10. Kecupan manis

20.6K 564 43
                                    

Holla datang lagi nih votenya jangan lupa yaa harus nambah dari yang kemarin ohh yah kalau sekiranya ceritaku ini bikin boring, kalian boleh menendangnya ko dari perpustakaan percuma juga di simpan gak di baca dan di voment malah bikin mood author buruk jadi tendang aja sekalian yaa 😆😆

Kira's Pov

Hari ini aku tengah memandangi Arsen yang sedang berdiri di depan kaca ia tengah mengancingkan salah satu kancing di bagian lengan kemejanya, aku tersenyum ke arahnya. Aku mendekat begitu saja segera aku raih dasinya lalu memasangkanya dengan begitu teliti, Arsen tampak terkejut dengan perlakuanku, aku hanya diam pokus melakukan apa yang sedang aku lakukan sekarang.

"Selesai." Ujarku aku tersenyum manis ke arahnya dan Arsen masih menatapku.

"Terimakasih Kira."

Arsen membalas senyumanku, aku hanya membalas dengan anggukan, ini pertama kalinya Arsen mengucapkan kata yang sangat manis bagiku yaitu ucapan terimakasih.

"Hari ini aku akan mulai kerja, jadi kamu harus jaga dirimu saat aku tak ada, kamu harus selalu membawa ponsel supaya kamu bisa menghubungiku jika ada bahaya, oh yah satu lagi akan aku usahakan aku akan pulang sebelum petang."

"Baiklah."

Aku mengangguk dengan senyuman.

"Ok aku berangkat."
Arsen berlalu dari hadapanku begitu saja, aku hanya diam di tempat entah ada kekosongan di sana sebelum-sebulmnya Arsen memperlakukanku sangat manis tapi sekarang ia berubah lagi.
Aku berharap Arsen berbalik sekarang dan....

Aku melihat Arsen menghentikan langkahnya, dia berbalik menghadap ke arahku membuatku terdiam menatapnya, dia berjalan dengan perlahan sangat perlahan seiring dengan irama jantungku yang semakin berdetak seperti suara langkah kakinya.
Aku tidak tau kenapa dengan jantungku sekarang, ahh aku begitu dag dig dug segera aku menunduk menghindari kontak mata denganya.

"Aku melupakan sesuatu."

Ujarnya, aku terdiam entah apa maksudnya segera aku menatapnya, hingga Arsen mendekatkan wajahnya ke arahku hingga benda kenyal nan hangat itu mendarat di keningku membuatku refleks memejamkan mata beberapa saat, aku bagaikan di bawa terbang begitu tinggi saat ini.
Rasa yang aneh mendesir di jiwaku membuatku begitu merasa tenang dan senang, tak lama Arsen menjauhkan wajahnya dariku membuatku merasa begitu kehilangan, dia tersenyum ke arahku setelahnya berlalu dari hadapanku tanpa kata, namun meninggalkan bekas kecupan aku memegang keningku masih begitu terasa kecupan itu di keningku.
Ini kedua kalinya Arsen mengecup keningku setelah malam itu, aku masih tidak mengerti apa arti kecupan ini dan malam itu.
Aku memegang dadaku dapat ku rasakan jantungku yang masih berdetak begitu cepatnya, bahkan setelah Arsen tidak ada di sini pun jantungku masih berdetak.
Entah aku malah jadi salah tingkah sekarang.

***

Seharian ini aku memilih tidak keluar rumah, aku mengikuti apa kata Arsen, entah biasanya aku akan kesepian jika menunggu dan itu hal yang sangat menyebalkan bagiku namun, entah hari ini aku malah ingin menunggunya pulang, rasanya begitu tak sabar.

Karena ini masih siang dan masih lama untuk mengharapkan Arsen pulang, aku memilih membuka ponselku entah iseng-iseng aku mengetik sesuatu di sana, hingga mbah Google mengeluarkan jurusnya.

*5 CARA*

MENJADI ISTRI YANG SELALU DI SAYANG & DI RINDUKAN SUAMI

Entah tiba-tiba aku begitu tertarik dengan tulisan itu, aku mengetik untuk membukanya setelahnya aku mulai pokus membaca.

1. Anda harus selalu tampak hebat sepanjang waktu.

Marriage With Mr.Arsenio (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang