Tittle : Graduation
Cast :
· Park Jimin (BTS)
· Kim Taehyung (BTS)
Author : RoxyRough
Genre : Friendship
Rating : T
Leght : Drabble
Jimin melompati gedung bertingkat itu dalam sekali gerakan. Kakinya mendarat mantap diatas lantai atap gedung tersebut dengan sangat akurat. Sama sekali tidak merasa kesusahan, seolah yang dia lakukan adalah hal yang biasa. Lelaki itu berjalan pasti menuju ke tempat dimana seorang anak laki-laki berambut coklat berada yang tengah terbaring santai dengan sebuah buku di atas wajahnya.
"YA! BANGUN KIM TAEHYUNG!" makinya sambil menendang pinggang lelaki itu.
"Berisik, Jim," balas Taehyung bergeming, "Pak kepala sekolah sedang berpidato saat ini jadi jangan membuat kegaduhan."
"Bisakah kau tidak bolos tiap kali ada acara sekolah? Padahal sekarang perpisahan."
Taehyung mengangkat buku dari atas wajahnya untuk melihat temannya.
"Sialan, kupikir kau menangis. Baru saja ingin ku foto."
Akibat ucapan sembarangan Taehyung, Jimin dengan senang hati segera menghadiahkan tepukan langsung ke kepala lelaki itu. Membuat Taehyung berdiri dari posisinya sambil mengumpat keras.
"Berisik, Tae. Satpam akan menangkap kita jika kau membuat keributan," ejek Jimin.
Kemudian mereka saling tertawa. Taehyung duduk kembali di samping Jimin, mengadahkan kepalanya berhadapan langsung dengan langit cerah.
"Apa yang akan kau lakukan setelah ini?" tanya Taehyung random.
"Tentu saja pulang, atau main di warnet mungkin," jawab Jimin.
"Bodoh, maksudku setelah lulus," Taehyung berdecak.
"Aku sepertinya akan melanjutkan pendidikan." Jimin memandang Taehyung sekilas, "Kau sendiri?"
"Entahlah."
Taehyung menjatuhkan kepalanya ke belakang, tatapannya kosong. Memikirkan masa depan membuat perutnya terasa mulas. Banyak hal yang ingin dicobanya sebelum berumur 20 tahun. Namun segala hal memiliki resiko dan Taehyung memahami konsekuensinya.
"Bekerjalah," sahut Jimin, "Uang itu utama. Jika kau sudah memiliki uang kau bisa melanjutkan pendidikanmu."
"Jika aku sudah punya uang yang banyak aku mungkin akan melupakan pendidikan," canda Taehyung. Membuat Jimin terkekeh.
"Bekerja sambil kuliah? Aku juga akan melakukan itu," opsi Jimin lagi.
"Aku tidak pandai dalam membagi waktu sepertimu, Jim." Taehyung merentangkan tangannya keudara seakan melepas beban, "Aku akan ikut audisi sebagai idol."
Jimin tersentak, Taehyung memang gila tapi dia tidak menyangka lelaki itu akan berpikir seperti ini dengan mudah. Melihat Taehyung tertawa lebar begitu mau tidak mau turut menghalau pikiran buruk di kepala Jimin sehingga dia ikut tersenyum pada akhirnya.
"Kau memang Kim Taehyung. Taetae yang berpikiran random," gumam Jimin.
"Aku serius! Kau juga sebaiknya menepati janjimu. Bukankah kau bilang ingin terus menari?"
Jimin menghempaskan punggungnya hingga menyentuh lantai, bersebelahan dengan Taehyung sembari menentang langit.
"Iya, aku ingat janji itu," balas Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Special Event] Farewell
FanfictionWhy does it take a minute to say hello and forever to say goodbye? -anonim ---------- Buku ini dipersembahkan kepada Anda sebagai memori terakhir yang dipersembahkan oleh beberapa staff kami yang sayangnya harus berpisah dan pergi meninggalkan Flow...