Line
Raraa's : Hai ^^
Raraa's : KakSehun Adhyastha : Iya Ra?
Raraa's : Jalan jalan yuk kak...
Raraa's : Sebelum nanti kita dipingitSehun Adhyastha : Mau kemana emangnya?
Sehun Adhyastha : Haha iya, takut kangen ya?Raraa's : Terserah kakak aja sih
Raraa's : Iiih gak ya!Sehun Adhyastha : Tunggu, aku jemput
Sehun Adhyastha : Iyadeh percaya***
Dan disinilah gue sekarang, gue sama Kak Sehun akhirnya mutusin buat ke Taman Mini.
Setelah berkeliling-keliling di Taman Mini, gue sama Kak Sehun pergi ke McD, udah laper, jadinya kita mutusin makan dulu. Setelah makan sampe kembung dan begah .g kita langsung pergi ke pasar malam yang deket dari tempat kita berada sebelumnya.
"Kak, naik bianglala yuk" ajak gue.
"Gak ah Ra"
"Ihhhh, kenapa?"
"Kakak takut ketinggian" ucap Kak Sehun sambil menggaruk tengkuknya yang gue yakini gak gatal.
"Ihhh, kakak mah cemen, udah ayo gapapa, kalo takut peluk aku aja nanti, oke?"
"Mau modus ya kamu"
"Gak! Ya udah deh kalo kakak gak mau, kita pulang aja kalo gitu!"
"Ya ampun, sayangku jangan marah gini dong" ucap Kak Sehun sambil mencubit pipi gue.
"Ihh, main cubit pipi aku aja, emangnya aku kue cubit apa???"
"Enggak sayang, yaudah jadi naik bianglala gak nih???"
"Jadi!"
"Yaudah ayok"
***
"Kak, bagus banget ya pemandangannya?"
"Iya Ra iya"
"Foto dulu yuk kak"
"Ayok-- eh Ra, jangan goyang gitu!"
"Hah, kenapa kak???"
"Kalo jatoh gimana?"
"Ya matilah"
Pletak "Enak banget ya kalau ngomong"
"Aww-- iya iya maaf, jadi foto gak nih?"
"Ayo" cekrek.
"Bagus kak, bisa ditaro di IG nanti hehehe"
***
"Mau kemana lagi nih Ra?"
"Udah malem kak, aku juga ngantuk banget, pulang aja yuk"
"Ayo"
***
"Kak, kenapa kakak bisa suka sama aku?" Tanya gue agar mencairkan suasana dalam mobil.
"Kan kakak udah pernah bilang Ra kalo kakak gak butuh alasan buat suka sama kamu--- kalo kamu sendiri?"
"Aku? Em.... gak tau" jawab gue sambil terkekeh diujung kalimat.
"Terserah kamu deh---- temen temen kamu gimana Ra?"
"Gimana apanya?"
"Ya mereka tetep ngelanjutin kuliah kan?"
"Iyalah, masa nggak"
"Oh yaudah"
"Kak... mau cerita nih"
"Kamu kayak mau cerita ama siapa aja, ya ceritalah"
"Ah gak jadi deh, udah sampe rumah juga hehehe"
"Yaudah ayo turun" ucap Kak Sehun sambil turun dari mobilnya juga.
"Ra?"
"Iya kak?"
"Kakak mau ngomong"
"Ngomong aja kali kak"
"Kakak mau putus" what the ...???
"K..kakak bercanda kan? Kita udah mau nikah loh kak, yang bener aja masa kita putus? Jadi kakak ngeiyain aku buat jalan buat apa kak? Mau ngasih kebahagian terakhir kali buat aku?" Ucap gue panjang lebar.
"Kakak--"
"Oh, ada cewe lain ya kak? Tapi bisa gak kakak gak usah nyakitin aku?! Ngapain kakak ngasih harapan, bilang mau nikah sama aku, kalo ujung ujungnya kita putus?" Tanya gue panjang lebar.
"Hahahahaha" gila nih orang, gue tanya panjang lebar malah ketawa, gak tau gue sakit hati apa?
"Kok malah ketawa sih?!!"
"Kamu mah, kakak belom selesai ngomong, maksud kakak kita putus kan karna mau nikah sayang, ihh lucunya kalau marah" jelas Kak Sehun sambil nyubit hidung gue, hobi banget perasaan nyubit gue?
"B..beneran?"
"Ya iyalah, masa kakak mau putusin kamu disaat kita mau nikah?"
"Kenapa gak jelasin dari tadi coba? Kan aku jadi salah paham"
"Kamunya sih nyerocos mulu, udah sana tidur" cup.
"Hah?"
"Pipinya merah hahahaha"
"Ap..apaan sih kak? Udah aku mau tidur, bye"
***
Hehe, lama banget gak nge-up ber-abad-abad sudah, maaf ya gaje, otak gue mampet akibat dijejelin foto sehun mulu :"). Apalagi kan ini puasa, di GC malah banyak yg ngirim foto abs :").
Eh btw, buat yang belum tau nama-nama cast agak gue jejelin nama Indo, bisa di cek ya bagian yg 'cast' thank you❤.
Selamat menjalankan ibadah puasa semuanya.
-NaylaMH
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah [Oh Sehun]✔️
FanficGue sama sekali gak pernah ngebayangin bakal nikah sama guru gue yang bernama Sehun Adhyastha Prasaja. Pacaran yang kami lakukan berakhir sampai ke jenjang pernikahan karena kedua orang tua kami. Bagaimana kehidupan yang akan dilalui mereka? ©ilavse...