-28 tolong jelaskan

1.1K 224 34
                                    








Hari ini gue masuk sekolah kayak biasa. Oke tau gaada yang nanya heheh

Nggak kayak biasa sih menurut gue. Cuma waktunya aja yang sama. Apa yang nggak biasa? Jinyoung yang tiap ketemu buang muka, dan somi yang main sama geng lainnya.

Walaupun gue juga diajak cuma itu artinya kita nggak ngantin atau main bareng 3 kampret (somi, guanlin, daewhi) hhh.

"Girls, pulang sekolah mampir ke mal xx kuy?" Ajak Ryujin. Nah ini yang aing gasuka :) maen melulu.

"Yaudah gue sih kuy," kata kyla. Gue sama somi cuma liat-liatan.

"Ah keknya gue gabisa deh," gue cuma garuk-garuk kepala dan mereka cuma liatin agak gasuka. "Kalian dadakan sih hehe, gue udah minta jemput sama kakak."

"Somi gimana?" Tanya yang lain dan somi juga garuk-garuk kepala.

"Gue liat ntar yaa," jawab somi ragu.

Somi keliatan banget ragunya soalnya dia tuh jarang dibolehin main. Ke rumah gue aja jarang banget kan? Paling kalo kerkel doang. Kalo gue bukannya gak dibolehin, kalo gue sih males wkwk.

Buang-buang duid.

Kita kan masih di kantin, masih pada makan, kalo gue sih engga karena masih kenyang.

Tapi nambah kenyang pas liat jinyoung lewat sama kak nancy, sama kak heejin juga. Jinyoung liat gue tapi dia langsung jalan gitu aja. Ok sip.

"Liatin apaan lo?" Tanya Ryujin yang bingung ngeliatin gue yang lagi bengong (?)

"Ah kagak, itu pacar gue si jinyoung," jawab gue. "Akhir-akhir ini akrab banget sama temennya."

"Wah siapa siapa?!" Tanya kyla kepo dan gue cuma nunjuk jinyoung pake dagu.

"Oooh kak nancy ya?" Tanya yang lain. Gue sih cuma tutup mulut aja dan mereka balik ngobrol yang lain.

Hng gatau lah.



✗✗✗



"Ara jangan pulang dulu," kata jinyoung yang nyamperin gue di kelas.

"Iya, kenapa?" Tumben nyamperin yakan daritadi aja menghindar melulu hehe

"Mau ngomong," jawab jinyoung singkat. Yaudah gue turutin kan. Dia ngajak gue ke parkiran, ke motornya dia.

"Ngomong dimana? Disini atau di tempat lain?" Tanya jinyoung.

"Dimana aja sesuka kamu," jawab gue. Ya dimana aja yang penting gak kedengeran orang lain.

"Yaudah ikut," jinyoung langsung naik ke motornya dan gue ikut. Sebelumnya gue nge-line kak jihoon dulu, bilang gak jadi jemput.

Jinyoung ngajak gue ke cafe kopi gitu lah, tempat nongkrong anak-anak sma. Tempatnya bagus buat nge-date, cocok buat anak sma yang hits gitu.

Gue sama jinyoung milih tempat yang rada pojokan. Gatau mau ngomong apa, jadinya gue cuma diem aja sambil sesekali minum kopi.

"Suka tempatnya?" Tanya jinyoung dan gue ngangguk. Suka soalnya bau kopi, bau kesukaan gue.

"Mau ngomong apa young?" gue ngeliatin dia.

Jinyoung cuma ngehela napas kasar. "Udah lama gak jalan berdua," kata dia dan gue senyum sambil ngangguk. Bener, rasanya udah lama banget.

[2] Her ✗baejinyoung+parkjihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang