3

3.4K 497 22
                                    

"How can you cry over something you never really had?"

***

Malamnya, Nahee yang fokus ngerjain pr keganggu gara-gara suara Daniel yang manggil dia dan bilang kalau ada Jinyoung di bawah.

Lah? Tumben nih bocah?

Kesambet atau gimana?

Jam segini juga biasanya dia jemput Jinkyung pulang latihan klub orkestra. Dan Jinyoung bukannya masih marah ya ke Nahee?

"Jinyoung? Ngapain?" Tanya Nahee begitu dia udah berdiri di depan Jinyoung yang nyender ke mobilnya.

"Pengen ketemu pacar?" Jawab Jinyoung yang lebih kedengeran kaya nanya balik ke Nahee.

Nahee jadi senyum, senyum perih tapinya. "Jemput Jinkyung gih, nanti dia nangis."

"Ngusir?" Jinyoung nautin alisnya bingung.

Pertanyaan Jinyoung bikin Nahee ngelihatin dia aneh. Ini bocah satu ngapa dah?

Nahee ngehela nafasnya pelan. "Ya enggak, 'kan nanti lo jadi keburu-buru waktu Jinkyung udah neleponin, Jin. Bahaya."

Jinyoung yang denger jawaban Nahee jadi senyum dan itu bikin Nahee jadi lebih ngerasa kalau Jinyoung makin aneh. "Pacar aku ya, lucu banget kalau khawatir," Jinyoung nangkup pipi Nahee terus diunyel-unyel sampai Nahee mukanya jadi lucu.

Jadi pengen nabok gak sih? .g

"Ngapain sih, Jin. Bikin gue takut aja lo," Nahee ngomong waktu Jinyoung udah ngelepasin.

Masalahnya tuh Nahee bukan nggak suka diginiin sama Jinyoung, tapi dia masih ngerasa asing aja.

"Mau ambil kado anniv aku, mana?"

Nahee langsung pasang muka 'Hah? Gimana?'

"Kado aku, katanya udah beliin aku master grade gundam?"

Sepuluh detik kemudian, Nahee baru sadar sama apa yang dimaksud Jinyoung. "Katanya gak butuh?"

"Belum dikasih ke Woojin 'kan?"

"Kalau udah kenapa?"

Jinyoung jadi muterin bola matanya males. Raib deh gundam dia.

Sukurin!

"Ambil gih di kamar," lanjut Nahee yang bikin Jinyoung jadi nyengir kuda sekarang.

"Ayo!"

***

"Jin," Nahee manggil Jinyoung.

"..."

"Jinyoung."

"..."

"Bae," panggil Nahee sekali lagi. Tapi manggilnya pakai marganya Jinyoung. Abisan dipanggilin nggak noleh-noleh. Gak suka 'kan si Nahee.

"Hmm?"

Mampus aja udah si Nahee di hmm-in sama Jinyoung.

Duniamu hancur juga nggak?

"Jinyoung ih, jangan gitu," Nahee protes sambil nusuk-nusukin lengannya Jinyoung pakai telunjuk tangan.

"Kenapa sih? Lagi fokus ngerakit gundam ini," bales Jinyoung yang nangkep telunjuk Nahee yang bandel.

Dasar Jinyoung, dikasih mainan aja lupa sama yang ngasih.

"Gue manggil, jangan disahutin gitu."

"Kenapa?"

"Jantung gue gak bisa diem kalau denger lo nge-hmm gitu."

Jinyoung jadi ketawa denger jawaban Nahee.

Ambigu gak sih?

"Nge-hmm gimana sih?"

"Itu yang tadi, yang waktu lo nyahutin panggilan gue."

"Yang mana sih? Hmm?" Tanya Jinyoung sengaja.

"JINYOUNG IH, DIBILANG JANGAN GITU. JANTUNG GUE ENGGAK SEHAT INI!1!1!1"

Jinyoung langsung nutup telinganya, "Yaudah jangan teriak, dipikir aku ngapain kamu."

Nahee cemberut. "Udah nggak marah, Jin?"

"Pengen aku marah? Siapa juga yang marah?" Jinyoung nanya balik dan fokusnya juga balik ke gundamnya.

Nahee langsung masang muka nggak percaya. Reaksi Jinyoung bikin dia tercengang gitu.

Lah dia udah nangisin Jinyoung semaleman dan itu cowok bilang kalau doi gak marah? Bantai tidak?!

"Lagian tuh ya, niat aku baik, Hee. Kamu itu beda dari Jinkyung, makanya aku gak pernah gitu ke kamu. Bukannya kamu malah bangga, eh malah ngamuk kaya kemarin."

"Ngomongnya gak usah aku-kamu, please," Nahee muterin bola matanya males.

"Lah? Pacar aku ini. Ya kali ngomong sama pacar yang udah setahun pacaran masih lo-gue aja? Revolusi lah, perubahan."

Nahee muterin matanya males, lagi. "Ya gue 'kan pengen digituin juga, kaya lo yang selalu gituin dia, Jin."

"Ngomongnya dibiasain. Dan Jinkyung itu punya nama. Jangan panggil kaya gitu."

"Belain aja terus, gak butuh gue dibela," sahut Jahee ketus.

"Lah? Ngamuk lagi?"

"Ya gimana ya, Jin. Gue tahu dia sahabat lo sekarang, tapi dia 'kan juga pernah pacaran sama lo."

Jinyoung jadi beneran fokus ke Nahee sekarang, gundamnya udah kegeletak di karpet yang dia dudukin bareng Nahee.

"Aku udah bilang kalau aku sama Jinkyung itu sahabat 'kan?"

"Sahabat rasa pacar dan pacar rasa sahabat gitu? Gue pacar lo bukan sih, Jin?" Nahee dengan lantangnya nanya kaya gitu. Udah gak peduli sama Jinyoung yang mau marah atau ngediemin dia.

"Nanya gitu lagi? Udah tahu aku bakalan marah kalau kamu nanya kaya gitu 'kan? Kamu tuh pacar aku," sahut Jinyoung dan nekenin kata 'pacar'.

"Gue jadi ngerasa bego. Ngapain semaleman gue nangisin lo yang cuma belain cewek lain di depan gue?"

"K-kamu salah paham, dengerin dulu," sahut Jinyoung sambil nyoba ngeraih Nahee yang matanya mulai berair.

"Nahee bego. Kenapa lo nangisin orang yang nggak pernah bener-bener lo milikin?" Gumam Nahee ke dirinya sendiri.

Jinyoung yang denger Nahee ngomong gitu badannya langsung beku, wajahnya kaku, dan lidahnya kelu. Dia udah ngebuka mulut pengen ngomong, tapi Nahee ngomong lagi.

"Pulang deh, Jin. Males gue berantem. Tahu 'kan pintu kamar sama pintu rumah gue ada dimana?"

-tbc-

[✔️] Why Him? - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang