gue murid lama disini jadi aku udah sedikit berpengalaman di sekolah ini" siswi itu memperkenalkan dirinya sambil tersenyum.
"Gue Salsa Anastasya gue juga murid lama disini."
Lea membalasnya dengan senyuman lebar."Ke kantin yu gue laper nih" Ajak Gita pada Salsa dan Lea.
"Ayo, gue juga laper" sahut Lea dan Salsa hanya mengangguk.●●●
"Triiiiiiiiing!!" Bel pulang sekolah berbunyi, siswa siswi berhamburan keluar kelas menuju gerbang sekolah yang terbuka lebar.
Lea POV
"Dimana sih yang jeput gue ko belum datang masa gue pulang jalan kaki"gerutuku.
'Bruuukkh'
"Awww!!" Aku spontan berteriak karna ada seseorang yang menabrakku hingga aku terjatuh.Cepat-cepat aku berdiri dan merapikan pakaianku.
Aku merasakan ada yang sakit dibagian tanganku, ternyata aku terluka karna tanganku bergesekan dengan jalan. Aku meringis kesakitan karna luka itu.
Author POV
Seseorang yang menabrak Lea yaitu kaka kelasnya yang terkenal tampan dan pintar, dia juga merupakan ketua osis.
"Eh sorry ya, gue tadi ga sengaja soalnya tadi gue buru-buru, lo ga apa-apa?" Tanya kaka kelas itu kepada Lea.
"Ini cuma memar sedikit, tapi gapapa ko" jawab Lea sambil memberikan senyuman yang aga dipaksakan.
"Kenalin gue Arga Ardiansyah murid kelas XII"
"Aku Lea murid kelas XI"
Mereka berdua saling mengenalkan dirinya masing-masing"Eh sorry ya lo jadi luka gue ga sengaja, kalo ada apa-apa hubungin gue aja ini id line gue." Ucap Arga. Merekapun saling bertukar id line.
"Iya ka ga apa-apa ko aku duluan ya soalnya udah ada yang jemput. Nanti aku kabarin kaka" jawab Lea sambil tersenyum karna senang karna dia bertemu kaka kelas yang menurutnya sangat tampan.Arga membalasnya dengan senyuman.
●●●
Gimana readers part pertamanya? Sorry ya kalo part pertamanya pendek😀
(Typo tak terkendali)Jangan lupa voment💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker Queen
Roman pour AdolescentsArga seorang kaka kelas yang pertama Lea kenal dan pertama Lea suka. Tapi rasa itu tak bertahan lama. Hingga Lea mengenal Alfin yang dijulukinya "cowomisterius". Dan sesuatu terjadi pada Lea setelah Lea mengenal "cowo misterius". Satu-satunya cara a...