34

3.1K 381 22
                                    

"I'll love you. Just let me."

***

"Hyunjin?"

Hyunjin ngasih senyum manis ke Jinkyung. "Pelajaran apa?"

"Ap-apanya?"

"Nahee. Pelajaran apa?" Nada bicara Hyunjin santai tapi kedengeran tajem banget di telinga Jinkyung.

"Dia-,dia ngerebut punya gue," jawab Jinkyung dengan nada rendah diakhir dan nundukin kepalanya. "Gue harus ambil lagi apa yang harusnya jadi punya gue," lanjutnya sambil ngangkat kepalanya lagi.

"Jinkyung," panggil Hyunjin. "Sadar. Lo udah ngebuang apa yang jadi punya lo sebelumnya, kenapa harus lo ambil lagi?"

Jinkyung mincingin matanya, natap Hyunjin yang kayanya nggak nunjukin ekspresi lain selain muka datarnya. "Ya terserah gue dong. Lo siapa? Ngatur-ngatur gue?!"

Hyunjin malah senyum lagi. "Gue emang bukan siapa-siapa, tapi gue orang yang sayang sama lo. Please, berhenti gangguin mereka," ada jeda setelahnya dan pandangan Hyunjin jadi senduh banget. "Lihat gue," lanjut Hyunjin sambil nyoba ngeraih tangan Jinkyung.

"Gak, Hyunjin! Gak segampang itu!" Bentak Jinkyung dibarengin sama guyuran hujan yang langsung ngebuat badan mereka langsung basah di detik berikutnya.

"Emang gak gampang, tapi gue yakin lo bisa. Dan gue bakalan bantu," Hyunjin megang kedua pundak Jinkyung, nyoba nenangin cewek dengan kilatan mata yang marah itu.

"Gue gak tahu, gue gak tahu caranya, Hyunjin," lirih Jinkyung yang entah kenapa langsung nangis. "Gue iri sama Nahee yang bisa bikin Jinyoung segila itu," cewek itu keisak keras seolah-olah sakitnya terlalu dalam.

"Bilang ke gue kalau lo mau berhenti, dan gue bakalan bantu. Gimana?"

Jinkyung ngelihat Hyunjin ragu dengan mata yang dia sipitin, hujannya terlalu deres, dan entah kenapa Hyunjin jadi kelihatan meyakinkan banget di mata dia sekarang, bahkan cowok itu sampai mau berdiri di tengah hujan bareng sama dia. "Gimana?"

"Ayo kita masuk dulu, nanti lo sakit," ujar Hyunjin yang mulai ngelihat bibir Jinkyung yang udah mulai gemeter dan membiru. Cewek itu mulai kedinginan.

"Non? Kok hujan-hujan sih? Ini si Aden temennya Non?"

"Iya, Bi. Bisa minta tolong diambilkan handuk?"

Pembantu rumah tangga Jinkyung langsung pergi gitu aja dan gak lama balik sambil bawa dua baju handuk dan dua handuk biasa. "Aden ini, saya buatin minuman anget dulu ya? Dibawa ke kamar aja karna pasti nanti si Non langsung gak enak badan kalau habis hujan-hujan.

Hyunjin ngangguk. "Permisi ya, pintunya nggak usah aku tutup ya, Bi?"

Ya buset, ini cowok kenapa gini banget :(

Nyesel nih kalau Jinkyung nolak, ah dasar kunti.

Hyunjin makein baju handuk ke Jinkyung yang udah gemeteran karna emang dia ada alergi dingin. Habis gitu, Hyunjin langsung nuntun cewek itu ke kamar. "Bilas gih, air anget," titah Hyunjin. "Gak usah ngeyel," lanjutnya setelah narik Jinkyung sampai masuk ke kamar mandi yang emang ada di dalem kamar cewek itu dan nutup pintunya.

Hyunjin keluar lagi buat ngambil baju gantinya yang emang selalu dia bawa di mobil. Dia balik lagi sambil bawa minuman yang udah disiapin.

"Gue ganti dulu. Pinjem kamar mandi ya?" Hyunjin langsung masuk gitu aja ke kamar mandi Jinkyung setelah ngelihat cewek itu udah duduk di pinggiran tempat tidurnya.

"Diem?" Hyunjin ngambil handuk kering dan mulai ngeringin rambut panjang Jinkyung.

"Tadi gue nanya, dan lo belum ngejawab," jawab Jinkyung sambil ngedangak ngelihat Hyunjin yang emang lagi berdiri sambil ngeringin rambutnya.

"Ini gue lagi jalanin caranya."

"Maksud lo?"

Hyunjin ngeberhentiin tangannya dan ngambil posisi di sebelah Jinkyung. "Kasih gue ruang, gak usah banyak. Secuil aja, dan gue bakalan bener-bener bisa ngerubah pikiran lo yang awalnya bilang emang lo suka sama gue tapi gak bisa nerima gue karna lo masih sayang sama Jinyoung itu, jadi lo yang gak bisa jalanin hari-hari lo kalau gak ada gue," Hyunjin ngambil tangan Jinkyung dan mulai dia genggam. "Kaya Jinyoung yang gak bisa apa-apa kalau gak ada Nahee."

***

"Kang Nahee, keluar gak lo?"

"Apa sih, Bang?" Nahee males-malesan ngebukain pintu kamarnya karna digedor-gedor Daniel.

"Jinyoung tuh, di depan. Hujan-hujanan. Kalau mau ngebunuh anak orang gak usah kaya gitu, bocah."

"Yaudah sih, biarin."

"Ckk, batu ya. Kalau lo marah sama dia gak ada yang ngelarang, tapi kalau dia sampai kaya gitu terus sakit gimana? Lo 'kan yang repot juga? Udah keluar sana," Daniel ngedorong pelan Nahee biar cewek itu mau nyelametin Jinyoung yang tadi dilihat Daniel udah kedinginan banget.

"Ngapain kaya gitu?"

"Mau ketemu kamu," jawab Jinyoung dengan bibir kelu yang dia gerakin paksa.

"Udah 'kan? Pulang gih."

Jinyoung ngegeleng. "Aku percaya sama kamu. Kamu gak bohong, kamu yang bener."

Telat, bangst:(

Nahee jelas kaget lah, gimana bisa pikiran cowok itu berubah dalam kurun waktu kurang dari tiga jam aja? Tumben-tumbenan?

"Oh, makasih. Udah 'kan?"

"Kamu gak kasihan sama aku?" Jinyoung mandang senduh Nahee dibawah hujan yang emang lagi deres banget itu.

"Harus? Butuh emang?"

"Nahee," panggil Jinyoung sambil berusaha ngeraih tangan Nahee pakai tangannya yang udah sedingin es itu. "Aku gak bisa apa-apa lagi selain minta maaf. Aku gak tahu gimana caranya bisa ngebales semuanya."

Nahee senyum miris ngelihat cowok yang sebenernya diam-diam udah bikin dia khawatir itu. "Udah lewat juga, dan gue udah gak butuh. Pulang sekarang, sebelum lo jadi nyusahin gue."

"Aku gak yakin kamu setega itu, Hee," ujar Jinyoung sambil ngulas senyumnya sekilas.

"Kenapa gue harus gak tega? Lo sendiri yang mau 'kan? Dan gue gak ada nyuruh juga 'kan?"

"Mau taruhan? Bayarannya, kalau aku yang menang, kamu harus nurutin aku, kalau kamu yang menang, aku pergi dan gak akan ganggu kamu lagi," Jinyoung masih aja sempet kasih tantangan dikeadaan yang udah bikin dia menggigil setengah mati itu. "3 detik dari sekarang."

"..."

"1,"

"..."

"2,"

"..."

"3," Nahee cuma diem karna dia juga bingung sakaligus penasaran sama apa maksud Jinyoung.

Sedangkan Jinyoung sekarang udah masang seringaian kecil yang bikin Nahee jadi tambah bingung. "Good girl that I love."

Detik berikutnya, Jinyoung udah limbung ke depan dan untungnya reflek Nahee bekerja maksimal banget.

"Sialan! Bae Jinyoung, lo ngapain sih?!"

-tbc-

Yang mau ngomel kenapa Jinkyung engga disengsarain bisa disini ya😂😂

Aku barusan kepikiran, kalau buat lapak sendiri hyunjin-jinkyung keknya lucu huhuhu

kemudian muncul komen, "sumpah, kagak mau baca. beneran, anjir kagak mau."😂😂

[✔️] Why Him? - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang