Part ini didedikasikan untuk sukmasuke semoga suka... Pliss read it ok
---------------------------------------------------------------------------------
Kosong....
Aku menatap apartemenku nanar...
Apa yang aku harapkan... Dia berdiri sambil memelukku.. Atau dia tiba-tiba berdiri dihadapanku lalu menciumku...
Kututup kembali pintu apartemenku... Click
Badanku merosot perlahan sambil bersandar dipintu...
Aku menyembunyikan wajahku di balik kedua tanganku yang sekarang sukses bertopang di lututku...
Aku sudah tak perduli...
Tak perduli terhadap pandangan orang yang melihat keadaanku sekarang..
Apa ini.....
Tetes tetes air ini dari mana...
Aku...
Kukerjapkan mataku perlahan..
Tetes tetes air itu jatuh lagi...
Aku..
Aku menangis....
Aku mendongak dan menarik nafas panjang perlahan, bangkit dan berjalan tak tentu arah..
Yang ada dikepalaku hanya fara... Senyumnya.. Matanya.. Wajahnya....
Kepalaku memutar memori tentang apa yang terjadi setahun yang lalu...
Flash back
And I love you more...
Kata-kata yang diucapkan Fara sukses membuat duniaku melayang.. Seperti mimpi...
Saat ini kami sedang berbagi ranjang.. Tidak.. Jangan berpikir yang tidak-tidak.. Kami tidak melakukan apa-apa..
Aku hanya takut semuanya hanya mimpi...
Karena itu aku memintanya tidur bersamaku...
Karena aku tidak ingin terbangun tanpa disisiku...
Walau kenyataannya pagi hari aku hanya menemukan selembar surat di sampingku...
My dear Jo..
Kalau kamu baca surat ini, aku sudah pergi jauh.. Jadi jangan repot untuk mencariku..
Klo kamu merasa apa yang terjadi tadi malam hanya mimpi, percayalah itu bukan mimpi karena semua memang nyata termasuk perasaanku padamu..
Jo .. Aku pergi bukan tidak mempercayai apa yang kau ucapkan kepadaku.. Aku hanya ingin memastikan bahwa... Kau memang takdirku
Mungkin ini konyol tapi aku hanya ingin memastikan...
Satu tahun Jo...
Berikan aku waktu satu tahun untuk aku menjadi diriku sendiri dan mengikuti kemana takdir akan membawaku pergi...
Aku berjanji akan pulang ke indonesia setelah satu tahun tepat dihari yang sama ketika kau membaca surat ini...
Jika di hari itu kau masih menungguku dan kita bisa bertemu maka tak kan pernah kulepaskan lagi genggamanmu...
Namun jika di hari itu kita tidak bertemu .. Maka biarkan kita menapaki jalan kita masing-masing dan biarkan semua kenangan kita tetap menjadi masa lalu.
With love
Fara
End flashback
Tiiiiiiiinnnnnnn....
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I?
RomanceAku selalu ada didekatmu ... mencintaimu.. walau kamu gak pernah tahu bahwa aku ada.. Bisakah aku memilikimu? - Jonathan Raditya- Dia telah pergi... dan hatiku pergi bersamanya... Bisakah aku membuka hatiku -Faradina Prameswari Winata-