35

3.2K 400 36
                                    

"Apologizing to me is just a dream."

***

"Heh! Bangun lo, modus mulu sama adek gue," Daniel nabokin pipi Jinyoung pelan biar cowok itu bangun setelah bikin dia sama Nahee jadi basah kuyup setelah insiden tiba-tiba pingsan ditengah hujan tadi.

"Abang! Orang pingsan jangan ditabokin lah, gimana sih?" Nahee yang barusan balik setelah ganti baju langsung ngomel. "Ambilin handuk buruan."

"Nih," Daniel ngulurin handuk yang barusan dia ambil. Nahee langsung ngambil dan mulai ngelap badan basah Jinyoung.

"Bangun deh, ganti baju dulu, Jin," ujar Nahee sedikit khawatir begitu ngelihat Jinyoung yang udah mulai sadar dengan badan yang suhunya dingin banget.

Bukannya Jinyoung langsung nurut tapi malah nyengir bikin Daniel langsung takut. "WOI! NGAPA LO NYENGIR GITU?!"

"Aku yang menang 'kan?"

"Ganti baju," Nahee ngasih baju Jinyoung yang emang sengaja sering ditinggal di rumahnya.

"Nahee, badan aku panas," rengek Jinyoung setelah balik dari kamar mandi. Iya, dia berani, abisan Daniel udah balik lagi ke kamarnya.

"Yaudah pulang, nanti Tante khawatir," ujar Nahee cuek sambil mindah-mindahin channel tv. Sok-sok gak peduli. Ya gimana? Orang dia udah terlanjur sakit hati gara-gara dibentak tadi.

"Gak mau," sahut Jinyoung yang malah nidurin kepalanya di pangkuan Nahee secara tiba-tiba.

Nahee ngedesis pelan denger sahutan Jinyoung, ngerasa lucu karna sikap Jinyoung seolah-olah enggak ada salah sebelumnya.

Jinyoung langsung bangun dari posisinya dan lansung meluk Nahee. Walaupun Nahee ngeberontak, dia tetep meluk sambil nyeruakin wajahnya di perpotongan leher Nahee. "Maaf. Aku yang salah. Aku baru sadar kalau Jinkyung selama ini yang jahat sama kamu."

Nahee diem, gak gerak, gak ngomong dan sama sekali gak bales pelukan Jinyoung.

"Kok diem aja sih?"

Setelah itu kedengeran helaan nafas dari Nahee. Orang biasa yang denger sih kayanya cuma helaan nafas biasa, tapi berhubung Jinyoung yang ngedenger, kedengerannya kaya helaan nafas yang udah capek banget. "Capek gue sama lo, Jin."

"Jangan, please," sahut Jinyoung gesit. "Maafin ya?" Lanjutnya sambil masang puppy eyes.

"Pulang gih."

***

"Ma? Mama?"

Jinyoung bingung sama keadaan dia sekarang. Bukannya tadi dia berdiri di depan rumah Nahee sambil ujan-ujanan?

Terus dia lagi meluk Nahee yang cuma diem aja?

Tapi, kok dia malah tidur di kamarnya masih pakai seragam sekolah yang kering dan gak ada tanda-tanda dia abis ujan-ujanan.

"Kenapa sih?"

"Kok aku di rumah?"

"Lah? Mimpi kamu? Dari jam 3 kamu udah di rumah. Cuci muka sana, ngigo ya kamu?"

Shit! Cuma mimpi?

"Enggak, Ma. Jinyoung gak mimpi," sahutnya dan langsung ngambil hapenya buat nelepon Nahee.

Mungkin butuh lima kali sampai Nahee ngeangkat teleponnya. Bikin Jinyoung hampir mekik karna frustasi. "Nahee?"

Hening, Nahee gak mau jawab. Karna jujur dari pulang sekolah dia masih nangis sampai sekarang. Pasti suaranya bindeng, dan kalau dia ngomong bikin dia mikir kalau Jinyoung bakalan seneng karna udah berhasil nyakitin dia lagi.

[✔️] Why Him? - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang