Skip lusa.
Gue udah izin ke nyokap sama bokap gue buat liburan ke Korea, abang gue diminta sama nyokap bokap gue buat jagain gue, dan pastinya abang gue nge-iyain.
Gue udah packing pakaian yang bakal gue bawa. Hari ini kita udah janjian buat ngumpul di bandara. Banyak yang belum ngumpul sih, kalo takut telat juga gak bakal, soalnya kita pakai pesawat pribadinya Bang Suho.
Kita udah didalam pesawat nya Bang Suho, gue bener-bener takjub ngeliatnya. Sekaya apasih Bang Suho? Pikir gue.
Karna perjalanan menuju Korea memakan waktu sekitar 6 - 7 jam, akhirnya gue memutuskan untuk tidur, karna gue emang udah ngantuk banget.Setelah memakan waktu selama kurang lebih 6 jam. Kita sampai di bandara Incheon. Gue pikir kita bakal nginep di hotel, ternyata Bang Suho udah beli 3 aparteman buat kita, jadi satu aparteman diisi sama 6 atau 5 orang.
Gue udah beres-beres sama temen-temen gue. Kita memutuskan untuk istirahat dan jalan-jalan esok harinya.
***
"Woyyy bangun woyyy, kebo banget sih kalian" kata Kirana sambil ngegoyangin badan kita.
"Woyyy, udah subuh ini, seharusnya kalian udah bangun kan ini udah pagi di Indo."
"Woyyy elah."
"Bangun njirr."
"Hadehhh cape gue."
"WOYYY BANGUN DONG, KEBO BANGET SIH JADI ORANG" dan cara itu masih belum berhasil.
"WOYYY ANJIRRR MEM EXO HUAHHH KIM MINSEOK ANJIRRR, WOYYY INI MEM EXO PADA DATENG" dan akhirnya mereka bangun dan mukanya keliatan kaget gitu.
"Iihhh lo apaan sih Kir, kaget tau nggak gue," baru bangun udah misuh-misuh aja ini si Bunga.
"Muehehehehehe abisnya kalian dibangunin nggak bangun bangun sih, gue udah capek teriak ini" balas Kirana sambil nyengir.
"Udah cepet sana kalian mandi trus shalat subuh, gue udah tadi."
"Iya-iya, gue duluan ya," kata si Bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah [Oh Sehun]✔️
FanficGue sama sekali gak pernah ngebayangin bakal nikah sama guru gue yang bernama Sehun Adhyastha Prasaja. Pacaran yang kami lakukan berakhir sampai ke jenjang pernikahan karena kedua orang tua kami. Bagaimana kehidupan yang akan dilalui mereka? ©ilavse...