Daniel Pov~
Bosan sekali rasanya di rumah. Rasanya sepi, tidak seperti kemarin-kemarin saat ada anak alien itu. Ya siapa lagi kalau bukan Greyson. Dia adalah anak alien yang paling konyol yang pernah ku temui, padahal memang dia sih alien yang pertama kali aku temui, hahaa.
“Niel, kamu lihat Dynna tidak?” kata Dhani tiba-tiba.
“Aku tidak tahu, sepertinya sih masih di kamar. Kamu mau kemana? Rapi banget.”
“Mau ngajak Dynna nonton film.”
“Hei! Kau itu punya dua adik dan kau cuman memperhatikan Dynna?” menyebalkan, walaupun aku lebih tua dari Dynna tapi terkadang aku masih berkelakuan seperti layaknya anak kecil. ku akui itu.
“Hahaaa, tidak usah cemberut seperti itu. Bersiaplah, kamu juga aku ajak kok.” Kata Dhani meninju pundakku pelan.
“Sungguuhhhh??” kataku dengan puppy face.
“Lepaskan topeng puppy facemu itu Niel! Kau tahu aku benci jika melihatmu seperti itu.”
“Whahaa, baiklah.” Kataku sambil berjalan ke kamar.
“Niel!.”
“Ya??”
“Aku akan memanaskan mobil dan kau ajak Dynna sekarang.”
“Okaayy siap.” Kataku langsung masuk ke kamar.
Setelah siap, aku langsung masuk ke dalam kamar Dynna. Aku melihatnya sedang menangis? dan sambil menggenggam iphonenya dan sebuah kalung? Uumm mungkin milik Greyson.
Aku mendekatinya pelan-pelan.
“Dyn.” Dia langsung bangun dan menghapus air matanya.
“Oh, hai kak, ada apa?”
“Ikut yuk nonton film di bioskop. Biar kamu gak sedih lagi.”
“Umm, bagaimana yaa...?”
“Aahh sudah, jangan menolak. Cepat ganti baju dan cuci mukamu. Aku tidak suka melihat adik kecilku seperti ini.” Kataku sambil mengacak rambutnya. “aku tunggu di bawah yaa, jangan lama-lama okay.”
*****
Dhani Pov~
akhirnya kami semua pergi ke bioskop yo!
"Enaknya nonton film apa nih??" tanyaku.
"Aku sih terserah aja." kata Dynna.
"Naah, itu aja yuk." kata Daniel sambil nunjuk poster film The Fault In Our Stars
kami pun gak banyak comment dan nurut aja, karena memang Daniel sedang error dan akan menakutkan jika tidak dituruti. Lihat saja laki-laki besar. kekar. punya tatto kucing di paha nontonya film yang begituan, yang sedih-sedih gitu. -__-v
pertengahan film aku mulai bosan karena sekalipun aku gak pernah lihat film yang sedih bombai ini, tapi aku lirik Daniel dan Dynna, mereka mulai menangis tersendu-sendu. yaudah deh, akhirnya aku memutuskan pergi ke toilet sendirian. jomblo banget .-.
Greyson Pov~
"Oh ayolah Greyson, cepat sedikit." kata Kak Alexa tidak sabaran.
"Biasanya ini bisa langsung kok. Atau mungkin, Dynna sedang pergi?"
"Yaahhh.."
"Mungkin nanti saja." kataku sambil menjatuhkan tubuhku di kasur.
"Kalau begitu sampai ketemu nanti malam."
"Hmm.."
aku tahu, pasti kamu sedang sedih Dyn, aku dapat merasakannya. aahh ingin rasanya kembali ke Bumi lalu bertemu dengan Dynna dan memeluknya.
tapi kenapa takdir mempertemukan kita dengan cara yang seperti ini?? bukankah akan sangat menyakitkan jika mencintai bukan dari yang sesama ras atau satu golongan. jika menikah, kita harus saling mengorbankan, tapi aku rela jika aku harus menjadi manusia.
Dynna Pov~
filmnya udah selesai, alhasil bikin aku nangis dan tambah kangen sama Greyson :(
"Kak, keluar yuk." ternyata Kak Daniel ikutan nangis sampe ingusnya dimana-mana .__.
"Iyaa dek, tapi anterin Kakak ke kamar mandi dulu yaa."
"Iyaa iyaa. eh Kak Dhani kemana??" kataku sambil menunjuk bangku di samping Kak Daniel.
"Lho?! kok gak ada sih?? emang dia keluar sejak kapan??"
tiba-tiba iphoneku berbunyi, ternyata ada satu sms masuk.
"kalo filmnya udah selesai, langsung ke McD yaa, aku tunggu di sini - Kak Dhani."
"Sms dari siapa?"
"Oh, ini dari Kak Dhani. kalo filmnya udah selesai kita disuruh ke McD gitu."
"Yaudah, ayook. Kakak juga udah laper." kata Kak Daniel narik tanganku.
"KAKAKK!!!"
"Apaan sih? ayokk."
"Itu ingusnya dibersihin dulu kali."
"Hehe, lupa. yaudah yuk."
SKIP
ini adalah tahun ajaran baru dan sekarang aku kelas 11 SMA. aku masuk seperti biasa dan masih duduk sendiri karena aku berbeda kelas dengan sahabatku. yaahh jadi keinget Greyson. yaa, kalian tahukan?? akhir tahun saat kelas 10, aku duduk bersama Greyson :((
"Selamat pagi anak-anak." sapa Mrs. Shopie
"Pagi Mrs."
aku malas sekali jika ada pelajaran Mrs. Shopie, sebenarnya hanya malas sih dengan pelajarannya karena aku sangat benci dengan pelajaran ini. Matematika! Ya MATEMATIKA!! padahal Mrs. Shopie adalah guru tercantik dan terbaik di antara guru-guru yang lain. tapi entahlah .__.
Oke, mood ku down banget pagi ini dan aku jadi malas memperhatikan Mrs.Shopie. aku lirik bangku sebelahku, masih kosong. Greyson aku kangen :((
"Oh yaa, kalian akan punya teman baru pada tahun ini. silahkan perkenalkan dirimu."
"Baik Mrs. Hai semuaa..."
aku langsung menegakkan kepalaku dan GREYSON!!?? apa itu Greyson??!
------------------------------------------------------------------------------------------
haaii semua..
maaf yaa telat banget updetnya dan maaf banget ceritanya pendek banget .__.
lagi gak fokus, gara-gara mamaku sakit :(
minta do'anya yaa semoga lancar, mama aku mau operasi besok sabtu :))
don't forget vote + comment guys
thank you! {}
KAMU SEDANG MEMBACA
STRANGER (Greyson Chance Love Story)
RomanceI'm not human. but, we love each other. ©dinaaisya11