tujuh

4.6K 298 12
                                    

Gue udah mandi sama sarapan. Gue mau berangkat sekolah sekarang, tapi pas gue coba nyalain motornya malah gak bisa, mana Bang Chanyeol sama papi gue udah berangkat, gue sama siapa dong :( .

Pengen minta jemput sama temen-temen, rumah kita kan beda arah, jauh banget dong jadinya, nanti malah telat lagi, pengen minta anter sama Bang Tao, atau nggak Bang Luhan pasti mereka udah berangkat kerja :(

Tiba-tiba ada mobil berhenti di depan rumah gue terus si pemilik mobil itu buka kaca mobilnya, dan ternyata itu Pak eh Kak Sehun.

"Kamu ngga berangkat sekolah Ra?"

"Tadinya sih mau berangkat, tapi motor gue ngga bisa nyala kak."

"Ya udah, nebeng sama saya aja gak papa."

"Beneran kak? Yaudah yuk."

Akhirnya gue berangkat bareng Kak Sehun. Pas hampir nyampe ke sekolah gue bilang sama Kak Sehun.

"Kak, gue turun disini aja deh."

"Loh kenapa?"

"Nanti kalo gue turun di sekolah, murid-murid pada bingung kenapa gue bisa bareng sama kakak."

"Udahlah gak papa"

Terus kita sampe di parkiran sekolah, sebelum gue turun gue bilang makasih dulu sama Kak eh Pak Sehun. Dan pas gue turun dari mobil Pak Sehun, murid-murid ngeliatin gue, gue sama Pak Sehun jadi pusat perhatian murid-murid yang lagi lewat. Mereka pada ngeliatin gue sama Pak Sehun bingung, mungkin dalam hati mereka kayak gini "Loh, kok Pak Sehun bisa bareng Rara?".

Tapi Pak Sehun cuek aja sama murid-murid yang ngeliatin dia sama gue. Dia malah bilang kalo dia duluan ke kantor guru. Dan pada akhirnya ya gue ke kelas aja. Masa berdiri aja disitu, kan ngga mungkin.

Pas gue sampe di kelas, gue langsung nyapa temen-temen gue.

Gue baru aja duduk, bel udah bunyi. Jadi otomatis guru mata pelajaran pertama alias Pak Sehun bakal masuk buat ngajar di kelas gue.

"Selamat pagi anak-anak."

"Pagi pak."

"Hari ini ada PR kan? Kumpulkan PR kalian sekarang juga."

Untungnya gue udah ngerjain PR jadi gak bakalan dihukum deh.

---

*skip istirahat*

"Ra, lu dianterin sama Pak Sehun tadi?" Davika membuka pembicaraan.

"Iya, emang kenapa?"

"Gak papa sih, cuma nanya aja" jawab Davika santai.

"Oh oke."

Btw kita udah pesen makan, dan ngobrol sambil makan.

"Eh kalian udah liat comeback EXO yang Universe ngga?" Tanya Tiffany.

"Udah dong, itu si Sehun ganteng banget anjir" jawab gue.

"Gantengan Pak Sehun atau Sehun EXO?" Tanya Bunga usil.

"Ya gantengan Sehun EXO lah."

"Gantengan Kim Minseok kali" ini Kirana yang ngomong.

"Ngga, ngga, ngga, gantengan Kim Jongin lah, meleleh dede bang" ini Davika yang ngomong.

"Udah udah udah" kata si Bunga.

"Yang paling ganteng itu Chanyeol EXO," lanjut si Bunga.

"Yaelah" jawab gue.

"Hehe"

"Gue sedih, Yixing gue ngga ikut comeback huhu"

"Sabar Tiff sabar, bentar lagi Yixing balik sama EXO kok"

Nikah [Oh Sehun]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang