Part 7 - Happy

838 61 6
                                    

akhirnya ku putuskan untuk berhenti memikirkan hal gila ini dan keluar dari kamar untuk mencari tiga makhluk aneh.

tidak biasa villa sepi seperti ini, aku juga tidak menemukan keberadaan tiga makhluk aneh itu. yaa siapa lagi kalau bukan Greyson, Kak Dhani, dan Kak Daniel. aku pergi ke kamar Greyson tapi dia tidak ada di sana. lalu aku pergi ke kamar Daniel, aahh dia juga tidak ada di kamar. mungkin mereka di kamar Dhani. kataku dalam hati. lalu aku segera berjalan ke kamar Dhani.

aku mendengar mereka seperti sedang berbincang-bincang, entah apa itu. tidak terlalu jelas. akhirnya kuputuskan untuk masuk dan yap mereka ada di sana.

"apa yang kalian lakukan di sini??" 

Greyson Pov~

"hmmm oke, kami akan bantu. tidak salah juga punya adik seorang alien hahaa." kata Dhani sambil merangkulku.

"ya, benar." kata Daniel nyengir.

"so, what your plan?" tanya Dhani.

"jadi begini.........."

"apa yang kalian lakukan di sini??" tanya Dynna yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar.

mati! apa tadi Dynna mendengar semua pembicaraanku yaa. aduuhh bisa gawat ini. batinku.

"hahaa hanya berkumpul sesama lelaki. kamu mau ikut Dyn??" tanya Daniel.

"ihhh ngga deh. yaudah aku pergi aja." Dynna pergi dan menutup pintu kamar.

"huuffftt untung Dynna tidak curiga. bisa gawatkan kalo dia tau." kataku sambil mengelus dada.

"oke-oke lalu kita harus bagaimana huh??" tanya Dhani

"sebenarnya aku masih bingung, harus bagaimana untuk menyatakannya." kataku 

"yaelaahh, kirain udah punya ide. gimana sih -__-" kata Daniel

"yaa maaf. makanya aku minta bantuan kalian."

"uummm, masalahnya aku gak bisa yang romantis-romantis grey." kata Daniel lagi

"hahaa situ aja jomblo. gimana bisa romantis."

"auk ah, gue gak nyetujuin situ pacaran sama adek aku. titik." Daniel ngambek.

"ya ampun gitu aja ngambek. labil ah Danie."

"kalian bisa diem gak sih, aku lagi mikir nih!" bentak Dhani.

kita berdua diem.

"kalo menurutku jangan yang romantis deh nembaknya."

"LHOO?? KOK GITU???" jawab aku dan Daniel bareng. (yaahh mungkin jodoh. wkwkwk SKIP!!)

"yaaa, kalo romantis-romantisan nanti Dynna kepikiran kamu terus nanti Dynna nangis mulu gara-gara udah ditinggal kamu balik ke Planet Xenovia. kamu tega Dynna kayak gitu grey??"

"yaa ngga sih. tapi aku bakal tetep sering ke sini kok."

"kamu yakin?? emang boleh sering-sering ke sini??"

"gak tau juga sih."

"naahh makanya jangan romantis-romantis." kata Dhani.

"terus kapan aku bilangnya??" tanyaku

"SORE INI!!" kata Daniel keras.

"ihhh gausah keras-keras kali ngomongnya. sakit nih telinga." 

"hehee sorry."

"iyaa grey, mending sore ini."

sore ini yaa?? tapi gimana caranya?? aaahh bingung.

STRANGER (Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang