Part 5 - Kiss

1.1K 68 9
                                    

sorry kelamaan. barusan dapet ispirasi yang jatuh tiba-tiba. xoxo

HAPPY READING GUYS! xD

-----------------------------------------------------------------------------------------

----aku pun mendekatinya, untung ranjangnya besar. aku tertidur di sebelahnya. "Dyn, aku tidur di sini yaaa". kataku sambil berbisik di telinganya.

"hhmmm". eeehh dia menjawab? apa dia belum tidur??

"hi, kau belum tidur??" kataku.

"............................." dia tidak menjawab. oke fix -_-

akhirnya ku putuskan langsung tidur sambil memeluk Dynna. hhmm, hangat aku juga merasa nyaman tidur dalam keadaan seperti ini >b<

lama-kelamaan, aku merasa ngantuk dan akhirnya aku tertidur juga.

 

*****

pagi hari.....

Dynna Pov~

aku sudah bangun tapi masih dalam keadaan mata tertutup. aku merasakan ada sesuatu yang memelukku. sepertinya dikamarku juga tidak ada alat pemanas ruangan, kenapa aku merasa hangat yaa. kataku dalam hati. 

aku pun membuka mata dan...... OMG! GREYSON!? kenapa dia bisa di sini? kataku dalam hati, aku tidak bisa berbicara apa-apa selain shock, kaget, karena wajah kami begitu dekat. mungkin hanya berjarak beberapa centi saja!!

ku lihat wajahnya, tampan! hhmmm sangat!

 

matanya, masih tertutup.

 

pipinya.. merah. hahaa lucu.

 

bibirnya....

 

WHAT!! kamu sudah terlalu jauh dyn! cukup cukup! ini gila.

 

tiba-tiba dia bangun. aku langsung memejamkan mataku lagi.

"hei, jangan pura-pura tidur. aku tau kamu dari tadi memperhatikan wajahku." katanya masih dalam posisi yang sama.

terpaksa aku pun membuka mata -__-

tatapan kami saling bertemu. dia tersenyum. aku cengo. aku merasakan keadaan yang aneh, detak jantungku berdetak sangat kencang dan seperti ada yang berterbangan di dalam perutku.

aahhh ini gila!! akhirnya ku beranikan untuk membuka mulut.

"kenapa kamu melihatku seperti itu huh??" kataku sambil menjauh dari wajahnya. tapi dia menarikku kembali. alhasil aku kembali ke adaan seperti semula. "heeii! apa-apaan sih grey??"

"jangan bergerak! aku suka dalam keadaan seperti ini." katanya tersenyum lagi.

aahhh lama-lama aku bisa mati jika seperti ini terlalu lama >b<

"maksudmu??" kataku mengangkat satu alis.

"......................................"

"malah diem. jawab!" 

"..................................."

nice! dia tetap diam dan senyum-senyum sendiri. dasar alien tampan gila!

"kamu cantik."  katanya tiba-tiba.

aku tambah cengo. WHAT!? dia bilang aku cantik??!! mimpi apa aku semalam o.O?

STRANGER (Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang