Skip pulang sekolah
"Ra, lu pulang bareng siapa?" Tanya Kirana.
"Bareng Pak Sehun lah" jawab gue dengan nyaring, gue cuma pengen manas-manasin si Somi aja sih.
"Yuk, kita ke parkiran" ajak gue.
Pas menuju parkiran gue diikutin sama si Somi, ngga jelas emang tuh anak.
Brukkkk
Somi ternyata pingsan, anak-anak yang liat itu langsung ngerumbungin Somi, Pak Sehun juga lihat.
"Ada yang bawa minyak kayu putih nggak?" - Sehun.
"Saya bawa pak" kata Ong.
"Siniin."
"Nih pak."
Terus Pak Sehun ngedeketin minyak nya ke hidung Somi, dan Sominya langsung bangun. Gue yakin nih anak cuma pura-pura pingsan.
"Somi lu masih pusing?" Tanya si Daniel.
"Sedikit" jawab Somi sambil meringis. Hebat banget emang nih anak acting.
"Pak bapak anterin Somi gih pak" suruh anak-anak yang ada disana.
"Iya, Somi kamu bareng saya ya?"
"Iya pak."
Kesenengan tuh pasti si Somi. Anak-anak juga nyuruh Pak Sehun pake nganterin Somi segala. Ngabsen isi seluruh zoo gue hari ini.
Skip dimobil
Didepan, Kak Sehun duduk bareng Somi, sedangkan gue duduk di belakang kayak kambing conge.
Mana si Somi nanya-nanya terus lagi sama Kak Sehun. Fix ini mah cuma akal-akalan si Somi doang.
Skip
Setelah nganterin Somi, Kak Sehun langsung nganterin gue. Gue pindah duduk di depan, gue nggak banyak bicara.
"Ra, kenapa kamu nggak banyak ngomong hari ini?"
"Badmood"
"Mau kakak beliin ice cream nggak?"
"Nggak."
"Kita langsung pulang nih?"
"Ya."
Setelah itu Kak Sehun langsung nganterin gue. Pas nyampe di depan rumah gue langsung bilang.
"Makasih."
"Ra."
"Apalagi sih kak?"
"Kamu marah sama kakak?"
"Nggak, udah ya kak aku mau masuk capek, sekali lagi makasih"
---
TBC
Gimana? Makin kesini makin ngebosenin ya? Buat yg masih suka bagi-bagi vote nya dong hehe. Males bikin konflik berat akutu
-NaylaMH
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah [Oh Sehun]✔️
Fiksi PenggemarGue sama sekali gak pernah ngebayangin bakal nikah sama guru gue yang bernama Sehun Adhyastha Prasaja. Pacaran yang kami lakukan berakhir sampai ke jenjang pernikahan karena kedua orang tua kami. Bagaimana kehidupan yang akan dilalui mereka? ©ilavse...