"I am so sorry for being my self."
***
"Kenapa sih? Dari tadi enggak bisa diem?"
Iya, jadi tuh semenjak di mcd, Nahee gak bisa diem sama sekali. Dia resah banget sama perasaannya sendiri. Pengen ngomong langsung tapi males ribut. Kalau dipendem juga nambah-nambahin dosa aja karna jadi pengen nyumpahin orang terus.
"Lupa kado buat lo ada dimana," sahut Nahee datar. Sedatar wajahnya.
Sumpah, dia dari tadi tuh nahan pengen gaplok Jinyoung.
Untung aja kadar kepekaannya Jinyoung ke Nahee tuh rendah, jadi dia nggak tahu Nahee kenapa. Soalnya Nahee males banget buat ngejelasin kalau semisal Jinyoung peka dia kenapa.
"Gue langsung balik ya?" Pamit Jinyoung begitu mobilnya udah berhenti di depan rumah Nahee.
"Loh? Kok?" Tanya Nahee bingung.
Bukannya tadi Jinyoung bilangnya mau mampir dulu?
"Jinkyung kasihan, dia gak ada yang temenin. Dari tadi dia udah nangis karna di rumah sendirian."
Wajah Nahee yang awalnya udah datar jadi tambah datar lagi. Kalau Jinyoung masih gak paham berarti keterlaluan. Sumpah keterlaluan.
"Dia udah gede kali, Jin," dengus Nahee sambil muterin bola matanya males.
"Ya terus kalau udah gede? Dia 'kan penakut," sahut Jinyoung.
"Kalau gue yang ngerengek kaya gitu ke lo, Jin, lo bakalan kaya gini juga nggak ke gue?" Lirih Nahee tiba-tiba.
Jinyoung ngerutin dahinya, kebingungan. "Hah? Gimana maksudnya?"
"Kalau gue yang takut dan nangis kaya gitu, lo bakalan gini juga nggak ke gue?"
"Lo 'kan pemberani, Hee. Nggak mungkin juga lo nangis gara-gara di rumah sendirian. Mustahil."
Jawaban Jinyoung bikin Nahee senyum. Senyum pedih. Sumpah, perih.
"Beda banget ya emang, Jin?"
"Apa sih, Hee? Ngomong yang jelas deh. Langsung to the point aja."
Nahee ngehela nafas keras. Kata Mama pamali kalau ngehela nafas sekeras itu, tapi dia sungguhan butuh ngehela nafas keras-keras sekarang.
"Gue enggak suka, Jinyoung. Gue enggak suka perlakuan lo ke dia. Berapa kali gue harus ngomong?"
"Ketempelan maung dimana sih, lo? Suka bingung gue, lo kadang aneh gini."
"Ya lo yang aneh. Gue pacar lo, Jin. Dan gue gak pernah dapet perlakuan lo yang sespesial itu. Gue ini apa sih buat lo sebenernya?"
"Ya lo pacar gue, Hee," sahut Jinyoung. "Heran gue, kenapa lo minta dingertiin mulu sedangkan lo sama sekali enggak pernah ngertiin gue?!"
Nahee jadi ketawa sekarang. Suka heran dia tuh sama Jinyoung. Yang salah disini siapa sih? Kok jadi Nahee yang dibentak gini?
"Sekarang naik tingkat ya lo? Bae Jinyoung udah berani ngebentak gue ya sekarang?" Tanya Nahee sambil ngelihat Jinyoung tajem.
"Mau lo apa sih?!"
Lagi. Oke, sekali lagi Jinyoung dapet hadiah piring cantik deh kayanya.
"Ya lo masa gak nangkep maksud gue? Gue udah ngomong to the point 'kan?"
"Mending turun sekarang," bales Jinyoung udah mulai dingin.
Kalau udah kaya begini, pasti Jinyoung nggak bakalan mau ngomong duluan karna dia ngerasa nggak salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Why Him? - Bae Jinyoung
Fanfiction"Emang bener kok apa kata orang, yang namanya 'mantan' nggak akan pernah bisa jadi yang namanya 'sahabat'." ©slrmoon - 2017