Part 3. Stalking

281 16 0
                                    

Setelah percakapan itu berakhir Lea cepat² membuka instagramnya untuk melakukan hobinya yaitu stalking. Dia mengetik dikolom pencarian argardiansyah_

Betapa terkejutnya dia karna postingannya hanya ada 1, yaitu fotonya bersama anggota osis lainnya.

Lea mendengus kesal karna dia tidak bisa mengetahui tentang Ka Arga lebih dalam.

"Ga salah tuh postingan cuman satu? Ternyata dia ga aktif di sosmed. Gue kira di sosmed gue bisa tau tentang keseharian dia." Gerutu Lea dengan ekspresi muka yang kesal.
"Mungkin aja dia ansos tapi kalo dia ansos ngapain jadi ketua osis?" Pertanyaan pertanyaan mulai muncul di kepala Lea.

●●●

Saat jam istirahat seperti biasa 3 sekawan itu menuju kantin untuk mengisi perutnya yang sudah pada kelapara.

Lea, Gita dan Salsa kini menjadi teman dekat. Bisa dibilang mereka sahabatan.

Setelah mereka memesan makanan mereka langsung menuju tempat yang kosong untuk menikmati makanannya itu.

"Ka Arga itu udah punya pacar belum ya?" Tanya Lea.
"Apa sih Le, ko lo nanya Ka Arga terus? Gue curiga lo suka deh" Ucap Gita dengan matanya yang menatap tajam Lea.
"Gue cuman kepo aja" Jawab Lea.
"Katanya sih Ka Arga itu punya pacar, namanya Ka.... ka... aduh ka siapa sih gue lupa namanya!" Ucap Salsa sambil berfikir keras untuk mengingat nama pacar Ka Arga.
"Ka siapa?" Tanya Lea dengan rasa penasarannya yang tinggi.
"Itu Ka... aduh gue lupa namanya! Ko gue jadi pikun sih?" Ucap Salsa sambil mendengus kesal karna tak kunjung mengingat namanya.
"Ka Oliv, sal Ka Oliv masa lo lupa sih kan lo yang ngasih tau gue waktu itu tentang pacar Ka Arga ." Jelas Gita.
"Nah itu namanya, gue baru inget" jawab Salsa
"Baru inget gimana orang udah dikasih tau" mereka tertawa karna tingkah Salsa.

"Tapi hati² Le kalo lo mau deketin Ka Arga, karna Ka Oliv itu orangnya judes tingkat dewa dan dia itu ga segan² ngelabrak orang yang yang coba-coba ngeganggu hubungannya dengan Ka Arga. Tapi kayanya mereka udah putus deh." Jelas Gita sambil aga berbisik.
"Ooooo" jawab Lea dengan santainya.
"Eh anjir lo mah gue jelasin panjang² lo malah jawab Ooooo." Gita kesal dengan sikap Lea.
"Udah² jangan ribut, gue lagi makan lo pada ribut mulu."gertak Salsa sambil menyantap makanannya.
"Iye serah lo Sal." Balas Lea.

●●●

Lea berganti pakaian dan membaringkan tubuhnya dikasur empuk. Lea merasa lelah karna kegiatannya seharian.

Lea POV

Kenapa aku penasaran banget sama Ka Arga. Padahal dia biasa aja, tapi ko aku penasaran setengah mati.

Coba aku pc dia mungkin aku bisa tau hubungannya dengan Ka Oliv itu, meskipun aku belum tau Ka Oliv yang mana.

Leaclrs : Ka?

Leaclrs : boleh nanya ga?

Arga Ar : iya mau nanya apa?

Leaclrs : kaka tau Ka Oliv?

Arga Ar : tau dia kan seangkatan sama gue masa sih gue gatau.

Arga Ar : emangnya kenapa lo nanyain Oliv? Bukannya lo murid baru ya ko tau Oliv?

"Aduhh!!! Gue harus jawab apa?! Masa sih gue jawab aku tau dari temen. Ntar kalo gue jawab gitu dia curiga kalo gue suka bahas dia dan stalk dia" gerutuku

Arga Ar : Hei, ko ga dijawab?

Leaclrs : oh iya

Arga Ar : Kan gue nanya kenapa lo nanyin Oliv? Lo malah jawab oh iya, ngawur banget sih😅

Leaclrs : aku cuman kepo aja tentang Ka Oliv. Aku tau dia ga sengaja denger dari murid yang lain. Kalo boleh tau nama ig nya apa?

Arga Ar : Lo mau stalk dia? Lo stalker?

"Aduh monyong ngapain gue nanya ignya Ka Oliv. Bego banget sih otak gue" lagi lagi aku menggerutu karna kesalahanku sendiri.

Leaclrs : engga, aku cuman mau kenal aja sama kakel cewe kan aku cuma kenal 1 kakel yaitu Ka Arga😀

Arga Ar : Nama ignya rethaoliv2

Author POV

Tanpa mengucapkan terima kasih pada Arga, Lea cepat-cepat membuka aplikasi instagram. Tiba tiba Lea mengerenyitkan dahinya dan menunjukkan ekspresi muka yang kesal karna ignya Oliv di privat.

"Ngapain sih ig di privat privat segala terhambat kan aksi gue" Ucap Lea sambil gemas sendiri.

Dengan berat hati Lea harus memfollow ig Oliv dan harus menunggu entah berapa lama untuk Oliv menyetujui permintaan Lea untuk memfollownya.

Lea harus sabar menunggunya. Tapi karna sifat Lea yang tidak bisa sabar dan agak mudah emosi, dia terus menggerutu tentang hal itu.

"Dari pada nunggu si Ka Oliv mending gue stalk aja si Gina sama Salsa, kali aja ada sesuatu di akun mereka." Ucap Lea dalam hati.

Ternyta Salsa sudah banyak mengupload foto² pribadi miliknya dengan caption yang panjang lebar. Ada beberapa postingan yang tidak memiliki caption.

"Idiih alay banget captionnya, udah keliatan ko dari kelakuannya si Salsa mah memang alay" Lea tertawa lepas saat sedang ngestalk akun Salsa.

Berbeda dengan akun Gita yang isinya...

Stalker QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang