Dynna Pov~
akhirnya Aku dan Alan pergi ke kantin bersama, di sana kita cerita-cerita gitu.
dia orangnya friendly seru juga diajak ngobrol. memang postur tubuh dan wajahnya hampir seperti Greyson, tapi ternyata wataknya beda. Greyson lebih dewasa dan Alan? dia sedikit gila dan konyol -_-
setelah ngobrol agak lama.
“Eh Dyn, balik yuk. Udah mau bel masuk nih.”
“Yaudah ayo.”
Akhirnya kita balik ke kelas.
.
.
.
Saat pelajaran, tiba-tiba ada yang menyikut lenganku. Ternyata Alan, dia mengkode (cieh bahasanya) buat nunduk, ternyata udah ada secarik kertas di atas meja.
“nanti pulang sekolah jalan-jalan yuk. xx.”
Ternyata Cuma mau bilang gitu aja?
Tanpa banyak mikir aku reflek menganggukkan kepala dan tersenyum, lalu kembali memperhatikan pelajaran.
.
.
SKIP
.
.
“Yuk jalan.” Kata Alan
Aku hanya tersenyum dan berjalan keluar bersama Alan.
Entah kenapa, ada perasaan yang aneh sejak bertemu Alan. Hahaa padahal kita baru bertemu tadi pagi. Aku merasa kehadiran Alan sedikit menghapus rasa sedih gara-gara ditinggal Greyson. Tapi tetap saja, Greyson selalu jadi nomor satu di sini (nunjuk hati) *eeaakk..
“Beli ice cream yuk.” kata Alan membangunkan lamunanku.
“Ohh, oke.”
Setelah membeli ice cream kami duduk-duduk di depan kedai ice cream.
Keadaan hening. Merasa aneh? Merasa umm awkward? Pasti!
“Dyn..”
“Ya?”
“Udah punya pacar?”
“Udah.” Kataku malu-malu, tapi sedikit umm tersentak juga, kan jadi keinget Greyson. Mungkin dari raut wajahku kelihatan. :(
“Kalo udah kenapa jawabannya gak enak gitu?”
Tuhkan ketauan. Apa aku cerita aja ya ke Alan, aku rasa dia orang yang baik dan diakan anak baru, mana mungkin tahu Greyson. tapii..
“Umm, gapapa kok. Tenang aja, umm pulang yuk. udah sore.”
“Okay, mau aku antar?”
“Gak usah, aku bisa sendiri kok. Makasih ya udah ditraktir. Bye Alan.” Kataku sambil malambaikan tangan ke arah Alan.
“Bye Dyn.”
.
.
.
Greyson Pov~
Oke aku frustasi. Susah sekali menghubungi Dynna. Apa dia tidak merindukanku? Apa dia tidak ingat denganku? Apa dia... jangan berpikir yang tidak-tidak Greyson, mungkin tadi dia sedang pergi? Coba sekali lagi.
Ku coba hubungi lagi
Satu detik
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRANGER (Greyson Chance Love Story)
Roman d'amourI'm not human. but, we love each other. ©dinaaisya11