Dynna Pov~
apa ini cinta? atau hanya sekedar rasa tertarik?
sangat aneh rasanya. mungkin melebihi dari senang? sedih? takut?
yang jelas, aku belum pernah merasakan sebelumnya.
tapi, sangat mustahil jika seorang manusia menyukai alien, alias bukan manusia.
mungkin dunia akan gempar, jika suatu saat diberitakan "seorang manusia berpacaran dengan alien!". atau mungkin "seorang alien telah mencuci otak manusia dan menjadikannya kekasih".
hahahaa. oke lupakan.
eeiittss bentar. tapi kata Greyson jika ia terlalu lama di sini kekuatannya akan hilang. apa mungkin ia bisa menjadi manusia?? aaahh tapi tidak mungkin juga sih, dia juga bilang kalo udah balik ke tempat asalnya, kekuatannya bisa balik lagi.
aku bingung plus galau. akhirnya ku putuskan untuk bertanya dengan.......
hailahh sama siapa??! ini lagi di vila terpencil. otomatis gak ada sinyal sama sekali. masa iya, mau ngomong sama air laut *MATI AJA DEH*
*****
Author Pov~
Sementara di belahan galaxy lainnya, pencarian Greyson pun semakin gencar, karena mereka juga tau fatal jadinya kalau Greyson semakin lama di Bumi. Perjalanan dari Planet Xenovia menuju Bumi hanya berjalan beberapa menit saja, maklum peralatan makhluk Planet Xenovia lebih canggih. Tanner, Daddy Scott, dan para polisi antar galaxy sebelumnya belum pernah ada kasus seperti ini, mungkin mereka akan datang ke Bumi pada malam hari. Karena takut jika manusia bumi tau keberadaan mereka.
Tanner Pov~
Sudah tiga bulan lebih kita belum menemukan keberadaan Greyson, aku dan yang lain semakin khawatir. Bumi itu cukup luas, apalagi kekuatan Greyson semakin melemah dan Greyson akan sulit ditemukan.
*SKIP*
kami sudah mendarat di Bumi, lebih tepatnya di sebuah ladang yang luas dan jauh dari rumah penduduk.
"Dad, bumi itu luas. apa kita perlu berpencar untuk mencari Greyson?"
"sepertinya iya, aku yakin sinyal Greyson makin lemah gara-gara dia terlalu lama di sini. Daddy akan bicarakan dengan ketua polisi antar galaxy dulu."
"baik Dad."
Daddy segera pergi menemui ketua polisi antar galaxy, mereka tambah berbincang-bincang serius cukup lama. akhirnya mereka berjabat tangan dan tersenyum. mungkin ketua polisi itu sepakat dengan pendapat yang Daddy usulkan.
Greyson Pov~
aku merasakan ada beberapa panggilan, tapi sangat sulit untuk diterjemahkan. apakah mereka sudah menemukanku?? aku harap begitu, tapi jika memang benar dan aku harus meninggalkan bumi, aku sedikit berat. apalagi aku merasakan benih-benih cinta muncul dengan manisnya di dalam hatiku. ya benar, Dynnalah yang menyebabkan ini semua.
memang aku belum mengatakannya, tapi jika aku terlambat. aku takut aku tidak akan bertemu dengannya lagi karena aku harus secepatnya pulang ke Planet Xenovia. dan apakah Dynna merasakan hal yang sama denganku?? ohh aku harap iya.
tapi aku harus cepat-cepat mengatakannya. HARUS!
aku berjalan menuju kamar Dhani.
*TOK TOK*
KAMU SEDANG MEMBACA
STRANGER (Greyson Chance Love Story)
Roman d'amourI'm not human. but, we love each other. ©dinaaisya11