33

3.1K 417 82
                                    

"Suddenly, we were strangers again."

***

Rumah Nahee tinggal beberapa meter di depan aja. Gak ada suara sama sekali diantara mereka berdua, Jinyoung gak bersuara karna dia bingung sebenernya yang salah ini siapa, dia juga gak ngelirik Nahee sama sekali, matanya fokus ke jalanan. Nahee gak bersuara karna nangis.

Gak tahu kenapa, Nahee yang udah nahan suaranya biar gak kedengeran sama Jinyoung malah kelepasan keisak gitu, bikin Jinyoung langsung kaku di tempatnya.

Hahaha, mampus.

"Ma-kasih," Nahee langsung turun dan Jinyoung juga gak nahan. Gak minta penjelasan apapun lagi karna dia sendiri juga lagi dikuasai emosi yang kacau balau.

Dia jadi bener-bener ngerasa bersalah karna gak seberapa ngenal Nahee luar dan dalem. Jujur, dia gak tahu gimana gerak-gerik Nahee yang lagi bohong, kalau lagi resah, kalau lagi sakitpun dia gak tahu. Bahkan, kebiasaan kecil yang sering Nahee lakuin aja, Jinyoung cuma tahu beberapa. Dia emang gak pernah kasih perhatian penuh ke Nahee. Yang dia kasih ke Nahee emang cuma perasaan tanpa perhatian.

Egois emang. Dia dapet semua, tapi dia cuma ngebales Nahee cuma sama perasaannya aja. Perasaan tanpa perhatian, apa sih artinya?

Dia pikir, cuma pakai perasaannya aja, itu udah cukup buat Nahee. Dia pikir, dia yang gak pernah ngebales perhatian Nahee, buat cewek itu gak pernah jadi masalah. Emang, gak pernah jadi masalah buat dia sendiri karna dia gak pernah mikirin Nahee. Berbanding terbalik banget sama Nahee 'kan?

Penyesalan mana ada sih datengnya di depan? Ya gak?

Jinyoung mukul keras setir mobil sampai tangannya bener-bener ngilu. Rasanya dia pengen balik lagi ke masa-masa dimana Nahee yang masih bener-bener gak pernah capek buat dia. Bukan, bukan. Bukan dia mau dapet hal itu dua kali, tapi buat ngebales semua yang pernah cewek itu kasih ke dia.

Disini, Nahee berasa kaya bener-bener cuma jadi tempat pelarian Jinyoung yang ujung-ujungnya gak mau dilepas karna udah terlanjur nyaman, gak sih?

***

"Kenapa dah? Pulang-pulang mewek," Daniel yang balik dari dapur papasan sama Nahee yang barusan masuk ke rumah. "Jinyoung lagi?"

Nahee ngegelengin kepalanya. "Hidung gue kena bola. Udah ya, mau bobo."

"Gunanya Jinyoung apaan sih woi? Nyakitin doang pinter, jagain gak pernah becus. Tai." Daniel ngomel sendiri sambil mandangin punggung adiknya yang lagi jalan ke kemarnya.

Daniel jadi ada ide biar bikin adiknya seneng lagi deh, hehehe.

"Hallo, Pa?"

***

Jinyoung ngetuk pintu rumah itu gak sabar. Dia udah muak sama semuanya. Dia capek karna dia belum bisa dapetin Nahee lagi. Jadi, mau gak mau, dia harus ambil keputusan yang bener-bener bisa bikin Nahee balik ke dia dan jangan sampai salah langkah lagi.

"Jinyong?" Jinkyung ngebukain pintu rumahnya lebar buat Jinyoung yang tumbenan dateng gak ngomong dulu.

"Disini aja, gue mau ngomong. Bentar," Jinyoung bergeming ditempatnya.

"Apa?"

"Jujur sama gue, siapa yang bohong. Lo atau Nahee?"

"Bohong apa sih?" Jinkyung mulai berkelit padahal dia tahu arah pembicaraan itu.

Jinyoung senyum sambil ngelihat Jinkyung remeh. "Bohong 'kan lo?" Jinyoung langsung tahu karna dia udah hafal bener gimana gerak-gerik Jinkyung kalau lagi bohong.

Iya, cewek itu mainin jari-jari tangannya kalau lagi bohong. Mungkin, Jinyoung emang gak tahu gimana dan apa aja kebiasaan Nahee, tapi dia tahu kebiasaan Jinkyung. Jadi dia bisa tahu, siapa yang sebenernya bohong.

Bodo, kenapa gak dari tadi aja?-_-

"Jinyoung, gue gak bohong. Tadi tuh-,"

"Lo bohong, Jinkyung," Jinyoung motong omongan Jinkyung. "Dan yang di perpus waktu itu, gak mungkin 'kan Nahee nyerang lo duluan kalau gak ada yang mancing?"

Sumpeh ya sumpeh, kenapa baru sadar sih? Bego dipelihara banget nih. Dikembang biakkan juga gak, Jin? .g

Jinkyung diem, dia nundukin kepalanya. Dia bener-bener takut sama mata Jinyoung yang lagi ngelihatin dia tajem. Seolah-olah bisa ngabisin dia cuma pakai matanya itu. "Jin, gue-,"

"Oke. Lo gak perlu minta maaf ke Nahee karna gue tahu dia gak bakalan maafin lo juga. Gantinya, mending kita bener-bener gak usah ada hubungan lagi aja."

"Jin?" Jinkyung gak percaya sama apa yang baru aja dia denger. "Lo apa-apaan sih?!"

"Lo yang apa-apaan? Dulu kita putus tuh karna lo yang selingkuh, kenapa setelah itu lo mohon-mohon lagi ke gue?" Jinyoung udah mulai ngeluarin semua rasa jengkel yang dia pendem. "Oh, sorry, gue yang bego kenapa cuma ngejadiin Nahee pelampiasaan cuma karna cewek licik macem lo?"

WOI! Sini yang mau tumpengan, barengan. Jinyoung sadar hoi, wkwkwk.

Seneng gak, kalyan? Hehehe.

"Jin, dengerin dulu."

Jinyoung ngangkat tangannya, pertanda nyuruh Jinkyung berhenti ngomong. "Udah cukup. Kita udah selesai, dan gak ada hubungan apapun lagi. Mending kita ngejauh dan jalanin hidup kita masing-masing. Gue mau ngejar kebahagiaan gue dulu, ngejar cewek yang gak pernah capek sama gue. Ngejar cewek yang gue tinggalin cuma karna lo yang gak tahu diri."

"Jinyoung! Jin!" Jinkyung nyoba ngejar Jinyoung yang udah langsung pergi gitu aja, tapi gak bisa. Jinyoung udah keburu masuk ke mobilnya dan langsung pergi dari rumah itu.

"Kang Nahee, awas lo! Kenapa sih, suka banget lo ngegangguin hidup gue?!" Teriak Jinkyung histeris. "Kayanya lo ini emang harus dikasih pelajaran."

"Pelajaran apa, Choi Jinkyung?"

Sapa tuh?

-tbc-

[✔️] Why Him? - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang