Hari ini rencananya kita mau pergi ke lotte world, sama ke SM coex atrium, gue sama temen-temen gue udah nggak sabar ke SM coex anjir.
Jadi kita pergi ke SM coex dulu trus beli album dan merchandise lainnya. Kita ngeborong hehe, mumpung Bang Suho mau bayarin katanya.
Kita beli album EXO Universe buat satu kelas, pasti pada kesenengan tuh para murid-murid di kelas gue apalagi yang cewek. Gue, dan temen-temen gue juga beli lightstick. Habis dari SM coex kita pergi ke lotte world.
Pas nyampe di lotte world kita langsung nyari wahana yang pengen kita coba. Terus kita milih wahana flume ride . Kita ngecoba wahana-wahana lainnya selama beberapa jam dan tanpa sadar akhirnya kita kepisah dan gue harus terjebak sama Kak Sehun *lagi*. Kalian tau nggak sih? Kalo akhir-akhir ini, setiap kali gue deket Kak Sehun pasti ada perasaan dag dig dug ser gitu (?).
"Loh dek, yang lain pada kemana?" Tanya Kak Sehun setelah sadar kalo temen-temen kita udah pada ngilang.
"Nggak tau kak, kayanya kita kepisah deh."
"Oh gitu ya, bentar kakak chat mereka dulu."
Line
Nak hitz
Sehun Adhyastha : Woy kalian pd kemana sih?
Chanyeolgracio : Gue gak tau dimana, cuma gue lagi sama Bunga ini
Berylsuho : Gue lagi nyari makan sama si curut curut.
Laypratama : Gue sama Tiffany nih.
ZiTao : Gue jalan bareng Kris sama Luhan.
Sehun Adhyastha : Trus ini kita mau ngumpul dimana nih?
Berylsuho : Udahlah jalan sendiri sendiri aja.
Sehun Adhyastha : Ga seru Ho.
Berylsuho : Seruin aja.
Sehun Adhyastha : 😒
Read by 4
"Ra, mereka nyuruh kita jalan sendiri-sendiri aja" kata Kak Sehun.
"Lah kok gitu sih kak? Nggak seru dong kalo gitu."
"Gatau, kita ke tempat lain aja yuk" ajak Kak Sehun.
"Mau kemana emang kak?"
"Kita ke namsan tower aja yuk, kita kan belum kesana."
"Oh oke kak."
Akhirnya Kak Sehun ngajak gue ke namsan tower. Kita naik bus aja biar hemat, soalnya Kak Sehun masih punya t-money yang ada saldonya. Dulu Kak Sehun pernah tinggal beberapa bulan di Seoul, kata Bang Chanyeol. Kak Sehun juga blasteran Korea-Indonesia makanya ganteng banget kek gini hehe.
Kita udah sampe di namsan tower, btw ini udah malem guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah [Oh Sehun]✔️
Fiksi PenggemarGue sama sekali gak pernah ngebayangin bakal nikah sama guru gue yang bernama Sehun Adhyastha Prasaja. Pacaran yang kami lakukan berakhir sampai ke jenjang pernikahan karena kedua orang tua kami. Bagaimana kehidupan yang akan dilalui mereka? ©ilavse...