20

3.6K 426 23
                                    

"Nothing hurts more than watching him choose another girl."

***

Yang namanya orang patah hati tuh gimana sih? Tahu sendiri 'kan ya?

Iya, Nahee juga kaya gitu. Makan males, mau ngapa-ngapain males, pulang sekolah cuma tidur aja, kalau malem kerjaannya cuma nangis, untung deh gak males nafas juga, hehehe.

Nahee yang udah jadi mayat hidup, cuma bisa bikin khawatir Daniel, Woojin sama Jihoon. Mama dan Papanya masih belum tahu karna masih ada tugas luar negeri. Daniel juga yang sebenernya kasihan banget sama adiknya itu juga bingung mau gimana, dia belum bisa pulang begitu tahu kalau Nahee putus sama Jinyoung. Jadilah, dua cowok kembar itu tiap hari selalu ke rumah Nahee buat nemenin cewek itu. Takut kalau sampai bundir katanya.

Lebay emang, tapi siapa yang tahu? Namanya juga orang lagi sakit 'kan?

"Hee, udah kek. Main lah yuk main. Main ludo sama gue? Gue yang kalah deh," Woojin narik-narik tangan Nahee yang lagi tiduran miring di tempat tidur. Matanya nggak nutup sih, dia ngelamun.

"Males, Jin. Lo main aja sama Jihoon," balas Nahee yang narik tangannya lagi.

Woojin diem, cari akal supaya sahabatnya itu mau bangun dari tempat tidur. Nggak lama, Nahee langsung teriak gara-gara Woojin yang langsung lompat ke sebelahnya dan ikut tiduran. Bahkan kepala mereka berdua ada di satu bantal yang sama. "Park Woojin sinting!" Teriak Nahee yang langsung bangun dan nyubitin Woojin tanpa ampun.

Ya gimana? Orang dia hampir nyium Nahee juga-_-

"Hee, ada Guanlin," Jihoon yang dari tadi ada di ruang tengah rumah Nahee langsung kasih tahu yang punya rumah waktu tahu Guanlin yang gangguin dia main dengan cara mencetin bel rumah Nahee gak sabar.

"Hah?! Gue kaya gini juga," Nahee langsung panik dan lari ke kamar mandi buat cuci muka.

Waktu udah selesai, Nahee yang lagi ngelap mukanya kaget waktu dia nabrak sesuatu. Seinget dia, di tengah kamar dia gak ada tembok soalnya.

"Lah, lah?! Kok lo di kamar gue sih, Lin?!" Nahee langsung heboh. Ya gimana ya? Tahu sendiri 'kan?

"Sorry, Woojin bilang lo gak mau keluar. Jadi gue izin masuk aja ke dia, gapapa 'kan?"

Nahee jalan ke arah pintu, ngelewatin Guanlin yang masih masang tampang ngerasa bersalahnya. "Park Woojin, yang punya rumah sapa sih?! Sini gak lo?!"

"Udah sono. Gak gue bilangin Abang lo kok. Asal jangan bikin gue jadi pengen ikutan juga," Woojin ngejawab santai sambil masih mencetin stick ps bareng Jihoon.

"Sinting!"

"Haduh," Guanlin ngedeketin Nahee terus narik lengan cewek itu pelan buat ngehadep ke dia. "Jangan marah-marah," Guanlin narik handuk kecil yang masih dipegang Nahee dan mulai ngelap sisa-sisa air yang masih ada di muka cewek itu.

"Bikin gue lupa diri aja kalau ngelihat lo marah-marah," sambung Guanlin sambil senyum jahil.

Nahee cuma diem aja. Cewek itu masih gak ada mood walaupun cuma untuk sekedar baper gara-gara kelakuan Guanlin.

"Mata lo jelek, item gini. Jangan nangis lagi, gue gak suka," lanjut Guanlin sambil ngusap kantung mata Nahee pakai jempol dia pelan-pelan. "Nanti malem, gue temenin lewat telepon sampai lo tidur, mau?"

"Terserah," jawab Nahee yang langsung ngerebut handuknya lagi. Dia jalan ke meja rias buat ambil kunciran rambut.

"Udah? Ayo keluar. Gak enak disini berduaan gini," Guanlin narik tangan Nahee supaya mau ikut. Dia ajak cewek itu ke tempat dugong kembar lagi main karna disana tempat Guanlin ninggalin banyak bungkusan makanan.

