[Ex-Pâtissier] Miss Me

110 13 8
                                    

Title: Miss Me?

Author: dvchuu (Ex-Member)

Cast: Im Jaebum [GOT7] Jung Raesang [OC]

Disclaimer: Terima kasih yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca karya yang tidak jelas ini.

ㅡㅡㅡ

"Oppa, aku bosan menunggumu menyelesaikan sesuatu yang kau tulis di buku itu." Raesang menatap Jaebum sedang terduduk diseberang sofa yang kini sedang terfokus menulis sesuatu sesekali Jaebum menatap langit-langit apartemen.

Raesang memeluk erat bantalan sofa yang berada dipangkuannya dan memerhatikan lekukan wajah Jaebum sesekali tersenyum kecil.

"Kau menulis apa, aku penasaran." Baru saja Raesang meletakkan bantalan sofa dan mulai menurunkan kedua kakinya menyentuh lantai, Jaebum menatap Raesang dan menutup bukunya.

"Aku tidak menulis apa-apa, aku hanya sedang menulis namaku saja." Jaebum bangkit dari duduk dan mulai melangkahkan kakinya menuju kamarnya.

Sebelum mencapai kamarnya Raesang berjalan di belakang Jaebum tanpa Jaebum ketahui, dan Raesang mengambil buku yang berada di genggaman Jaebum lalu berlari menjauhi Jaebum.

Raesang berlari seraya berusaha mencari lembaran yang beberapa detik lalu Jaebum tulis. "Aku tidak pernah mengajarkanmu untuk melihat privacy seseorang." Jaebum meraih tangan Raesang apa daya Raesang terlebih dahulu menemukan lembaran yang Jaebum tulis.

Raesang membeku ketika membuka lembaran tersebut berdiri diatas sofa. "Kau hanya menulis ini "M" apa itu M?"

Jaebum melangkah mendekati Raesang dan menjatuhkan tubuh Raesang dipelukan Jaebum, Jaebum tertawa dan sesekali mengecup pucuk kepala Raesang yang sedang bersender didada bidangnya.

"Kau kecewa?" Jaebum memberi pertanyaan kepada Raesang namun Raesang tidak memberikan jawabannya, Raesang hanya melakukan menautkan jari-jarinya dengan jari Jaebum dan meletakkan punggung tangan Jaebum di pipinya.

Jaebum mengambil buku dan pensil menggunakan sebelah tangan kirinya untuk menulis karena Jaebum tidak ingin melepaskan genggaman tangan kanannya dengan Raesang.

"Aku harus menulis apa lagi?" Hentakan tangan membuat Jaebum menatap Raesang. "Kau menginginkan apa, Jung Raesang."

Raesang terduduk dan menatap Jaebum dengan yakin. "Ajari aku bermain Elektro-Skateboard."

"Termotivasi apa ingin belajar Elektro-Skateboard?" Jaebum memajukan wajahnya menjadi lebih dekat dengan wajah Raesang, 4cm jika di ukur menggunakan alat pengukur.

"Kau, yang membuatku termotivasi." Raesang bangkit dari duduknya dan mengambil Elektro-Skateboard milik Jaebum yang terletak di pojok ruangan Apartemen sedangkan Jaebum hanya mengawasi Raesang dari sofa kesayangannya.

Ketika Jaebum merasa bahwa Raesang sangat terfokus dengan mencari keberadaan Elektro-Skateboard milik Jaebum, Raesang tidak menyadari bahwa Jaebum menyelesaikan sebuah kalimat yang ia tulis dan meletakkannya di capsule besi di laci meja hias milik Raesang.

Apartemen ini milik Raesang, Jaebum meletakkannya capsule besi ini berharap Raesang menemukannya lebih mudah karena Jaebum tahu Raesang bisa menemukannya kapan saja sebelum ia mengatakannya.

"Oppa, ayo ajari aku bermain Elektro-Skateboard." Raesang menarik lengan kemeja Jaebum membuat Jaebum terkekeh dan dan menjauhi meja hias.

Jaebum dan Raesang memilih melakukannya di taman karena tempatnya tidak terlalu jauh dari Apartemen Raesang, ini California tidak ada yang bahagia kecuali ketika kau pergi bersama orang yang kau cintai.

[Special Event] FarewellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang