Dipagi yang cerah ini, gue bener-bener males banget buat pergi ke sekolah, nggak tau deh gue kenapa bisa males, males ketemu Somi mungkin? Males liat si cabe drama mungkin? Sumpah, males banget gue sekolah, si Somi lebih cabe dari Bang Baekhyun asli .g. Mana nggak ada yang nganter lagi, nggak ada yang mau jemput juga lagi :( , males bawa motor juga, tiba-tiba klakson berbunyi.
Yah ternyata itu Kak Sehun, mengawali pagi dengan badmood gue hari ini :(
"Dek ayo kakak anter, nanti telat," hmmm terima gak ya? Masih kesel gue gara-gara semalem, ya meski bukan salah Kak Sehun sih. Tapi, daripada gue telat mending terima aja lah.
"Iya kak" terus gue masuk mobil Kak Sehun.
"Dek, kamu marah sama kakak?" Tanya Kak Sehun.
"Hm"
"Dek"
"....."
"Dek"
"......"
"Sayang" anjir belajar ngalus dimana sih ini Kak Sehun, tumben-tumbenan, diajarin Bang Kai nih pasti. Tahan, jangan ambyar Ra, jangan ambyar.
"Yang, sayang"
"....."
"SAYANG!" Astagfirullah kaget gue.
"Apasih kak?!!!!" Gue kesel kan ya dikagetin, ya jadi gitu.
"Kamu kenapa sih dari kemaren?" Dasar lelaki tidak peka kamu, hmmm.
"Udah aku bilang nggak papa."
"Nggak, kakak nggak percaya." hadeh, terserah lu dah.
"Ya terus?" Tanya gue.
"Ya jadi cerita." pemaksaan ini mah namanya.
"Harus?"
"Iya, kan kakak calon pendamping kamu, sama pasangannya nggak boleh main rahasia-rahasiaan, kalo main rahasiaan sebuah hubungan nggak bakal ada yang namanya saling percaya," oke, Kak Sehun ngejelasin panjang lebar.
"Aku cemburu," jelas gue.
"Cemburu sama siapa?" Tanya Kak Sehun, tuhkan emang dia gak pekaan orangnya.
"Oh Sehun," jawab gue.
"Kakak dong, emang kakak kenapa?"
"Males liat kakak sama Somi," jawab gue dengan datar.
"Oh jadi gitu, tapi, kakak gak ada perasaan sama Somi, kakak cuma cinta sama kamu."
"Tapi, Somi punya perasaan sama kakak, aku cuma takut kakak diambil sama Somi, dia udah ngancem aku," jelas gue.
"Oke kalo gitu, kakak bakal jauh-jauh dari Somi, kakak bakal cuek sama dia."
"Beneran?"
"Iya Ra, kakak cinta sama kamu," setelah Kak Sehun mengatakan itu, gue hanya tersenyum mendengar perkataannya. Konflik berakhir oksip.
---
TBC
Ini cerita makin lama makin gak jelas sumpah, lanjutin gak ya? Hm, btw makasih 1rb readers nya hehe, aku terharuuuuu, makasih buat para readers yang masih setia baca ff gadanta ini, lop yuuuuuu :3
-NaylaMH
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah [Oh Sehun]✔️
FanfictionGue sama sekali gak pernah ngebayangin bakal nikah sama guru gue yang bernama Sehun Adhyastha Prasaja. Pacaran yang kami lakukan berakhir sampai ke jenjang pernikahan karena kedua orang tua kami. Bagaimana kehidupan yang akan dilalui mereka? ©ilavse...