***

Guanlin cuma ngelihatin Nahee yang dari tadi makannya males-malesan sambil mandang satu titik kosong. Cewek itu baru mau makan, waktu dia ancem bakalan ngehajar Jinyoung kalau tetep gak mau makan.

Guanlin tahu, cewek yang dia suka ini keadaannya lagi gak bagus, moodnya juga lagi jelek banget.

Waktu dia tahu Nahee putus sama Jinyoung, Guanlin emang sempet seneng. Dia pikir dia ada kesempatan buat dapetin Nahee, buat menangin perasaan cewek itu, buat cewek itu selalu senyum manis di depan dia, tapi semuanya langsung ilang waktu Woojin kasih tahu keadaan Nahee setelah putus sama Jinyoung.

Pipinya yang selalu bikin pengen nyubit, sekarang agak tirusan. Matanya yang selalu seger jadi kelihatan redup. Suara yang selalu bikin kebanyakan orang jadi sedikit budeg juga ilang. Tingkahnya yang bikin Guanlin ngelihat dia kaya ngelihatin anak kecil juga ilang. Rengekan yang selalu bikin Guanlin gak tega juga ilang. Naheenya berubah.

"Udah, Lin. Kenyang," Nahee naruh sendoknya gitu aja terus mulai ngelamun lagi. Bahkan dia ngomong juga gak ngelihat Guanlin sama sekali.

"Lo masih makan berapa sendok? Habisin dong, kesukaan lo bukannya?"

"Males. Kalau makan ini jadi keinget Jinyoung."

Guanlin yang denger langsung ngehela nafas pelan. Dia ngambil piring yang ada di depan Nahee dan jauhin piringnya. "Mau gojek yang lain aja? Hmm?"

Biasanya ya, biasanya. Nahee yang ngedenger cogan ngedehem gitu langsung salting, tapi sekarang enggak. Dia cuma ngegeleng pelan masih sambil ngelamun.

"Hee, makan dong. Dari kemarin lo belum makan. Lambung lo kumat gimana?" Jihoon ngegeletakin stick psnya dan mulai ngedeketin Nahee. "Mau gue beliin apa? Nanti gue beliin."

Nahee ngegeleng lagi. Dia masih diem, gak nanggepin sama sekali. Tapi tiba-tiba Jihoon dan Guanlin dibikin bingung waktu ada tetesan air yang keluar lagi dari mata Nahee.

"Gue kangen Jinyoung," lirih Nahee sebelum akhirnya dia nangis sesenggukan. Berulang kali dia bilang gitu sambil sesekali kesusahan nafas gara-gara nangis.

Guanlin yang udah narik Nahee biar cewek itu bisa meluk dia, cuma diem aja sambil sesekali ngusap punggung Nahee pelan. Perasaannya sakit sih, lihat cewek yang dia suka nangis sampai kaya gini. Tapi, dia tahu kalau Nahee yang paling sakit disini.

Woojin sama Jihoon juga cuma jadi diem aja sambil ngelihatin Nahee yang masih nangis. Kembaran itu cuma bisa gitu karna tugas mereka udah diambil alih sama Guanlin sekarang.

"Rasanya gue udah mati waktu Jinyoung lebih milih Jinkyung."

"Shh, jangan ngomong kaya gitu. Udah, jangan nangis lagi, ya? Hmm?" Guanlin berusaha ngebujuk Nahee supaya cewek itu gak nangis lagi. Tapi sia-sia aja, tangis Nahee malah jadi tambah kenceng.

Ya gimana ya, Nahee gak bisa ngebendung perasaannya. Dia gak mau munafik, dia gak mau bilang kalau dia udah gak sayang sama Jinyoung, dia juga gak mau bilang kalau dia gak nyesel waktu mutusin Jinyoung. Belum lagi, Jinyoung yang langsung ngelangkahin kakinya lebar-lebar waktu Nahee nyuruh nentuin pilihan.

Jinyoung lebih milih Jinkyung dari pada dia, pacarnya.

Itu yang bikin Nahee sedih banget dan nyesel banget dalam waktu bersamaan.

Sedih karena Jinyoung dengan gamblangnya milih cewek lain dari pada dia.

Dan,

Nyesel karena ngelepasin Jinyoung gitu aja, yang tandanya dia ngebiarin Jinkyung menang atas Jinyoung dari dia.

-tbc-

Jadi, gimana?

Hehe, aku ga ngerti kalian suka apa engga, tapi aku berharap kalian suka yaaa

[✔️] Why Him? - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang