Part 6. Stalking (2) & CFD

240 18 0
                                    

Setelah itu 3 sekawan tersebut langsung mengikuti Arga dan Oliv yang sudah meninggalkan rumah makan tersebut sedari tadi.

"Kayanya mereka masih pacaran deh" celetuk Salsa sambil memakan cemilan yang ia beli.
"Emangnya lo tau darimana?" Tanya Lea heran.
"Ya gue nebak-nebak aja sih."jawab Salsa santai.
"Mana mungkin lo asal nebak pasti ada sebabnya lo nebak gitu." Ucap Gita kebingungan.
"Ya coba aja kalian liat, kalo bukan pacaran mana mungkin mereka makan malam ber2, terus jalan jalan ke mall, malem-malem lagi." "Yang membuat gue semakin yakin liat deh si Ka Olivnya megang tangan Ka Arga. Dan ini kan malam minggu" lanjut Salsa
"Masuk akal juga sih tapi gue masih agak ragu mereka pacaran." Jawab Lea yang masih ragu dengan pernyataan Salsa.
"Yaudahlah kalo mau tau yang sebenernya ikutin dulu aja, dari pada debat" ucap Gita.

Sudah 1 jam mereka mengikuti Oliv dan Arga. Mereka sudah mendatangi toko buku, toko accesories, toko sepatu dan sekarang sepertinya mereka mengunjungi toko baju.

"Dari tadi kita cuman ngikutin aja tanpa ada informasi yang didapet, sia sia dong." Gerutu Salsa.
"Kita perdekat aja jarak sama mereka biar bisa dengerin apa yang mereka obrolin." Saran Gita.
"Kalo ketauan gimana? Cari mati aja lo" ucap Lea
"Ya kita pura-pura lagi milih-milih baju" jawab Gita.

Akhirnya mereka lebih mendekat pada Oliv dan Arga.

Mereka mendengar percakapan Arga dan Oliv sambil berpura pura memilih-milih baju.

"Arga, pilihin dong baju yang bagus buat aku" ucap Oliv sambil cemberut.
"Lo pilih aja sendiri, cepetan lah gue mau balik lama banget sih" ketus Arga.
"Ih kamu mah kan kamu pacar aku jadi harus mau nemenin aku" ucap Oliv manja.
"Jijik lo! kita udah lama putus ngapain lo masih anggap gue pacar? Udah ah gue mau balik" ucap Arga kesal sambil pergi meninggalkan Oliv.

Itu percakapan yang terdengar oleh Lea, Salsa dan Gita. Lea merasa senang karna faktanya Oliv dan Arga sudah putus.

Setelah mengetahui hal itu Lea, Salsa dan Gita keluar dari pusat perbelanjaan tersebut karna sudah pukul 9 malam. Mereka menaiki taxi untuk menuju rumah Lea.

Setelah sampai dirumah Lea, mereka langsung tidur karna hari sudah larut malam.

Lea POV

Saatku membuka mata, matahari belum terbit karna jam menunjukkan pukul 05.25 pagi.

Aku melihat Salsa dan Gita masih tertidur. Tapi aku sangat malas untuk membangunkan mereka berdua.

Tiba-tiba handphoneku bergetar mungkin karna ada pesan yang masuk.

Saat kulihat ternyata Ka Arga mengirimkan pesan padaku melalui aplikasi LINE. Aku mendadak kegirangan, cepat-cepat kubaca pesan dari Ka Arga.

Arga Ar : Lea, kita jogging yu

"Ya Tuhan mimpi apa gue semalem ka Arga ngajak gue jogging " gumamku.

Leaclrs : Ayo ka, janjian dimana?

Arga Ar : di CFD, aku tunggu kamu jam stngh 7 ya. Mau dijemput ga?

"Whattt..? Gasalah baca ni gue?" Teriakku kegirangan sehingga membuat Salsa dan Gita terbangun.
"Ada apaan sih heboh banget?" Tanya Salsa.
"Ga ada apa-apa ko" jawab ku.

Leaclrs : gausah ka makasih takutnya ngerepotin

Arga Ar : yaudah kalo gamau lagian ga ngerepotin ko.

Setelah percakapan itu berakhir aku cepat-cepat bersiap siap untuk mandi di kamar mandi yang ada dikamarku.

"Kesambet apaan lo pagi-pagi gini udah mau mandi?" Tanya Gita heran.
"Udah deh jangan banyak tanya. Lo berdua mandi! Dikamar mandi bawah kosong tuh mau siapa duluan yang mandi terus udah gitu siap siap buat jogging." Perintahku.

Setelah selesai mandi dan berpakaian aku, Gita, Salsa dan Mama sarapan bersama.

Lalu kami berpamitan untuk menuju CFD menggunakan mobil.

Author POV

Salsa dan Gita dibuat heran dengan tingkah Lea yang aneh.

"Lo kenapa aneh gitu sih Le? Lo tiba tiba ngajak ke CFD. Gue curiga a...." ucapan Salsa dipotong oleh Lea.
"Stop! Jadi gini Ka Arga itu ngajak gue jogging di CFD. Jadi gue semaaaaangat banget!" "Nanti disana lo berdua jangan ganggu gue sama Ka Arga. Lo berdua pergi kemana aja deh terserah. Nanti gue chatting lo kalo udh mau balik." Sambung Lea.
"Iya iya" jawab Salsa.

●●●

"Ka Arga!" teriak Lea sambil melambaikan tangannya.
"Eh lo udah nyampe ya dikirain belum." Ucap Arga.
"Udah dong ka. Jadi kita mau ngapain nih?" Tanya Lea semangat.
"Ya jogging lah masa mau tiduran disini. Kan gue ajakin lo jogging." Jawab Ka Arga.

Mereka berdua langsung berlari-lari kecil di kawasan CFD. Sedangkan Salsa dan Gita mengikutinya diam-diam.

Setelah cukup lama berlarian akhirnya Lea berhenti berlari diikuti Arga.

"Kaa.. u..dah dulu, cape nih!" Ucap Lea dengan nafas yang senggal-senggal.
"Iya deh, bentar ya gue mau kesana dulu." Ucap Arga.

Aku membalasnya dengan anggukan.

"Nih minum dulu" Arga menyodorkan sebotol air mineral pada Lea yang sedah ke capean.
"Makasih ka" ucap Lea sambil meraih sebotol air mineral itu.
"Mau lanjut atau udah joggingnya?" Tanya Arga.
"Udah aja ah, aku cape banget" jawab Lea.

Di sisi lain ada Salsa dan Gita yang sedang istirahat karna kelelahan.

Mereka juga sedang meminum air mineral.

"Si Lea mah enak ada Ka Arga yang beliin minumnya. Nah gue malah disuruh beli minum." Gita berdecak kesal.
"Lo gitu amat sih sama sahabat sendiri, itung-itung amal lah masa lo gamau dapet pahala." Ucap Salsa menggoda Gita yang sedang menghentak hentakan botol minumnya pada kakinya.
"Iya terserah lo deh" ucap Gita malas.

Stalker QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang