23

2.6K 363 24
                                    

"He'll never know and realize how strongly a girl had once loved him."

***

Sebenernya, kenyataannya yang terjadi waktu Jinyoung ngelangkahin kakinya lebar-lebar keluar dari rumah Nahee adalah Jinyoung yang nyesel sampai ke ubun-ubun.

Tahu kenapa?

Dia lebih milih ninggalin Nahee yang udah kaya mau nangis darah cuma demi Jinkyung yang ternyata udah dijemput supirnya duluan karna udah kelamaan nunggu dia yang masih nyelesaiin urusannya sama Nahee.

Bego, siapa suruh ninggalin Nahee cuma demi jemput setan kunti?

Alasan sebenernya klasik.

Alasan konyol.

Selama ini mungkin gak ada yang tahu kenapa Jinyoung selalu nomor satuin Jinkyung dari pada Nahee. Selama ini Jinyoung lebih milih Jinkyung karna emang cowok itu masih suka sama Jinkyung. Dia ngerasa dia bakalan kehilangan keduanya kalau dia milih Nahee yang diposisi kesatu dan Jinkyung diposisi kedua. Tingkah laku Nahee yang emang selalu marah-marah kalau Jinyoung lebih milih Jinkyung, tapi begitu Jinyoung diemin atau marah balik cewek itu langsung ngelunak bikin Jinyoung mikir kalau Nahee itu bisa dia perhatiin setelah dia selesai merhatiin Jinkyung.

Dasarannya brengsek ya emang gitu. Awalnya emang sekedar pelampiasan, tapi begitu dia lebih kenal siapa Nahee, Jinyoung juga jadi nyaman sama dia. Cowok itu berusaha egois biar bisa genggam keduanya.

Nahee itu beda. Kalau cewek lain bakalan bersikap anggun di depan dia, justru Nahee bakalan petakilan di depan dia.

Cewek itu udah kaya robot yang cuma bisa berhenti kalau dayanya abis.

Cewek yang sebenernya selalu bisa bikin dia senyum cuma karna ngelihat cara makannya yang lucu.

Cewek yang sebenernya selalu bisa bikin dia pusing cuma karna ngerengek minta beli permen sama oreo.

Intinya, Nahee itu cewek yang sebenernya bisa bikin Jinyoung ngerasaain semua perasaan aneh yang cuma bisa muncul karna cewek itu.

Bego. Satu kata empat huruf yang Jinyoung selalu lirihin setiap detik, menit, dan jam selama dua minggu belakangan itu. Dia bisa ngelepas cewek yang bisa bikin dia lupa diri itu dengan gampangnya.

***

"Jin, lo kenapa sih sebenernya? Gue 'kan udah minta maaf karna gue pulang duluan," kalimat pertama yang Jinkyung ucapin begitu ngelihat keadaan Jinyoung yang semerawut di hari Jinyoung ngelangkahin kakinya lebar-lebar keluar dari rumah Nahee. "Tangan gue udah sakit banget soalnya."

"Lain kali bisa jangan kaya gitu? Semuanya jadi kacau," dengus Jinyoung terus ngacakin rambutnya frustasi. Kepalanya pusing banget, belum lagi dadanya yang masih nyut-nyutan ngelihat Nahee yang tadi udah nangis sampai kaya gitu.

"Kenapa sih?"

"Lupain lah," Jinyoung langsung pergi dan langsung keluar dari rumah Jinkyung.

Cowok itu masuk ke mobilnya dengan nafas memburu. Rasanya dia belum pernah kesel sampai kaya gitu. Keselnya itu sampai bener-bener bikin dia nyesel setengah mati.

Buru-buru dia ngambil hape dan cari nama Nahee. Dia telepon Nahee berulang kali, tapi cewek itu gak kasih jawaban sama sekali.

"Shit!" Jinyoung ngumpat sambil mukul kemudi mobil keras. Nafasnya udah gak karuan dan matanya udah merah nahan marah. Jangan lupain giginya yang gemelatukan dari tadi.

***

Jinyoung gak mau tutup mata, bukan Jinyoung gak ngerti gimana keadaan Nahee setelah putus dari dia. Dia sedih banget sebenernya ngelihat Nahee yang sehancur itu cuma karna dia.

Setiap hari cowok itu selalu cari cara buat bisa ngomong dan ngejelasin semuanya ke Nahee. Tapi setelah dia nemuin cara yang dia pikir cukup tepat, dia sadar kalau dia gak pantes ngelakuin itu sebelum beraksi karna emang dari awal dia udah tahu kalau dia salah.

Dia salah karna udah ngebagi perasaannya.

Yang dia pilih malah jadi gak acuh sama sekali.

Jinyoung amat sangat sadar kalau dia itu brengsek buat Nahee. Dia bukan nggak tahu kalau dia udah nabur luka sebegitu dalemnya. Dia udah berusaha berhenti jadi egois tapi dia selalu gak bisa. Dia gak pernah siap, lebih tepatnya.

Sampai akhirnya setelah dua minggu berlalu, Jihoon tiba-tiba muncul dihadapan dia terus langsung ngasih tonjokan keras dan bilang Nahee sakit gara-gara dia. Bahkan dalam sekali tonjok, hidungnya langsung ngalirin darah tanpa permisi.

Disitu Jinyoung sadar, kalau ternyata selama ini dia emang beneran bego. Nyia-nyiain orang yang sesayang itu sama dia.

Nunggu ditonjok dulu baru sadar nih emang si kepala kecil-_-

Untung gak nunggu Nahee sama Guanlin dulu baru dia sadar._.

Awalnya Jinyoung pikir, dengan ketidakacuhannya, Nahee bakalan berangsur berubah dengan sendirinya, balik lagi jadi Nahee yang selalu ceria kaya pertama kali dia ngelihat cewek itu. Ternyata semua pikiran dan perkiraannya salah. Nahee gak berubah jadi Nahee yang lebih positif, Nahee berubah jadi Nahee yang nyakitin dirinya sendiri.

Dia salah, dia bego. Emang, semua juga udah tahu.

Emosinya langsung pengen meledak. Sebelumnya bahkan dia gak ada niatan bikin Nahee kaya gitu, dan ini malah lebih rumit jadinya. Dia marah sama dirinya sendiri. Dia marah karna udah bikin Nahee sehancur itu.

Harusnya kalau emang dia milih ngelepasin cewek itu, dia gak boleh ngelakuin dengan cara itu.

Harusnya kalau emang dia berniat ngelepasin Nahee, dia harus pilih cara yang lebih bagus.

Dia harusnya milih cara yang bisa bikin cewek itu ngelepas dia dengan cara yang dipilih sendiri sama cewek itu, bukan dengan cara milih ngelangkahin kakinya lebar-lebar keluar dari rumah mantan pacarnya itu. Ngebuat luka yang emang udah menganga lebar terus dia tambahin dengan cara naburin garem.

Harusnya dia ngebiarin Nahee yang milih ninggalin dia dengan sendirinya, bukan dia yang ninggalin Nahee gitu aja.

Harusnya cuma dia aja yang sakit.

Harusnya dia yang luka karna kebodohannya sendiri.

Nahee terlalu berharga buat dia sakitin, dan bodohnya dia baru sadar.

He is very stupid. He'll never know and realize how strongly a girl had once loved him.

Karma is on the way to catch to you.

-tbc-

[✔️] Why Him? - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang