[Ex-Pâtissier] Good Bye Love

71 8 1
                                    

Title : GOOD BYE LOVE

Author : JungSangInn97 (Ex-Member)

Genre : Romance

Rating : T

Disclaimer : Cerita ini murni hasil pemikiran Sangie, jadi tidak boleh menduplikasi atau merubah hak cipta tanpa sepengetahuan Sangie. Sekian terima kasih dan selamat membaca ....

xxx

Jung Sang In POV

Hidupku ... Aku fikir sebuah hadiah dari Tuhan yang akan selalu membuat diriku bahagia dan tenang.

Tapi sebenarnya yang terjadi adalah ... Aku tahu kalau hidup tidak selamanya bahagia dan tenang, ada kala dimana kita akan merasakan kepedihan dan ketidak tenangannya hidup.

Hidup tidak selamanya berjalan sesuai kenginan kita, tapi kita yang menjalani keinginan hidup.

xxx

Aku bahagia dengan hidupku yang sekarang.

Aku mempunyai segalanya ...

Keluarga, sahabat, pacar bahkan uang.

CAFÉ FLOW DE MEMOIRE

"Sangie sebentar lagi café akan tutup, sebaiknya kau bersiap untuk pulang," ucap Kaknan.

"Ne ...."

"Oh iya Sangie, Jungkook menunggumu didepan," sambung Kaknan.

"untuk?"

"sepertinya ingin mengantarmu pulang."

"oh ... okee."

Ku bereskan barang-barangku dan bersiap untuk pulang,

"Kaknan, Sangie pulang dulu ya!"

"Ne! hati-hati Sangie!"

Kring ....

"kenapa kau lama sekali huh?" tanya Jungkook dengan raut wajah kesalnya.

"Mian hehe, kajja!"

"hem."

HALAMAN DEPAN RUMAH KELUARGA JUNG

"besok kan libur, Aku berniat mengajakmu berkencan, bagaimana?" tanya Jungkook yang sedang menghadapku.

"boleh juga ...."

"Aku jemput jam 8 Ne ...."

"Ne Oppa ...."

Chhhuu....

Jungkook menarikku kedalam pelukannya dan menautkan bibirku pada bibirnya. Cuma ciuman lembut yang dibuatnya karena tidak mungkin Kita melakukan ciuman panas didepan rumah, bukankah begitu?

"sampai jumpa Sangie."

"sampai jumpa juga Oppa!"

"hidupku lengkap," ucapku pelan sambil tersenyum simpul melihat kepergian Jungkook.

Kubalikkan badanku, memutar kenop pintu dan berjalan masuk kedalam rumah.

Dem ....

"AKU PULANG!!!"

"Sangie"

"ah Appa ... Eomma ... tumben sekali kumpul disini?" tanyaku pada kedua orang tuaku yang sedang duduk berhadapan diruang tamu.

[Special Event] FarewellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang