24

2.7K 368 48
                                    

"I know, I'm late."

***

"Jin..."

Gak ada sahutan dari pemilik kamar itu. Keadaan gelap, berantakan, dan sedikit bau darah menguar waktu pintu kamarnya dibuka.

"Jinyoung," panggil Jinkyung sekali lagi. Jinkyung ngehampirin Jinyoung yang lagi ngelamun di depan jendela sambil ngeringkuk dan dengan keadaan yang bener-bener kacau. Mukanya lebam dimana-mana, tangannya luka, dan bahkan darahnya udah ngering.

"Lo kenapa?"

Masih hening. Jinyoung juga gak mau nolehin kepalanya sama sekali.

"Berdiri coba sini, gue obatin luka lo," lanjut Jinkyung sambil narik pelan Jinyoung supaya berdiri. Tapi cowok itu tetep gak ngegubris sama sekali.

Jinkyung ngedecak pelan. Tanpa mikir panjang lagi, dia langsung keluar dari kamar Jinyoung buat cari kotak obat. Setelah dapet dia masuk lagi, gak lupa dia nyalain lampu biar kamar itu ada penerangan.

Waktu lampu udah nyala, keadaan kamar Jinyoung bisa bikin mulut siapapun yang ngelihat nganga lebar. Ya gimana enggak? Jinyoung ngamuk sejadi-jadinya. Bahkan gundam-gundam yang selalu dia jaga baik-baik, gundam yang waktu disentuh orang lain-termasuk Nahee-aja dia gondok seminggu, sekarang udah berserakan dan bahkan ada yang udah gak berbentuk. Yang kesisa utuh itu cuma barang-barang yang pernah Nahee kasih ke dia.

"Lo kenapa?" Jinkyung coba tanya sekali lagi, tapi kali ini dengan penekanan nada bicara.

"Kenapa?" Jinyoung mandang datar tangannya yang lagi diobatin Jinkyung. "Kenapa gue masih ada rasa sama lo sedangkan gue juga sayang banget sama Nahee?"

Bajingan nih dasar si kepala kecil :(

Jinkyung yang ngedengerin jawaban Jinyoung langsung ngeberhentiin gerakannya dan langsung jatuhin tangan mereka berdua ke pangkuannya. "Jin?" Jinkyung ngepastiin dia gak salah denger. "Lo masih ada rasa sama gue?"

"Kemarin, sebelum gue putus sama Nahee."

"Jin, kita berdua bisa ulangin lagi waktu kita. Gimana? Hmm?" Ujar Jinkyung akhirnya setelah dia mandangin Jinyoung gak percaya.

"Telat," sahut Jinyoung datar. "Harusnya lo minta itu dulu, sebelum gue pacaran sama Nahee."

"Tapi lo bilang, kalau lo masih ada rasa sama gue, Jin. Ayo, kita mulai lagi, lo sama gue."

"Gak. Itu kemarin, waktu gue masih jadi cowok bego yang nganggurin cewek kaya Nahee," jawab Jinyoung datar.

"Lo bukan cowok bego, Jin. Dan lo gak usah ngerasa lo nganggurin dia. Dia emang selalu haus perhatian, jadi itu cuma akal-akalan dia aja biar lo selalu ada cuma buat dia dan milih ninggalin gue."

"Dan harusnya gue selalu ada cuma buat dia 'kan yang bener?"

"Jin, ken-,"

"Nahee gak pernah haus perhatian, asal lo tahu. Emang gue yang salah karna gak pernah perhatian ke dia, padahal dia udah kasih semua yang bahkan gue gak pernah minta. Gue harusnya bales itu semua."

"Jin, gue juga bisa kasih semua yang gue punya cuma buat lo. Ayo kita mulai lagi, biar gue bisa buktiin."

"Sorry, sekarang gue cuma butuh Nahee. Lo bisa pergi, dan jangan ganggu gue. Udah cukup 'kan semuanya? Udah cukup lo dapetin apa yang lo dapet dan Nahee gak dapet?"

"Gue kurang apa? Gue kurang apa sampai lo milih dia dari pada gue?"

"Gak ada. Cuma gue udah capek jadi bego dan egois."

"Jin, please. Ayo kita ulang sekali lagi."

"I just need her for right now. You can go and leave me alone."

***

"Nahee," suara Jinyoung menggema di lorong sekolah yang udah sepi. Sekolah emang udah bubar dari 2 jam yang lalu, tapi Nahee masih harus cari bahan buat bikin tugasnya yang belum dia kumpulin karna sakit.

Ngomong-ngomong sakit, dia udah sembuh. Badannya, kalau hati sih belum. Niatnya buat lupain Jinyoung masih disusun, tapi kayanya bakalan ancur lagi karna baru aja cowok itu manggil dia.

"Nahee, bentar, aku mau ngomong," Jinyoung narik pelan tangan Nahee supaya cewek itu mau berhenti dan ngedengerin dia.

Nahee diem, dia malah ngebuang mukanya. Buang kemana aja, asal nggak lihat mantan pacarnya ini. Bisa-bisa pertahanan dia runtuh gitu aja.

"Ikut aku yuk?"

Sekali lagi Nahee masih diem, dia males buat nanggepin.

"Aku anggep iya. Ayo," lanjut Jinyoung yang udah beneran gak punya rasa malu. Malu gak penting, yang penting Nahee bisa balik lagi sama dia.

Jinyoung narik Nahee ke mobilnya. Waktu dia suruh Nahee masuk, dia perlakuin Nahee kaya barang yang gampang pecah. Dari ngebukain pintu, ngelindungin kepala biar enggak kejedug, sampai pasangin seatbelt sekalian.

Tapi bener deh, Nahee masih diem. Dia gak ngeiyain, tapi juga gak nolak. Dia ngerasa yang dilakuin Jinyoung basi sih, tapi dia juga penasaran cowok ini mau ngomong apaan.

"Kamu mau kemana?" Tanya Jinyoung setelah mobilnya jalan keluar area sekolah. Berharapnya sih dia buat obrolan kecil diantara mereka berdua. Kasian tapi, dikacangin :(

Orang Nahee cuma ngelihat ke arah luar jendela sambil sesekali balesin chat Guanlin sambil senyum-senyum. Dia juga sengaja kasih lihat ke Jinyoung notif chat dari Guanlin dengan cara matiin layarnya waktu nunggu balesan dan ngadepin ke arah Jinyoung. Jelas 'kan Jinyoung bisa lihat tuh waktu nama Guanlin muncul, orang dari tadi Nahee tahu kalau Jinyoung sesekali ngelirik dia yang sibuk sendiri.

Yang dilakuin Jinyoung cuma ngehela nafasnya pelan. Sakit hati sih, tapi mau gimana lagi? Salah dia sendiri juga 'kan?

Ya mungkin gini rasanya tiap gue ngacangin dia karna sibuk sama Jinkyung.

"Kamu mau beli slice ice kaya biasanya gak? Melon?" Jinyoung coba sekali lagi ngambil alih perhatian Nahee.

Karna sepengetahuan Jinyoung, cewek di sebelahnya ini gak akan pernah bisa nolak yang namanya slice ice.

"Lo gak mikir gue habis sakit? Masih kurang bikin gue sakit ya emang?"

Hahaha, mam to the pus :)

Biasa sih, dalem tapi :)

"Sorry," ujar Jinyoung pelan. "Yaudah mau apa?"

Alah, ya jelas lah gak dijawab. Orang Nahee lagi cekikikan balesin chat Guanlin.

Gak lama, mobil Jinyoung udah keparkir di sebuah parkiran mall yang entah kenapa sepi banget. Ya mungkin karna ini masih hari kerja kali ya.

Nahee jadi deg-degan juga, kalau dia diapa-apain sama Jinyoung disini gimana?

"Nahee, look at me," Jinyoung narik pelan tangan Nahee biar dia dapetin perhatian cewek itu.

Kesian gak dinotice :(

"Maaf, maaf buat semuanya. Aku gak tahu harus gimana biar kamu maafin aku. Kamu bilang aku harus gimana, biar aku lakuin nanti. Asal setelahnya kamu maafin aku."

Nahee cuma mandangin Jinyoung, yang entah kenapa cowok ini kelihatan cuma butuh dia buat saat ini. Bikin Nahee jadi pengen luluh dan langsung peluk mantannya ini.

Lumayan lama Nahee diem, sampai tiba-tiba Nahee senyum kecil dan itu ngebuat Jinyoung ngerutin dahinya bingung. "Kenapa?"

Jinyoung bisa denger kekehan Nahee setelahnya. "Basi, ngerti?"

-tbc-

Siap ngelihat jinyoung ngebucin?

Dilanjutin abis buka puasa ya....

[✔️] Why Him? - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang