empat

4.9K 372 8
                                    

Sekarang gue sama temen-temen gue udah sampe di rumah gue. Dan di sana ada banyak motor ataupun mobil yang terparkir di depan rumah gue lagi. Dan gue rasa itu temen-temen abang gue ke sini lagi deh.

"Ra, kok banyak motor ama mobil?" tanya Tiffany.

"Gak tau, mungkin temen-temen Bang Chanyeol pada dateng."

"Oh" sahut Tiffany sambil manggut-manggut.

Gue langsung buka pintu rumah dan ngucapin salam.

"Assalamualaikum."

"Eh dek, waalaikumsallam, wah ada temen-temennya Rara juga ya, masuk-masuk."

"Wah banyak banget temen abang, ganteng-ganteng lagi" itu bukan gue yang ngomong tapi si Kirana.

"Wah makasih ya dek, gue tau kok gue ganteng," gue gatau yang ngomong siapa, yang jelas itu salah satu temen abang gue yang jarinya keliatan lentik.

Fyi, temen-temen gue emang udah deket sama abang gue, jadi jangan heran ya.

"Ya udah bang, gue mau ke kamar dulu ya, mau ganti baju."

"Iya dek, tapi nanti turun lagi ya, abang mau kenalin temen-temen abang."

"Loh? Iya deh bang."

***

"Weh Ra, kok lo gak bilang sih temen-temen abang lo ganteng semua" kata si Kirana.

"Iya Ra, kok lo ga bilang sih, pokoknya lo harus kenalin ke kita" ini lagi satu si Tiffany.

"Astaga kalian ini, gue aja baru ketemu sekali sama temen-temen abang gue kemarin, gue juga gak kenal kali."

"Hehe" jawab mereka berdua sambil nyengir.

"Yuk ganti baju dulu, nih baju ganti buat kalian."

Setelah kita selesai ganti baju, kita langsung turun kebawah.

"Eh dek, kenalin nih temen-temen abang"

"Yang ini namanya Suho, ini Kai, ini Baekhyun, ini Chen, ini Xiumin, ini Sehun, ini Lay, dan yang ini Dio" kata Bang Chanyeol sambil nunjukkin temen-temennya.

"Hai dek" sapa mereka semua.

"Eh Ra, Rara, woy Ra!" bisik Tiffany.

"Apasih Tiff?"

"Hehe, temen abang lo yang namanya siapa tadi itu? Bang Lay kalo gak salah, ganteng banget Ra" kata Tiffany sambil bisik-bisik.

"Oh--- Bang Lay" panggil gue ke Bang Lay.

"Iya dek?"

"Temen gue mau kenalan nih bang, namanya Tiffany."

"Hah? Oh hai Tiffany, gue Lay."

Tiffany masih bengong, sampai gue bisikin dia.

"Woy, Tiff, tuh Bang Lay ngajak lo jabat tangan" bisik gue.

"Eh, hah? Oh hai Bang Lay."

"Abang-abang sekalian, gue mau kenalin temen-temen gue ya."

"Gak usah udah tau" kata Pak Sehun (ngeselin banget asli)

"Tapi kan yang lain belum tau Pak."

"Ya udah silahkan" Kalo dipikir-pikir Pak Sehun seru juga sih orangnya. Tapi ya gitu rada dingin ditambah nyebelin juga.

"Yang ini namanya Bunga, yang ini Kirana, yang ini Tiffany, dan yang ini Davika."

"Oh, salam kenal dek" jawab mereka semua kecuali Bang Chanyeol sama Pak Sehun.

"Dek?" Bang Chanyeol manggil gue sama temen-temen gue.

"Eh iya bang?" Tanya kita semua.

"Gue rasa kalian gak cocok manggil Sehun pake embel-embel bapak."

"Nah iya tuh" ini si Bang Baekhyun yang nyahut.

"Mending kalian manggil Sehun kaya manggil kita semua, pake abang atau gak kak" ini usul dari Bang Chanyeol.

"Pak Sehun emang setuju?" Tanya Tiffany.

Terus Pak Sehun jawab.

"Terserah kalian aja sih, asal gak pas di sekolah"

"Oh oke kalo gitu kak" ucap gue.

"Wah Kak Sehun kalo udah kenal, seru juga ya" kata Tiffany cengengesan.

"Seruan mana sama gue?" Ini bang Lay gaes.

"Hehe nggak tau kak, kalian semua seru kok."

"Alah bilang aja lo malu, jangan sok-sok an deh" percayalah bukan gue yang ngomong gitu tapi si Davika. Dan si Tiffany mukanya kaya merah gitu.

"Eh kalian laper gak?" Tanya Bang Suho.

"Laper Ho."

"Laper kak."

"Mau makan apa nih biar gue beliin?"

"Suho, gue mau pizza, mie ayam, sama sate, ya Ho" pinta Bang Baekhyun.

"Gue juga Ho, sama buah duren beliin juga Ho, beliin yang banyak ya, biar bisa gue bawa ke rumah" ini Bang Kai yang ngomong.

"Gue terserah aja deh asal makan" kata Bang Xiumin. Bang Xiumin mah penurut.

"Gue juga" ini Bang Dio ngomongnya singkat, padet, dan jelas.

"Gue juga terserah deh Ho" yang ngomong Kak Sehun, Bang Chanyeol, Bang Chen, sama Bang Lay *serempak banget*.

"Ya udah gue beliin makanan paling mahal" beh songong banget dah si Bang Suho.

"Widih cs gue nih" kata Bang Kai sambil ngerangkul Bang Suho.

Sedangkan gue sama temen-temen gue tercengang gaes tercengang, seberapa kayanya sih Bang Suho? Mungkin sampe beberapa turunan juga ngga abis-abis kali ya. Ngomong-ngomong kita belum ditawarin mau makanan apa.

"Bang kita ngga ditanyain nih mau makan apa?" Tanya Kirana. Kita ini mudah deket gaes sama orang baru.

"Aduh lupa deh ama kalian gara-gara si curut-curut yang banyak maunya ini" kata Bang Suho sambil nunjuk Bang Baekhyun sama Kai. Bang Baekhyun sama Bang Kai mah diem aja dikatain kek gitu, nanti kalo dikatain balik ngga jadi ditraktir gimana?

"Gue terserah aja sih bang, gue mah omnivora."

"Gue juga" sahut temen-temen gue serempak.

"Oke gue pesenin ya, bentar lagi makanan nya dateng pake helikopter" mantep banget emang Bang Suho.

Setelah makan bersama. Temen-temen gue sama temen-temen abang gue pulang ke rahmatullah eh pulang ke rumah maksudnya, ini udah malem dan gue mau tidur biar besok nggak telat sekolah.

---

TBC

Gue lagi bingung pengen buat ceritanya kek gimana, maafin cerita gaje ini ya gaess. Jangan lupa voment heuheu.

-N

Nikah [Oh Sehun]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang