Part 2. Penasaran

324 24 0
                                    

Lea POV

Hari ini aku datang lebih pagi ntah kenapa aku pengen cepet-cepet datang ke sekolah. Rasanya itu semangat banget.

"Hari kedua masuk sekolah gue harus semangat. Tapi gue masih penasaran sama kaka kelas yang kemaren, dia itu baik banget. Oh iya hampir aja lupa, gue kan punya id linenya gue stalk aja." Gumam Lea sambil tersenyum lebar.

"Postingannya dikit banget lagian cuman kata kata bijak doang, like sama commentnya banyak. Gue bacain ah commentnya."gumam Lea dalam hati.

Aku baca commentnya ternyata didominasi oleh comment cewe-cewe. Tapi Ka Arga sama sekali tidak membalas comment cewe-cewe itu.

Author POV

Hari kedua masuk sekolah merupakan hari bersemangat karna mood Lea sangat baik.

Sampai² dia datang ke sekolah lebih pagi dan suasana sekolah sangat sepi, baru ada sedikit murid yang datang ke sekolah.

Hanya ada Lea di kelas XI mipa sedangkan temannya belum ada yang datang. Semakin lama satu persatu temannya datang dan suasana kelas agak ramai.

"Dooor!!" Ucap Salsa yang berusaha membuat Lea kaget.
"Ayaaam! Gila lo ngagetin gue" Suara Lea naik 2oktaf yang menyebabkan orang yang berada di kelas spontan menengok ke arah Lea dan Salsa.
"Sorry Le lagian lo fokus banget ke hp, emang lo lagi ngapain?" Tanya Salsa sambil tertawa kecil.
"Ga lagi ngapa-ngapain" jawab Lea
"Ah masa sih? Jangan² lagii......"
"Jangan mikir yang aneh², eh btw Gita mana?" Tanya Lea yang mencoba mengalihkan pembicaraan.
"Bentar lagi juga datang." Jawab Salsa singkat.

●●●

"Triiing" bel yang menandakan istirahat berbunyi. Lea, Gita dan Salsa langsung menuju kantin dan memesan makanan.

"Kalian tau ga Ka Arga?" Pertanyaan yang tiba² dilontarkan Lea membuat kedua temannya itu menatap Lea dengan tatapan bertanya².
"Emangnya kenapa? Ko lo tau dia kan lo murid baru?" Sahut Gita
"Lo suka?!" Celetuk Salsa yang membuat Lea terbatuk.
"Engga ko kata siapa gue suka. Jadi gini kemarin dia ga sengaja nabrak gue terus dia minta maaf dan kita tukeran id line ,dia itu baik ya, ganteng pula." Jelas Lea.
"Sumpah demi apa???! Lo tukeran id line?" Tanya Salsa kaget.
"Iya emangnya kenapa sih ko lo tercengang gitu? Emangnya dia famous gitu disekolah ini?" Tanya Lea.
"Ya iya lah gue tercengang, secara kan dia ketua osis pasti famous lah udah gitu dia ganteng, pinter dan baik. Tapi cuma sama orang² tertentu aja dia baiknya kalo sama cewe alay mah dia jutek." Jelas Salsa sambil menunjukkan ekspresi yang lucu.
"Kalem aja kali mukanya woy" ucap Gita sambil tertawa.

●●●

Lea POV

Aku masih penasaran tentang kakel itu pertanyaan pertanyaan masih terngiang dikepalaku tentangnya, aku coba chat dia aja semoga kepo ku berkurang.

Leaclrs : kak?

Arga Ar : iya?

Leaclrs : aku Lea kaka masih inget?

Arga Ar : Lea yg aku tabrak?

Leaclrs : iya😀

Arga Ar : aduuh maaf ya, eh btw gimana lukanya udah ga sakit?

Leaclrs : udah ga sakit ko. Kaka ketua osis?

Arga Ar : iya emangnya kenapa? Kamu mau jadi anggota osis?

Leaclrs : engga aku ga niat jadi osis. Emm kaka punya instagram? Path? Twitter? Facebook? Wa? We Chat?

Arga Ar : aduh banyak amat sosmednya, gue cuman punya instagram sama wa yang lainnya engga.

Leaclrs : aku boleh tau apa nama instagramnya? Ntar aku follow deh

Arga Ar : argardiansyah_

Leaclrs : oke thanks ya ka

Arga Ar : iya

Omaygad gue chattingan sama kakel tertampan sejagat hehehe alay deh gue tapi bodo ah.

Ko gue baper sih..

Author POV

Yang dirasakan Lea saat ini yaitu baper. Sepertinya dia menyukai sang kaka kelas yang menurutnya perfect ,tapi dia belum tahu sifat asli yang dimiliki ka Arga

Lea tidak percaya pada omongan orang lain bahkan sahabatnya sendiri sebelum dia bisa melihat dengan mata kepalanya sendiri.

Setelah percakapan itu berakhir Lea cepat² membuka instagramnya untuk melakukan hobinya yaitu stalking. Dia mengetik dikolom pencarian argardiansyah_

Betapa terkejutnya dia karnaa..

Stalker QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang