-41 study tour

1.3K 207 35
                                    









"DIPAKE CEPET CELANANYA!!" teriak guru yang kerepotan ngurusin murid -__-" maksudnya tuh celana olahraga anjir bukan celana yang laen.

Gue yang masih buka-buka koper buat nyari celana jadi panik sendiri.

"Ara cepetaan," suruh somi. Ya sabar kek monyed.

Gue lanjut nyari dan kayaknya kalo lagi buru-buru malah susah ya? Tau nih setan apaan kok bikin gedeg.

"HEI HEI CEPETAN UDAH MAU DIMULAI INI PEMBUKAANNYA!" Udah mampus aja ini diantara temen sekelas lainnya, gue doang yang belom make celana olahraga.

"IYA PAK BENTAR!" teriak gue terus guru itu pergi dari pintu kamar.

"Somi, Kyla, Ryujin, duluan aja deh gue ntar nyusulin!" Suruh gue ke mereka bertiga.

"Eehh serius?" Tanya somi dan gue ngangguk. "Yaudah, cepetan nyusul ya ra!"

Kan mereka udah pergi tuh, dan di kamar sisa gue doang sendirian anjir. Ya temen-temen sekelas gue udah cabut ke lapangan semua hhh

Mana celana kampret itu kagak ketemu-temu.

Tau ah.

Jadinya gue balik tiduran di kasur kamar. Iya, kita udah nyampe di villanya dan sekarang mau pembukaan terus senam. Makanya suruh make celana olahraga.

Tok tok

"Masuk," sahut gue sambil main hp.

"Loh masih ada orang?" Tanya orang itu. Pas gue nengok, taunya jinyoung.

"EHHH KELUAR LO!! INI KAMAR CEWE!!" gue buru-buru bangun dari kasur dan maksa jinyoung keluar.

"Lah kamu kenapa ga ikut pembukaan? Aku iseng doang kesini, gataunya masih ada kamu," tanya jinyoung. Kita udah di luar kamar.

"Susah nyari celana olahraga," jawab gue dan jinyoung cuma ketawa. "Kamu kenapa gaikut?"

"Aku gak bawa celana olahraga."

"YEU DASAR!!" Gue toyor kepala jinyoung.

"SIAPA DISANA?!"

MAMPUS MAMPUS MAMPUS.

Jinyoung langsung narik tangan gue kedalem kamar, dia sembunyi di balik pintu terus ngebekep mulut gue dan meluk dari belakang. Pintunya dia tutup pelan-pelan.

Deg deg-an anjing

Dipeluk jinyoung soalnya!

"Hadeeh kirain ada orang," suara pak somat ini mah wkwk.

"Jin tomang kali ya." WKWKW ANJIR KOK TAU??!



✗✗✗



Siangnya, kita ke sawah gitu, terus belajar cara menanam yang baik

/sama kakeknya Sungwoon

/gak lah boong anjir

((Author bacot))

Gue sebenernya gak ngerti sih cara nanam-nanam gitu, gue taunya cuma menanam cinta jinyoung di hati gue. HALAH APAANSI GOBLOG GELI BANGET GUE DENGERNYA.

"Eh jangan bengong!" Kata guanlin sambil nyolek lumpur di tangan gue. WALAH NGAJAK PERANG LUMPUR DIA!!

"RASAIN NIH!!" gue nyolek lumpur di jidat dia bikin guanlin ngedumel sendiri.

[2] Her ✗baejinyoung+parkjihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang