Bismillah...
Tarik nafas dalam-dalam sayang
Sebelum membaca bagian ini
Aku tidak bisa banyak berspekulasi
Hanya satu yang ku harapkan
Semoga kalian tidak kecewa dengan jembatan menuju akhir iniBanyak adegan yang kalau di filmkan akan kena sensor.. 😅
Mendadak tema bergeser ke action😅Jangan bosan dulu yaa... 😊
Aku sayang kalian😘
Dan... Maaf untuk beberapa komen yg belum sempet terjawab sampai detik ini 🙏Sorry for typo 😊
Denting kehidupan lambat merambat. Desau angin di tengah kesunyian, menerobos celah jendela yang buram, menenggelamkan harapan. Rindu dendam meradang tanpa paksaan. Hanya sebuah ulasan yang indah akan sebuah rasa.
Ketika, runyamnya jalan cerita menjadi bagian terindah sebuah romansa. Bukan antara dua manusia yang berbeda jenisnya. Melainkan antara dua hati yang mulai saling memiliki. Yunbi, mengecup penuh sayang kening sang buah hati yang sudah cukup lama terlelap dalam pangkuan.
“Anak ku… sampai kapan pun kau tetap anak ku.. buah hati ku…cahaya hidup ku, kehadiran mu tak akan pernah bisa tergantikan dengan apapun… kau telah merebut sebagian ruang dalam hati ku… anak ku… tetaplah bersama ku, berjanjilah tak akan pernah meninggalkan ku demi apapun… sayang ku, kasih ku, cinta ku hanyalah untuk mu… sebagai pengganti luka hati yang selama ini kau simpan sendiri…,”
Yunbi melantunkan beberapa penggal kalimat perwakilan isi hatinya. Sembari tangannya yang tak mau diam memainkan helai rambut halus Jungkook. Kenyamanan yang tiada tara. Sekalipun mereka dalam status sebagai sandera. Tapi, perlakuan Yunbi membuat Jungkook lupa akan dimana mereka berada.
“Menyayangi mu adalah hal terindah yang pernah ku lakukan dalam sejarah hidup ku, aku bersyukur karena kita telah dipertemukan… kau malaikat yang tak akan pernah eomma abaikan…,”
Jungkook tersenyum mendengar sajak indah yang menghangatkan hatinya. Matanya memang terpejam. Tapi kesadarannya masih belum hilang.
“Tak heran jika Eomma mantan aktris panggung…,” Ucap Jungkook tiba-tiba.
“Ehh.. belum tidur nak..??”
“Tidak… aku masih ingin mendengarkan kata-kata manis eomma…,”
“Suka di rayu ya…? Kemarin Eomma malah hampir celaka gara-gara bersikap manis sama Taehyung,”
“Eomma salah sasaran… raja singa eomma kasih frasa… mana mau dia…,”
“Tapi selama kau menghilang, dia berubah sangat manja…,”
“Sungguh…??”
“Eum… Eomma ngga bohong, Cuma ya itu… pastinya dia tidak akan mengatakan apapun padamu…,”
“Tcch…. Mr. perfectionis yang masih saja egosentris…,”
“Sudah sudah.. eomma jadi merindukannya..,”
“Aku Juga,”
“Sekarang, kamu tidur ya nakk… supaya tenaga mu cepat pulih… ,”
“Aku harus menjaga eomma…,”
“Jangan konyol… sekarang harusnya eomma yang menjaga mu…,”
“Eomma cantik kalau lagi bawel…,”
Yunbi terbungkam seketika. Kedua netranya membulat. Wajahnya semburat merah. Jungkook membuat hatinya hangat. Pada situasi dan konsidi yang genting seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affectionless Between Us ( Vkook / Brothership )
Fanfic[ Complete ] DILARANG PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN TIDAK TERIMA ALASAN TERINSPIRASI KALO ISINYA SAMA PERSIS BESERTA SUSUNAN KATA² NYA BERANI PLAGIASI TANGGUNG RESIKONYA DARI TUHAN!!! Maincast : Jeon Jungkook as Kim Jungkook Kim Taehyung as Kim Taehy...