12

2.9K 422 16
                                    

"His smile makes it all better."

***

"NAHEE?!"

"BANG DANIEL?!"

Mereka berdua kompakan ngomongnya. Kaget karna mereka berdua bisa ketemu di tempat yang nggak disangka-sangka. Sedangkan Ong cuma ngelihatin mereka bingung.

"Adik lo, Niel?" Ong nanya ke Daniel. Dan Daniel cuma ngangguk-ngangguk aja.

"Loh?! Itu kenapa dah?!" Tanya Daniel gak santai waktu ngelihatin Ong yang pasangin plester di kaki adiknya itu.

"Jatuh, Bang. Ditabrak dia," jawab Nahee sambil nunjuk Ong pakai dagunya.

"Gimana sih lo?! Adik gue tuh gede banget, masa gak keliatan sih?!"

"Adik lo yang jalannya meleng, Niel," jawab Ong gak terima dan itu ngebuat Nahee meringis sambil ngelihat Daniel. Udah siap-siap ngedengerin omelannya Daniel dia.

"Kok bisa sih?! Lo itu jalan ngelihat apa?! Mikirin apa juga?! Untung cuma kaya gini. Kalo patah gimana?!"

Nahee yang diomelin cuma ngerucutin bibirnya tanpa mau ngejawab, soalnya sadar kalau salah.

"Lo nabrak dia dimana?"

"Di perempatan deket komplek sana. Kenapa?"

Jawaban Ong bikin Daniel sukses ngebelalakin matanya gak percaya. "Lo ngapain sampai ke daerah sini? Pacar lo mana juga? Bukannya nganterin lo dulu atau gimana, malah ditinggal," Daniel lanjut ngomel sambil buka hapenya. Mau ngomelin si Jinyoung juga.

Ya gimana gak ngomel sih kalo ada abang yang tahu kalau adiknya itu buta arah banget dan hobi banget nyasar kalau dibiarin pergi sendirian? Kalau tuh bocah diculik gimana? Yang tanggung jawab siapa?

"Bang, please, gak usah nelepon dia. Salah gue kok ini."

"Ya tap-,"

Omongan Daniel kepotong waktu Nahee ngelihat Guanlin yang masuk ke rumah itu dengan santainya sambil sibak-sibak ganteng rambutnya, "Guanlin?!"

Guanlin yang tiba-tiba dipanggil langsung kelonjak kaget lah. Selama ini 'kan dia tahunya kalau Ong-abang sepupunya-temennya cowok semua. Mana pernah itu cowok ngajak cewek ke rumah?

"Guanlin? Ini rumah lo?" Nahee mastiin sekali lagi kalau yang dia panggil itu emang Guanlin.

"I-iya. Kok lo ada disini?"

"Kok kalian kenal?" Tanya Daniel yang udah lupa kalau mau telepon Jinyong.

"Iya, Bang. Ngapa emang?"

"Ya gapapa sih, anterin adik gue pulang, Lin. Jagain juga gih di rumah gue sampai ada orang rumah yang pulang," Daniel langsung nyuruh Guanlin.

"Lah?" Nahee ngeliatin Daniel bingung.

"Oke, Bang. Bentar gue ganti baju sama ngambil pr sekolah dulu," jawab Guanlin dan langsung jalan ke kamarnya ninggalin mereka bertiga.

"Lain kali awas kalau diulang. Kalau pulang tuh minta anter atau minta jemput. Punya pacar tuh gunanya apaan sih? Kalo gak guna putusin aja," Daniel ngelanjutin omelannya. Sedangkan Ong masih sibuk masang plester di sikunya Nahee sekarang.

Daniel kok mantebs bat sih?! Kira-kira modar gak ya si Jinyoung kalau diputusin Nahee?

Nahee yang diomelin cuma ngangguk-ngangguk aja. "Bang, gue pulang sendiri aja lah ya. Nanti Jinyoung marah kalo tahu gue berduaan sama Guanlin di rumah."

"Bilang gue kalau dia marah, gue kucekin sini muka dia," Daniel udah geregetan. "Lagian tanggung jawabnya mana sih? Berani macarin doang, tanggung jawab kagak ada. Tahu gitu gak gue izinin lo pacaran sama dia."

[✔️] Why Him? - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang