Aku bingung bagaimana harus mengatakan ini.
Aku sangat terpukul~ itu yang pasti
Aku tidak menyangka dia pergi seperti itu. Dia adalah salah satu dari beberapa idol yang sangat aku kagumi suaranya. Dia juga punya lagu yang sangat hebat dan aku suka.
Dia juga salah satu main character di cerita ini, ingat?
https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=510930065736192&id=316622445166956&substory_index=0
Fanpage name : All About SuperJunior - Cho KyuHyun
Kalian tau kan gambar yang ditutupi dengan tulisan 'Lelaki Berbibir Sumbing' itu siapa. Aku tidak mengerti kenapa sangat kebetulan di Chapter 5 identitas lelaki berbibir sumbing terungkap dengan nama Kim Jonghyun. Ya, Kim Jonghyun dia...
Aku mengidolakannya bersamaan dengan Super Junior. Itu sudah 7 tahun. Meskipun aku tidak terlalu mengikuti tentang Shinee, tapi aku cukup aktif dengan album-album Jonghyun-ssi.
Bagaimana ya. Mungkin aku emang lagi ngerasa sedih dan kehilangan. Tapi setiap mau melanjutkan FF ini aku jadi bad mood. Dia juga (seharusnya) bakal makin sering muncul di Chap selanjutnya karena dialah kunci masalah di FF ini. Dan sialnya lagi, aku lagi nulis FF baru dengan main karakter Cho Kyuhyun-Cho Donghae X Kim Kibum - Kim Jonghyun.
Ini menyebalkan. Maaf aku banyak curhat:"
Tapi seperti pemberitahuanku di awal Chap, cerita ini aku buat dua tahun lalu. Tapi sayangnya belum selesai dan baru sampai chap 6. Jadi tinggal 1 chap lagi yang sudah jadi.
Poinnya adalah.. Aku ingin hiatus.
Satu bulan, dua bulan, satu semester, atau sampai aku lulus SMA tahun 2019 aku nggak tau. Aku ingin terus menulis tapi writter block:" memang nggak banyak yang nunggu ff abal ini update tapi seenggaknya masih ada dan aku berasa nge-gantung reader. itu nggak enak:"
Jadi... aku cuma mau ngomong itu:)
Kalo pengen keep kontak bisa DM igku skylarkyu88
Chapter 6 bakal aku update secepatnya. Setelah itu aku off sementara..
Semoga suasana hatiku cepet membaik dan bisa cepet nulis lagi:)
Aku bakal kangen kaliaaannn chingudeul:"""
Annyeong^^
KAMU SEDANG MEMBACA
IF YOU [Cho Kyuhyun]✔️
Fanfiction[END]✔️ [Revisi]✔️ seperlunya:v Copyright © 2017 by skylarkyu88_ Jika kau jadi aku, apa yang akan kau lakukan saat berada di posisiku? #1 Kimryeowook Published 12/11/2017 Ended 12/07/2018