[Ex-Chef] We are Still the Same

85 13 3
                                    

Title : We are still the same

Author : Dedek_Jimin (Ex-Member)

Genre : Romance

Rating : PG

Cast :

Han Sangyoo

Shin Yeonni

Kim Mingyu

Awas Typo

^^^^

Sangyoo baru saja turun dari kamarnya, didapur ia bertemu dengan ummanya.

"Umma! Kenapa tidak membangunkanku, umma tau hari ini ia berangkat kan.." teriaknya sambil berpakaian dengan rapi.

"Siapa juga yg tidak memanggilmu. Sudah aku panggil daritadi nak, kamu aja yg budek!" Balas ummanya pula.

"Ala ... Umma ini, beneren deh!"

"Klo gitu aku pergi ya.."

"Iya hati hati ya"

"Iya, umma"

Sangyoo terlihat berlari masuk kedalam airport, yeoja ini menghampiri sahabatnya yg akan berangkat ke Seoul untuk melanjutkan sekolah itu.

"Unni!" Teriaknya, Yeonni pun menoleh.

"Ah, Sangyoo ah! Kenapa baru datang sekarang?" Yeonni mendekati Sangyoo yg juga berjalan kearahnya.

"Aku telat bangun tadi" jawabnya jujur, Yeonni pun hanya bisa menatapnya speechless.

"Tunggulah aku dua tahun lagi, aku pasti akan mencarimu kesana. Hehe"

"Arrasso, makanya belajar yg giat ya adekku. Dan jangan lupa untuk datang mencariku. Hehe" Sangyo pun menganguk ya.

"Klo gitu aku masuk dulu ya, annyeong"

"Annyeong, unni"

.

.

.

~ Dua tahun kemudian ~

Yeonni sedang menunggu kedatangan seseorang, matanya sedaritadi terus melirik kearah pintu keluar.

"Kenapa lama banget!" Dengusnya juga.

Tak sampai semenit ia mengucapkan hal itu, Sangyoo pun akhirnya keluar juga. Yeoja ini langsung berlari kearahnya.

"Unni.." Sangyoo langsung memeluknya, begitu juga Yeonni.

"Sudah laparkan? Ayo kita makan. Aku tau tempat yg bagus" ucap Yeonni kemudian.

"Oke! Khaja"

Yeonni pun membawa Sangyoo kesebuah cafe yg dinamai dengan Flowdememoire.

"Selamat datang, berapa orang?" Tanya seorang pelayan yg menyambut kedatangan mereka.

"Dua orang saja" balas Yeonni kemudian dan mereka pun dipersilahkan untuk duduk.

Setelah memesan apa yg ingin mereka makan, kedua yeoja ini pun nampak berbincang sedikit soal kejadian yg mereka alami selama tidak bertemu satu sama lain.

"Ini pesanan anda agashi" ucap pelayan tsb mengantarkan makanan dan minuman mereka.

"Sepertinya enak" ucap Sangyoo kegirangan.

"Cobalah ... Biasanya makanan disini buat baper dan diabetes (?)" Ucap Yeonni menjelaskan.

#haha

Keduanya pun mulai makan dan tidak henti hentinya untuk saling bercanda. Tapi keseruan mereka itu mulai terganggu ketika ada seorang pelayan tidak sengaja jatuh didepan mereka.

[Special Event] FarewellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang